Sunday, October 21, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Benarkah Kesenjangan Gender Didirikan pada Usia Dini lewat Bermain?

Posted: 21 Oct 2012 01:21 AM PDT

Salah satu department store terbesar di Inggris telah memutuskan untuk tidak memberikan kode gender pada mainan anak-anak seperti warna pink untuk mainan anak perempuan dan warna biru untuk mainan anak laki-laki. Hal ini dilakukan demi menghilangkan berkembangnya stereotip pada anak.

Ingin Kulit Wajah Sehat? Jangan Malas Cuci Muka!

Posted: 21 Oct 2012 12:21 AM PDT

Mendapatkan kulit cantik dan sehat memang gampang-gampang susah. Satu hal yang paling penting dan harus selalu dilakukan agar kulit selalu sehat adalah menjaga agar kulit tetap bersih.

Ketika Ibu Hamil & Menyusui Terangsang

Posted: 20 Oct 2012 11:29 PM PDT

Salah satu tanda bahwa Anda siap untuk berhubungan intim adalah adanya gairah yang memuncak tiba-tiba. Gairah bercinta itu bisa datang di pagi hari saat Anda baru membuka mata. Bisa juga di malam hari sebelum tidur. Siang atau sore yang romantis pun bisa saja melecut hasrat Anda untuk bercinta dengan pasangan.

Dukung Industri Fesyen Indonesia, Christian Optimistis dengan Jokowi

Posted: 20 Oct 2012 11:07 PM PDT

Makin berkembangnya industri fesyen di Indonesia ditunjukkan lewat banyaknya pergelaran acara fashion week yang ada di ibu kota Jakarta. Harapan akan baiknya kinerja sang gubernur baru terpilih, Joko Widodo atau Jokowi, pun dilancarkan oleh para pekerja seni dan industri kreatif.

Trik Sederhana Usir Minyak dari Wajah Bumil

Posted: 20 Oct 2012 10:57 PM PDT

Ibu hamil seringkali merasakan ketidaknyamanan terhadap penampilannya. Tidak hanya lantaran tubuh yang bertambah melar, produksi minyak di wajah pun meningkat pesat. Apalagi kalau bukan karena produksi hormon yang meningkat.

Christian Sugiono Dukung Miss World 2013 di Indonesia

Posted: 20 Oct 2012 10:01 PM PDT

Untuk pertama kalinya, Indonesia diberikan kesempatan menjadi tuan rumah terselenggaranya ajang kecantikan bertaraf internasional Miss World 2013. Dukungan dan segala persiapan pun sudah dilancarkan.

Kriteria Miss Indonesia 2013, Christian Sugiono Ingin Ini

Posted: 20 Oct 2012 08:59 PM PDT

Proses pencarian wanita-wanita cantik berbakat di ajang kecantikan Miss Indonesia 2013 sedang berlangsung sekarang ini. Banyak harapan dari semua orang, kontestan yang akhirnya terpilih menjadi Miss Indonesia 2013 mampu dikenali masyarakat dunia karena dia benar-benar perwakilan dari Indonesia.

Boy William Suka Penampilan Berbeda

Posted: 20 Oct 2012 07:01 PM PDT

Penampilan luar sudah pasti akan menentukan citra diri seseorang. Tak heran jika banyak dari mereka yang berlomba-lomba untuk tampil semenarik mungkin.

No comments:

Post a Comment