Thursday, October 25, 2012

Selebritis

Selebritis


Barry Likumahuwa Project Bikin Video Klip 'Unity'

Posted: 25 Oct 2012 05:59 PM PDT

Barry Likumahuwa Project Bikin Video Klip 'Unity'Barry Likumahuwa Project (BLP) menggandeng marching band Tarakanita untuk berkolaborasi dalam video klip terbaru berjudul Unity .


Klip Baru 'BREAKING DAWN PART 2' Ungkap Kekuatan Bella Swan

Posted: 25 Oct 2012 05:01 PM PDT

Klip Baru 'BREAKING DAWN PART 2' Ungkap Kekuatan Bella SwanEnding BREAKING DAWN PART 1 memperlihatkan Bella (Kristen Stewart) bertransformasi menjadi vampir. Hal tersebut membuat penonton tak sabar segera melihat PART 2 yang rilis November ini untuk melihat aksi Bella sebagai vampir.


Johnny Depp Bakal Diarahkan Sinematografer THE DARK KNIGHT'

Posted: 25 Oct 2012 04:41 PM PDT

Johnny Depp Bakal Diarahkan Sinematografer THE DARK KNIGHT'Wally Pfister, sinematografer yang sukses menggarap INCEPTION, THE DARK KNIGHT, THE DARK KNIGHT RISES, akan melakukan debut penyutradaraan. Dalam proyek pertamanya tersebut, Pfister menggandeng aktor ekstentrik, Johnny Depp.


5CM Film Berlatar Belakang Gunung Tertinggi di Jawa

Posted: 25 Oct 2012 03:31 PM PDT

5CM Film Berlatar Belakang Gunung Tertinggi di JawaFilm 5CM menceritakan mengenai kehidupan alam gunung tertinggi di pulau Jawa, Semeru.


Dimas Beck Jadi Pecandu di 'LO GUE END'

Posted: 25 Oct 2012 03:01 PM PDT

Dimas Beck Jadi Pecandu di 'LO GUE END'Aktor sekaligus anggota BBB, Dimas Beck, mengaku tertantang dengan peran dalam film barunya berjudul LO GUE EN D.


Keluarga Olivia Bantah Punya Bekingan Aparat

Posted: 25 Oct 2012 02:41 PM PDT

Keluarga Olivia Bantah Punya Bekingan AparatKasus dugaan penganiayaan yang dilakukan aktris Nikita Mirzani terhadap Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila Sandie terus bergulir.


Gitaris Radiohead Hobi Pelihara Ayam

Posted: 25 Oct 2012 09:11 AM PDT

Gitaris Radiohead Hobi Pelihara AyamDi kala senggang ternyata gitaris Radiohead, Jonny Greenwood memiliki hobi unik. Dia mengungkapkan jika senang merawat ayam saat tidak ada jadwal manggung.


Utang Kepada Mama, Dimas Beck Lanjutkan Kuliah

Posted: 25 Oct 2012 09:05 AM PDT

Utang Kepada Mama, Dimas Beck Lanjutkan KuliahKesibukan di dunia hiburan tidak membuat Dimas Beck melupakan kuliah. Sempat tertunda, ia akhirnya memutuskan untuk kuliah lagi di salah satu universitas swasta di Jakarta mengambil jurusan Bisnis Marketing.


Tak Mau Dipenjara, Nikita Mirzani Ingin Jadi Tahanan Kota

Posted: 25 Oct 2012 08:41 AM PDT

Tak Mau Dipenjara, Nikita Mirzani Ingin Jadi Tahanan KotaPesimis permintaan penangguhan penahanannya bakal ditolak, artis Nikita Mirzani mulai mempersiapkan mengajukan pengalihan penahanan.


Album Terbaru Bring Me The Horizon Terpengaruh Post Rock

Posted: 25 Oct 2012 08:31 AM PDT

Album Terbaru Bring Me The Horizon Terpengaruh Post RockGrup band pengusung metal asal Inggris, Bring Me The Horizon telah menyiapkan album terbarunya. Rencananya album keempat tersebut akan dirilis pada 2013 mendatang.


Salah Satu Kontestan X Factor Dituduh Menjiplak

Posted: 25 Oct 2012 08:21 AM PDT

Salah Satu Kontestan X Factor Dituduh MenjiplakSalah satu kontestan The X Factor dituduh meniru salah satu musisi YouTube dalam mengcover lagu LMFAO, Sexy and I Know It . Penyanyi bernama James Arthur itu membawakan lagu tersebut yang disinyalir sama persis.


Anak-Anak Arzetti Bilbina Beri Nama Sapi Qurban

Posted: 25 Oct 2012 08:11 AM PDT

Anak-Anak Arzetti Bilbina Beri Nama Sapi QurbanBerqurban pada Idul Adha sudah menjadi tradisi pada keluarga Arzetti Bilbina. Pun di tahun ini mereka membeli sapi untuk diqurbankan. Menurutnya dengan berqurban sekaligus mengajarkan anak-anak untuk dapat berbagi dengan sesama.


Lindsay Lohan Curi Baju di Lokasi Syuting 'SCARY MOVIE 5'

Posted: 25 Oct 2012 08:01 AM PDT

Lindsay Lohan Curi Baju di Lokasi Syuting 'SCARY MOVIE 5'Setelah sebelumnya Lohan memaksa beberapa kru untuk menari striptis, kini ia dikabarkan mencuri baju seharga USD 15 ribu dari lokasi syuting.


Nico Siahaan Minta Pemerintah Perhatikan Generasi Muda

Posted: 25 Oct 2012 07:32 AM PDT

Nico Siahaan Minta Pemerintah Perhatikan Generasi MudaNico Siahaan yang dijumpai saat acara MNCTV Pahlawan Untuk Indonesia menyatakan mendukung keberadaan penghargaan seperti itu. Apalagi banyak aspek positif yang bisa dipetik.


Raisa Berikan Rasa Baru di Video Klip Melangkah

Posted: 25 Oct 2012 07:23 AM PDT

Raisa Berikan Rasa Baru di Video Klip MelangkahSolois pendatang baru Raisa Andriana terlibat dalam sebuah project yang nantinya menjadi video klip single Melangkah. Dalam projectnya ini, Raisa bekerjasama dengan Universal Music Indonesia dan Samsung Electronics akan meluncurkan Raisa Musical Note with Samsung GALAXY Note II.


Ben Gibbard Tak Berencana Rilis Album Postal Service

Posted: 25 Oct 2012 07:05 AM PDT

Ben Gibbard Tak Berencana Rilis Album Postal ServiceAnda penggemar Postal Service? Bila iya, maka Anda harus kecewa. Sebab Ben Gibbard mengaku tidak berencana untuk merilis album baru.


Pendiri Facebook Jadi Inspirasi Pemain Film James Bond Terbaru

Posted: 25 Oct 2012 07:01 AM PDT

Pendiri Facebook Jadi Inspirasi Pemain Film James Bond TerbaruSosok pendiri Facebook, Mark Zuckerberg ternyata membawa inspirasi bagi salah satu pemain film James Bond terbaru, Ben Whishaw.


Idul Adha, Yulia Rachman Pelesiran ke Bali dengan Anak

Posted: 25 Oct 2012 06:52 AM PDT

Idul Adha, Yulia Rachman Pelesiran ke Bali dengan AnakTRIBUNNEWS.COM - Berkurban sapi, Yulia Rachman tak menyaksikan penyembelihan, tapi malah pelesiran ke Bali bersama anaknya.


Diledek Namanya Seperti Wanita, Ini Jawaban Riri Riza

Posted: 25 Oct 2012 06:49 AM PDT

Diledek Namanya Seperti Wanita, Ini Jawaban Riri RizaTRIBUNNEWS.COM - Indonesia diwakili oleh tiga generasi di Tokyo International Film Festival (TIFF) yang masih berlangsung sampai


Ikke Nurjanah: Cantik Tidak Harus Operasi Plastik

Posted: 25 Oct 2012 06:41 AM PDT

Ikke Nurjanah: Cantik Tidak Harus Operasi PlastikKecantikan memang penting bagi setiap perempuan. Namun bagi pedangdut Ikke Nurjanah, unutk tampil cantik tak perlu operasi plastik.


Vienna Fridiana Bangga Ciptakan Lagu Cinta Indonesia

Posted: 25 Oct 2012 06:33 AM PDT

Vienna Fridiana Bangga Ciptakan Lagu Cinta IndonesiaPenyanyi cantik Vienna Fridiana ternyata tak hanya piawai olah suara. Vienna menciptakan lagu berjudul Cinta Indonesia .


Ayu Dewi: Pamali Ngomongin Qurban

Posted: 25 Oct 2012 06:26 AM PDT

Ayu Dewi: Pamali Ngomongin QurbanAyu Dewi dan sang suami ikut menjalankan perintah berkurban, namun Ayu Dewi enggan menyebut jumlah yang ia kurbankan.


Sepultura Akan Tampil di Rockfest 2012

Posted: 25 Oct 2012 06:21 AM PDT

Sepultura Akan Tampil di Rockfest 2012Setelah terdengar kabar tak sedap mengenai hampir batal konsernya di Jakarta, Sepultura memastikan akan tampil pada 10 November di Jakarta. Band pengusung thrash metal asal Brazil ini akan tampil di Djarum Super Rock Fest 2012.


Durasi 'THE HOBBIT' Jadi Yang Terpendek Dalam Franchise

Posted: 25 Oct 2012 06:11 AM PDT

Durasi 'THE HOBBIT' Jadi Yang Terpendek Dalam FranchiseBagian pertama dari trilogi THE HOBBIT, AN UNEXPECTED JOURNEY , telah mengumumkan durasi tayangnya. Hal tersebut diberitahukan langsung oleh sang sutradara, Peter Jackson.


Ayah Angelina Sondakh Minta Anaknya Maafkan Fitnah Media

Posted: 25 Oct 2012 06:01 AM PDT

Ayah Angelina Sondakh Minta Anaknya Maafkan Fitnah MediaAyah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh, tampak tegar dengan kasus yang menimpa anaknya. Ia meminta Angie untuk memafkan rekan media yang menyiarkan kabar miring tentang Angie.


No comments:

Post a Comment