Saturday, October 20, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Tipe-Tipe Wanita yang Mudah Dikencani

Posted: 20 Oct 2012 08:36 AM PDT

Mendekati seorang wanita memang bukan perkara mudah bagi banyak pria. Sebenarnya, hal ini lebih mudah dilakukan bila pria tahu seperti apa tipe wanita yang mudah didekati.

Kim Merasa sebagai Artis Berbusana Terburuk

Posted: 20 Oct 2012 08:17 AM PDT

Kim Kardashian memang dikenal dengan gaya busananya yang fashionable. Namun, siapa sangka kalau sosialita tersebut ternyata berpikir bahwa dirinya pantas masuk pada daftar selebriti dengan berpakaian terburuk.

Tampil Cantik Usai Melahirkan

Posted: 20 Oct 2012 08:10 AM PDT

Setiap ibu yang baru saja melahirkan tentu memiliki masalah dengan bentuk tubuhnya yang membesar. Tak ayal jika itu menjadi salah satu alasan, mereka minder untuk tampil di depan umum.

Jika Stres, Taeyeon ''SNSD'' Menindik Tubuhnya

Posted: 20 Oct 2012 02:30 AM PDT

Salah satu personel SNSD, Taeyeon, memiliki paras cantik dan sangat feminin. Siapa sangka, dia termasuk wanita yang senang menindik salah satu bagian tubuhnya untuk menghilangkan stres.

Wajah Cantik, Iringi dengan Bantu Donasi SK-II Clear for Life Program

Posted: 20 Oct 2012 01:56 AM PDT

Transformasi SK-II tidak berhenti hanya pada kulit wajah wanita di Indonesia, kali ini SK-II ingin menyentuh dan memberikan transformasi kepada wanita Indonesia lainnya yang membutuhkan air bersih dalam kampanye SK-II Clear for life Program

Alamak, Miley Cyrus Tampil Bak Macan!

Posted: 20 Oct 2012 12:40 AM PDT

Wanita satu ini paling tahu bagaimana caranya menarik perhatian. Penyanyi satu ini, memperlihatkan kecintaannya terhadap sebuah merek. Seperti apa?

Mewahnya Tato Temporer Berlapis Emas ala Dior

Posted: 20 Oct 2012 12:17 AM PDT

Bila Anda pencinta tato, tentu tak akan rugi merogoh kocek hingga Rp1,2 juta untuk tato temporer ini. Pasalnya, tato buatan Dior ini dilapisi emas 24 karat yang memiliki nilai jual tersendiri.

Banyak Wanita Menyesal Memakai Celana Kulit, Kenapa?

Posted: 19 Oct 2012 11:55 PM PDT

Bagi Victoria Bechkam, memakai celana kulit tentu terlihat bagus dalam lekuk tubuhnya. Tapi bagi wanita lainnya, memakai celana kulit belum tentu akan terasa nyaman dan sebagus Victoria pada tubuh mereka.

No comments:

Post a Comment