Friday, October 19, 2012

Zona Berita

Zona Berita


PKS Dukung Hak Interpelasi Terkait Grasi Gembong Narkoba

Posted: 19 Oct 2012 07:04 PM PDT

Komisi III agaknya menyikapi secara serius usulan dilakukanya interpelasi terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kerap kali memberikan grasi terhadap beberapa gembong narkoba.

SBY Ingkari Komitmen Pemberantasan Narkoba

Posted: 19 Oct 2012 06:45 PM PDT

Anggota Komisi III DPR, Indra menyesalkan keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah memberikan grasi terhadap beberapa gembong narkoba.

SBY Beri Grasi, BNN Diminta Kerja Lebih Giat

Posted: 19 Oct 2012 06:20 PM PDT

Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsudin menyarankan agar Badan Narkotika Nasional (BNN) lebih maksimal dalam upaya memotong peredaran maupun penggunaan narkoba yang semakin marak di Indonesia.

Fraksi Demokrat Nilai Interpelasi Atas Grasi Narkoba Tak Tepat

Posted: 19 Oct 2012 05:53 PM PDT

Anggota Fraksi Partai Demokrat yang juga duduk di Komisi Hukum DPR Didi Irawadi Syamsudin tidak mempermasalahkan jika beberapa pihak hendak mengajukan interpelasi ke presiden.

Tiga Terduga Teroris di Poso Tak Mau Hormat Bendera

Posted: 19 Oct 2012 05:24 PM PDT

Tiga terduga teroris yang ditangkap di rumah masing-masing di Desa Watumaeta, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, tidak ingin hormat bendera.

Demokrat Klaim Grasi SBY Hanya untuk Anak-anak dan Kurir Narkoba

Posted: 19 Oct 2012 04:44 PM PDT

Banyak pihak yang menyesalkan keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tidak jarang memberikan grasi terhadap gembong narkoba.

Serahkan Kasus Simulator SIM ke KPK, Polri Tak Ingin Gegabah

Posted: 19 Oct 2012 01:33 PM PDT

Wakapolri Komjen Nanan Sukarna menyatakan siap melakukan perintah Presiden SBY yang menginstruksikan bahwa kasus korupsi pengadaan Simulator SIM di Korlantas Polri agar ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

KPU Harus Jaga Kerahasiaan Data Sipol

Posted: 19 Oct 2012 01:02 PM PDT

Kerahasiaan data dalam Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang digunakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) harus terjaga dengan baik.

No comments:

Post a Comment