Wednesday, October 17, 2012

Zona Berita

Zona Berita


DPR: Wartawan Korban Keganasan TNI

Posted: 16 Oct 2012 11:42 PM PDT

Marzuki Alie menilai bahwa tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum TNI terhadap wartawan di Pekanbaru, Riau, menunjukkan bahwa TNI telah bersikap tidak bijaksana.

Jurnalis di Sumsel Ikut Kecam Kekerasan Terhadap Jurnalis

Posted: 16 Oct 2012 11:36 PM PDT

Insiden pemukulan terhadap wartawan yang dilakukan oknum TNI AU di Pekanbaru mendapat kecaman dari beberapa organisasi pers di Sumatera Selatan.

Hakim PW Sudah Lama Nyandu Narkoba

Posted: 16 Oct 2012 11:30 PM PDT

Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, PW, yang menggelar pesta narkoba dan ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, tadi malam diketahui sudah lama menggunakan barang haram tersebut.

Danlanud Ngurah Rai Jamin Kekerasan di Riau Tak Terjadi di Bali

Posted: 16 Oct 2012 11:28 PM PDT

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Ngurah Rai, Letkol (Pnb) Atang Sudrajat, menjamin aksi kekerasan oknum TNI AU terhadap jurnalis di Kampar, Riau, tidak akan terjadi di Bali.

Wamenhan ke DPR Bukan Bentuk Tekanan

Posted: 16 Oct 2012 11:09 PM PDT

Ketua Panitia Khusus (Pansus) RUU Keamanan Nasional (Kamnas) Agus Gumiwang tidak mempermasalahkan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Sjafrie Syamsoeddin yang mendatangi fraksi-fraksi di DPR untuk membicarakan materi tentang RUU Kamnas.

Wamenhan Juga Lobi PDI Perjuangan Soal RUU Kamnas

Posted: 16 Oct 2012 11:04 PM PDT

Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengaku telah dihubungi oleh pihak dari pemerintah, dalam hal ini Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) untuk melakukan pertemuan.

Lokasi Penemuan 2 Jenazah Polisi Diduga Tempat Pelatihan Teroris

Posted: 16 Oct 2012 10:55 PM PDT

Mabes Polri menduga lokasi ditemukannya dua jenazah anggota polisi jajaran Polres Poso pada Selasa kemarin, merupakan tempat pelatihan kelompok teroris Jamaah Ansharut Tauhid (JAT).

Susaningtyas: Lobi RUU Kamnas Hendaknya Tak Transaksional

Posted: 16 Oct 2012 10:26 PM PDT

Susaningtyas mengingatkan, bahwa hendaknya lobi untuk menjalin komunikasi saja. Bukan bertujuan untuk melakukan transaksional demi merealisasikan RUU Kamnas.

No comments:

Post a Comment