Monday, October 8, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Galliani Beri Nilai 4 untuk Wasit Derby

Posted: 08 Oct 2012 08:11 AM PDT

Adriano Galliani menjadi orang teranyar yang melontarkan kritikannya atas kinerja wasit yang memimpin derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter Milan. Wakil presiden I Rossoneri bahkan tidak takut dihukum akibat kritikannya tersebut.

Samuel: Apa Robinho Pantas Dapat Penalti?

Posted: 08 Oct 2012 07:05 AM PDT

Kubu AC Milan mengeluhkan kinerja wasit sebagai pelampiasan atas kekecewaan mereka kalah dalam Derby della Madonnina kontra Inter Milan. Sejumlah awak I Rossoneri menuding, wasit tidak memimpin pertandingan dengan adil.

Kendati Buat Dwigol, Ibra Gagal Puaskan Ancelotti

Posted: 08 Oct 2012 06:25 AM PDT

Bila Spanyol punya El Clasico, maka Prancis punya Le Classique, yakni duel antara Marseille versus PSG. Tadi malam dua partai ini digelar dalam waktu hampir berbarengan dan ajaibnya ada empat pemain yang sama-sama mencetak dua gol.

Agenda Kongres KPSI Sekedar Bahas Kompetisi

Posted: 08 Oct 2012 06:21 AM PDT

KPSI akan menggelar kongres pada 10 November mendatang. Rencananya, kongres tersebut akan beragendakan pengesahan masuknya Semen Padang dan Persijap Jepara ke kompetisi ISL 2012/2013.

Akibat Makian di Twitter, Cole Dituntut FA

Posted: 08 Oct 2012 05:19 AM PDT

Ashley Cole harus membayar mahal sindirannya kepada FA via twitter. Meski telah meminta maaf, otoritas sepakbola Inggris tersebut tetap akan menuntut bek Chelsea tersebut.

CR7 Siap Susul Koleksi Gol Messi di El Clasico

Posted: 08 Oct 2012 05:11 AM PDT

Cristiano Ronaldo belum berhenti masuk buku rekor. Kali ini rekor baru ditorehkannya dalam El Clasico tadi malam. Dua gol yang dicetaknya membuat CR7 menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam enam El Clasico berturut-turut.

Mourinho: Wasit Buat Kesalahan

Posted: 08 Oct 2012 04:22 AM PDT

Meski mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih Real Madrid atas Barcelona, entrenador Jose Mourinho tetap memberikan perhatian khusus terhadap kinerja wasit yang dinilainya tidak memimpin dengan sempurna.

Ups, Lineker Sebut Selebrasi Sujud Sebagai 'Makan Rumput'

Posted: 08 Oct 2012 03:29 AM PDT

Mantan striker tim nasional Inggris yang kini jadi komentator Gary Lineker sudah meminta maaf atas pernyataannya dalam stasiun televisi Al-Jazeera yang menyebut selebrasi gol sujud pemain Montpellier sebagai makan rumput.

Derby, Penampilan Terbaik Milan

Posted: 08 Oct 2012 03:25 AM PDT

AC Milan harus menerima kekalahan dari rival sekotanya Inter Milan pada laga Derby della Madonnina, dini hari tadi. Meski kecewa, gelandang I Rossoneri Riccardo Montolivo mengaku cukup puas dengan performa yang mereka tampilkan.

Xavi: Hasil Imbang Lebih Menguntungkan Barca

Posted: 08 Oct 2012 02:17 AM PDT

Xavi Hernandez tidak merisaukan kegagalan Barcelona menundukkan rival abadinya, Real Madrid pada laga El Clasico, dini hari tadi. Baginya, hasil imbang sudah cukup bagus buat El Barca.

Montolivo Beberkan Kesalahan Wasit

Posted: 08 Oct 2012 01:59 AM PDT

Setelah Massimiliano Allegri, kali ini kritikan terhadap kinerja wasit dilontarkan gelandang AC Milan Riccardo Montolivo. Dia menilai, Milan seharusnya menghindari kekalahan dari Inter Milan, apabila wasit lebih netral.

Vilanova Kecam Balik Pepe

Posted: 08 Oct 2012 01:02 AM PDT

Pelatih Barcelona Tito Vilanova mengecam balik Pepe. Vilanova menyebut Pepe tak pantas mengkritik timnya karena bukan pemain yang bersih.

Pepe: Pemain Barca Suka Mendramatisir

Posted: 08 Oct 2012 12:54 AM PDT

Pepe mengkritik para pemain Barcelona. Bek Real Madrid ini menyebut pemain-pemain Los Cules kerap mendramatisir pelanggaran yang dilakukan lawan.

Vilanova: Adriano Bilang Dia Bisa Jadi Bek Tengah

Posted: 07 Oct 2012 11:00 PM PDT

Ditempatkannya Adriano Correia sebagai bek tengah dalam El Clasico tadi malam mengejutkan semua orang. Bahkan, pelatih Barcelona Tito Vilanova sendiri mengakui keputusan ini dadakan.

Inter Menangi Derby, Moratti Terkenang Barca

Posted: 07 Oct 2012 10:44 PM PDT

Presiden klub Inter Milan Massimo Moratti, sumringah mendapati timnya sukses menghajar saudara tuanya AC Milan pada laga derby della Madonnina, dini hari tadi. Yang membuat sang patron klub girang adalah Nerazzurri memetik kemenangan dengan hanya dengan 10 pemain.

Van Persie Dituding Sikut Cabaye

Posted: 07 Oct 2012 10:38 PM PDT

Penyerang anyar Manchester United Robin van Persie dituding melakukan tindakan tidak sportif saat membela timnya menghadapi Newcastle United, malam tadi. RvP dituding telah melakukan sikutan kepada punggawa The Magpies.

Gara-gara Salto, Ronaldo Cedera

Posted: 07 Oct 2012 10:26 PM PDT

Kegemilangan Cristiano Ronaldo dalam laga El Clasico, dini hari tadi, harus dibayar mahal. Winger Real Madrid tersebut kabarnya mengalami cedera dan harus menepi dari lapangan hijau.

Alves Menepi Tiga Pekan

Posted: 07 Oct 2012 09:55 PM PDT

Sengitnya laga El Clasico dini hari tadi harus memakan korban, dan salah satunya adalah wingback Barcelona, Dani Alves yang harus menyudahi pertandingan pada menit 27. Bahkan, cedera tersebut membuatnya harus menepi lebih lama.

No comments:

Post a Comment