Wednesday, October 3, 2012

Selebritis

Selebritis


Kerja Dengan Orang Korea, Atiqah - Rio Kesulitan Bahasa

Posted: 03 Oct 2012 06:30 PM PDT

Kerja Dengan Orang Korea, Atiqah - Rio Kesulitan BahasaDi samping iklim yang berbeda drastis dengan tanah air, ternyata Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mengaku kesulitan dengan faktor bahasa.


Tompi Dukung Glenn Fredly Promosikan Studio Bersejarah

Posted: 03 Oct 2012 06:13 PM PDT

Tompi Dukung Glenn Fredly Promosikan Studio BersejarahUsaha Glenn Fredly promosi sebuah studio bersejarah Indonesia, Lokananta yang berada di Solo, mendapat dukungan dari rekan sesama musisi, Tompi.


Kiki Amalia - Nadila Siapkan Video Klip 'Penasaran'

Posted: 03 Oct 2012 05:50 PM PDT

Kiki Amalia - Nadila Siapkan Video Klip 'Penasaran'Setelah menyelesaikan lagu berjudul Penasaran yang diproduseri oleh Ade Govinda, kini duet Kiki Amelia dan Nadila tengah menggarap video klip.


Syuting di Korea, Atiqah Hasiholan Kedinginan

Posted: 03 Oct 2012 03:17 PM PDT

Syuting di Korea, Atiqah Hasiholan KedinginanBerakting film bertema cinta yang mengambil lokasi syuting di Korea menjadi sesuatu yang spesial bagi Atiqah Hasiholan.


Caroline Mendeng Tunggu Timing Jadi Penyanyi

Posted: 03 Oct 2012 02:46 PM PDT

Caroline Mendeng Tunggu Timing Jadi PenyanyiSetelah lepas dari sitkom di salah satu stasiun televisi yang membesarkan namanya, Caroline Mendeng, lebih menyibukkan dirinya di dunia presenter.


Sibuk, Bunga Citra Lestari Dikomplain Anak

Posted: 03 Oct 2012 01:40 PM PDT

Sibuk, Bunga Citra Lestari Dikomplain AnakSejak melahirkan anak pertamanya Noah Sinclair dua tahun lalu, Bunga Citra Lestari istirahat dari dunia hiburan.


Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto Berangkat ke Busan

Posted: 03 Oct 2012 12:18 PM PDT

Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto Berangkat ke BusanFilm HELLO GOODBYE terpilih sebagai Official Selection Busan International Film Festival (BIFF) 2012.


Konser Maher Zain di Surabaya Berakhir Sempurna

Posted: 03 Oct 2012 10:36 AM PDT

Konser Maher Zain di Surabaya Berakhir SempurnaKonser Maher Zain bertajuk Forgive Me Indonesia Tour 2012 yang digelar di JX International Surabaya, Rabu (3/10) malam berakhir dengan kepuasan.


Atiqah Susah Payah Bicara Korea

Posted: 03 Oct 2012 08:30 AM PDT

Atiqah Susah Payah Bicara Korea"Cengkok bahasa Korea lebih susah ya," katanya.


Bunga Citra Lestari Tunda Momongan Kedua

Posted: 03 Oct 2012 08:23 AM PDT

Bunga Citra Lestari Tunda Momongan KeduaArtis cantik Bunga Citra Lestari mengaku ingin memiliki momongan lagi, tapi keinginan itu terpaksa harus ditundanya. Pasalnya, saat ini, istri dari Ashraf Sinclair itu sedang sibuk sibuknya berkarir.


'HELLO GOODBYE' Jadi Official Selection di Busan Internasional Film Festival

Posted: 03 Oct 2012 08:11 AM PDT

'HELLO GOODBYE' Jadi Official Selection di Busan Internasional Film FestivalKabar menggembirakan kembali datang dari dunia perfilman Indonesia. Film HELLO GOODBYE yang dibintangi Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto telah terpilih sebagai official selection Busan International Film Festival (BIFF) 2012.


Aktor Anthony Hopkins Dapat Penghargaan Musik Klasik

Posted: 03 Oct 2012 08:02 AM PDT

Aktor Anthony Hopkins Dapat Penghargaan Musik KlasikTRIBUNNEWS.COM - Anthony Hopkins telah dikenal sebagai aktor yang handal. Kali ini dia mendapat penghargaan album of the year di ajang Classic Brit Awards 2012.


Hadiri BIFF, Atiqah Hasiohalan Siapkan Kebaya Ungu

Posted: 03 Oct 2012 08:02 AM PDT

Hadiri BIFF, Atiqah Hasiohalan Siapkan Kebaya UnguTRIBUNNEWS.COM - Atiqah Hasiohalan, sudah menyiapkan kostum khusus untuk hadir di red carpet, Busan International Film Festival (BIFF)


Jennifer Lopez Berlibur Bareng Pacar Mudanya ke Paris

Posted: 03 Oct 2012 08:00 AM PDT

Jennifer Lopez Berlibur Bareng Pacar Mudanya ke ParisTRIBUNNEWS.COM - Jennifer Lopez berlibur menghadiri dua pagelaran busana di Paris Fashion Week, Perancis, Selasa (2/10/2012) bersama pacar mudanya Casper Smart


Begini Cara Aming Memaknai Batik

Posted: 03 Oct 2012 07:59 AM PDT

Begini Cara Aming Memaknai BatikTRIBUNNEWS.COM - Aming tak sekadar menyukai batik dengan cara mengoleksi produk-produknya. Tapi ada makna mendalam yang diresapi Aming tentang batik.


Dalam Mimpi Aming Disuruh Menikah Oleh Almarhum Ibunya

Posted: 03 Oct 2012 07:59 AM PDT

Dalam Mimpi Aming Disuruh Menikah Oleh Almarhum IbunyaTRIBUNNEWS.COM - ming merasa sangat kehilangan ketika ibunya meninggal dunia sebulan yang lalu. Apalagi sampai akhir hidup ibunya, Aming belum juga menikah.


Bunga Citra Lestari Kembali Sibuk di Dunia Keartisan

Posted: 03 Oct 2012 07:42 AM PDT

Bunga Citra Lestari Kembali Sibuk di Dunia KeartisanSejak melahirkan anak pertamanya, Noah Sinclair, dua tahun lalu, Bunga Citra Lestari istirahat dari dunia hiburan. Tapi ketika postur tubuhnya kembali seperti sedia kala, tawaran untuk kembali jalani dunia keartisan banyak mendatanginya.


Diam-Diam Ayu Anjani Telah Menikah

Posted: 03 Oct 2012 07:23 AM PDT

Diam-Diam Ayu Anjani Telah MenikahSekian lama tak berkabar, artis Ayu Anjani ternyata sudah resmi menjadi istri. Bahkan wanita yang kerap berakting di sinetron kolosal itu telah melahirkan anak pada 11 April 2011 lalu bernama Muhammad Arya Bintang. Menurut bundanya Ayu, Wida, pernikahan anaknya tersebut memang tidak digembar-gemborkan. Sehingga kabar bahagia ini pun luput dari pemberitaan.


Hestia: Saya Marah Sama Mas Deddy Dores

Posted: 03 Oct 2012 07:11 AM PDT

Hestia: Saya Marah Sama Mas Deddy DoresPenyanyi kafe asal Cirebon, Hestia, mengaku siap jika Deddy Dores menggugat balik atas tudingan pencurian hak cipta lagu Cintaku Takkan Berubah. Pasalnya dia mempunyai bukti jika lagu tersebut benar ciptaan Tia, sapaan akrabnya.


Ki Kusumo: Buruh Itu Potensi Negara

Posted: 03 Oct 2012 06:32 AM PDT

Ki Kusumo: Buruh Itu Potensi NegaraRamai buruh yang melakukan aksi mogok nasional menjadi perhatian produser yang juga paranormal, Ki Kusumo. Sebagai seorang aktivis, dirinya menyikapi aksi yang dilakukan pada Rabu (3/10) tersebut sebagai tindakan yang wajar.


Pilih Musik, Intan Ayu Tolak Berakting

Posted: 03 Oct 2012 06:11 AM PDT

Pilih Musik, Intan Ayu Tolak BeraktingArtis Intan Ayu memang belakangan ini sedang fokus dengan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi. Beberapa tawaran main film dan sinetron sempat datang padanya, tapi dengan alasan perannya tidak cocok, wanita kelahiran Jakarta 27 tahun lalu itu pun menolak.


Apoy Wali Ajak Jaga Karya Asli Indonesia

Posted: 03 Oct 2012 06:00 AM PDT

Apoy Wali Ajak Jaga Karya Asli IndonesiaDengan ditetapkan dan diakui batik sebagai warisan budaya Indonesia oleh UNESCO, Apoy Wali mengingatkan agar terus menjaga budaya Indonesia.


Malunya! Fans Pergoki Beckham Cuma Pakai Celana Dalam

Posted: 03 Oct 2012 05:40 AM PDT

Malunya! Fans Pergoki Beckham Cuma Pakai Celana DalamDavid Beckham seolah tak bisa menyembunyikan rasa malu. Bagaimana tidak, dia hanya mengenakan celana dalam saat berpapasan dengan rombongan fans!


Jakarta Blues Festival 2012: Siap Pecahkan Rekor MURI

Posted: 03 Oct 2012 05:31 AM PDT

Jakarta Blues Festival 2012: Siap Pecahkan Rekor MURIIndonesia seolah tiada henti digempur festival demi festival musik. Di scene blues, ada persembahan istimewa Djarum Super Jakarta Blues Festival.


Daniel Radcliffe Tukar Bekas Luka Petir Dengan Tanduk

Posted: 03 Oct 2012 05:21 AM PDT

Daniel Radcliffe Tukar Bekas Luka Petir Dengan TandukDalam perannya di film arahan Alexandre Aja (THE HILLS HAVE EYES) ini, Radcliffe memerankan pria bertanduk.


No comments:

Post a Comment