Thursday, October 25, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Bercinta Sebelum Tidur Bikin Anda Cepat Hamil

Posted: 25 Oct 2012 10:03 AM PDT

Posisi seks terbaik memungkinkan terjadinya pembuahan dalam rahim seorang wanita. Itulah yang sering diungkapkan oleh banyak dokter atau bahkan ahli terapi kehamilan. Lalu, sudah benarkah posisi seks Anda?

Kesalahan Populer Pria Saat Ciuman Bibir

Posted: 25 Oct 2012 09:02 AM PDT

Ciuman seringkali dilakukan untuk menunjukkan perasaan sayang dan cinta pada pasangan. Namun, tahukah Anda bahwa ada sebuah kesalahan yang sering dilakukan pria ketika bercumbu?

Strategi ''Tokcer'' Atasi Disfungsi Ereksi

Posted: 25 Oct 2012 07:26 AM PDT

Bagi pria, seks merupakan pembuktian status kejantanan yang ada pada diri mereka. Sementara, wanita menganggap jika hal tersebut merupakan salah satu bentuk kasih sayang yang dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Kulit Kenyal & Elastis dengan P-Flash

Posted: 25 Oct 2012 07:09 AM PDT

Kerutan halus merupakan tanda penuaan yang paling mudah terlihat. Produksi kolagen yang berkurang dapat menyebabkan kulit menjadi lebih kering, kendur, dan tipis.

Di Hotel Prodeo, Angie Harus Berperan dalam Perkembangan Keanu

Posted: 25 Oct 2012 06:46 AM PDT

Kasus korupsi yang tengah dihadapi membuat Angelina Sondakh terpaksa menginap di hotel prodeo. Hal ini, praktis membuatnya tak bisa mengasuh sang buah hatinya, Keanu Jabaar Massaid.

Sikap Egois Picu Kehidupan Seksual Menurun

Posted: 25 Oct 2012 06:07 AM PDT

Bercinta tentunya menjadi momen yang istimewa bagi setiap pasangan menikah. Namun, tahukah Anda bahwa wanita ternyata juga bisa kehilangan gairahnya saat di atas ranjang.

Tanpa Orgasme, Wanita juga Bisa Hamil

Posted: 25 Oct 2012 06:06 AM PDT

Berhubungan seks bagi pasangan suami-istri, tentu dalam upaya untuk mendapatkan buah hati. Akan tetapi, penting adanya Anda juga memperhatikan mengenai posisi seks yang Anda lakukan berdua.

Ubah Penampilan, Kesan 'Dingin' Chef Juna Luntur

Posted: 25 Oct 2012 05:11 AM PDT

Penampilan memang bisa berbicara banyak hal. Salah satunya adalah citra yang menempel pada diri seseorang.

No comments:

Post a Comment