Wednesday, October 10, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Minim Pelumas, Seks Jadi Kurang Lancar

Posted: 10 Oct 2012 10:03 AM PDT

Banyak hal yang dapat mengurangi kenikmatan dalam bercinta. Salah satunya ialah kurangnya pelumas, yang menyebabkan penetrasi menjadi kurang lancar.

Dibanding Wanita, Pria Lebih Menggilai Seks?

Posted: 10 Oct 2012 07:01 AM PDT

Selama ini sebagian besar wanita tidak dapat mengungkapkan keinginan ataupun kepuasaan mereka mengenai hubungan seks bersama pasangannya. Stereotip yang ada di sosok wanita menjadikan mereka terbelenggu akan anggapan mengenai hubungan seks.

Lagerfeld Rayakan 15 Tahun Baguette Bag

Posted: 10 Oct 2012 05:02 AM PDT

KESIBUKAN nampaknya tak pernah lepas dari kehidupan desainer legendaris, Karl lagerfeld. ”Sang Kaiser” sudah sibuk mengeluarkan koleksi teranyar untuk rumah mode lain yang juga dinakhodainya, Fendi.

Brad Pitt Ubah Tampilan seperti Bob Marley

Posted: 10 Oct 2012 04:33 AM PDT

Anda salah satu wanita yang tergila-gila akan pesona seorang Brad Pitt? Jika ya, akhirnya ia tampil kembali dalam sebuah pemotretan majalah. Kali ini, memang tidak bisa dipungkiri bahwa perawakan tampan dan seksi tetap melekat pada dirinya.

Wow, Pria Andalkan Wanita dalam Urusan Underwear

Posted: 10 Oct 2012 03:59 AM PDT

Tidak selamanya pria dapat memilih pakaian yang sesuai dengan tampilan mereka, terutama urusan pakaian dalam. Dua di antara tiga pria, masih mengandalkan wanita untuk membelikan mereka celana boxer.

Anak Merengek Tanda Minta Perhatian

Posted: 10 Oct 2012 03:53 AM PDT

Rengekan si kecil memang dikeluhkan para ibu. Nah, sebenarnya kenapa si kecil merengek? Anak merengek ialah cara yang paling sederhana untuk mendapat perhatian.

Kacamata Bingkai Tebal Kembali Jadi Tren

Posted: 10 Oct 2012 03:31 AM PDT

Memakai kacamata bukan lagi hanya berfungsi bagi mereka yang memerlukannya. Kacamata sekarang sudah menjadi bagian dari fesyen yang esensial penting. Makin banyak selebritis dunia menggunakan kacamata sebagai aksesoris fesyen mereka, seperti Victoria Beckham salah satunya.

Natural Penuh Warna

Posted: 10 Oct 2012 03:19 AM PDT

Pekan mode tidak hanya menawarkan tren busana, juga tata rias. Musim semi 2013 mengusung warna ceria sebagai benang merah, mulai New York hingga Paris.

No comments:

Post a Comment