Saturday, October 20, 2012

Selebritis

Selebritis


Vino G Bastian: Marsha Adalah Rumah Saya

Posted: 20 Oct 2012 06:00 PM PDT

Vino G Bastian: Marsha Adalah Rumah SayaVino G Bastian yang menikah dengan Marsha Timothy pada Sabtu (20/10) menyatakan akan menjadi sosok yang ideal bagi istrinya tersebut.


Usung Pop Kreatif, Sunday Siap Gebrak Musik Tanah Air

Posted: 20 Oct 2012 02:31 PM PDT

Usung Pop Kreatif, Sunday Siap Gebrak Musik Tanah AirTRIBUNNEWS.COM - Finish di peringkat dua wilayah Bekasi pada ajang bergengsi "A Mild Most Wanted" membuat band asal Bogor, Sunday, punya kesempatan


Orchestra Flash Mob 'STAR WARS', Bukan Sekadar Flash Mob

Posted: 20 Oct 2012 07:31 AM PDT

Orchestra Flash Mob 'STAR WARS', Bukan Sekadar Flash MobFlash mob? Itu biasa. Coba simak orchestra mob Star Wars ini.


Vino G Bastian Lamar Marsha Timothy di Kuburan

Posted: 20 Oct 2012 07:21 AM PDT

Vino G Bastian Lamar Marsha Timothy di KuburanHubungan Vino G Bastian dengan Marsha Timothy memang penuh dengan kejutan.


Taylor Swift - Harry Styles Memang Sempat Pacaran

Posted: 20 Oct 2012 07:01 AM PDT

Taylor Swift - Harry Styles Memang Sempat PacaranSekitar bulan April, Taylor Swift memang dikabarkan dengan Harry Styles. Kini muncul kabar bahwa mereka memang sempat menjalin hubungan asmara.


Lewati Masa Sulit, Cozy Republic Rilis 'Bidadari'

Posted: 20 Oct 2012 06:41 AM PDT

Lewati Masa Sulit, Cozy Republic Rilis 'Bidadari'Cozy Republic mengaku telah melewati masa-masa sulit dalam penggarapan album keduanya. Salah satunya terkait dengan label tempat mereka bernaung.


Vino-Marsha : Kami Tidak Sembunyi-Sembunyi

Posted: 20 Oct 2012 06:31 AM PDT

Vino-Marsha : Kami Tidak Sembunyi-SembunyiPernikahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy terbilang mendadak sebelumnya tak banyak berita didapat dari keduanya seputar pelaksanaan momen bahagia mereka ini.


Marsha Timothy Beri Penjelasan Tentang Pindah Agama

Posted: 20 Oct 2012 06:06 AM PDT

Marsha Timothy Beri Penjelasan Tentang Pindah AgamaMenikah dengan Vino G Bastian, aktris Marsha Timothy mengaku telah berpindah keyakinan. Dirinya telah menjadi mualaf alias memeluk agama Islam.Berikut ini penjelasan langsung darinya seputar kepindahan agama ini.


Alessandra Ambrosio Pamerkan Bra Senilai 23 Miliar

Posted: 20 Oct 2012 06:01 AM PDT

Alessandra Ambrosio Pamerkan Bra Senilai 23 MiliarPerusahaan lingerie, Victoria's Secret terus berusaha mempertahankan kelasnya dan juga statusnya sebagai yang paling ternama dengan meluncurkan produk-produk baru. Satu yang paling gres adalah bra seharga 23 miliar.


Usai Menikah, Merry Putrian Langsung Sandang Predikat Ibu

Posted: 20 Oct 2012 05:51 AM PDT

Usai Menikah, Merry Putrian Langsung Sandang Predikat IbuBaru saja Merry Putrian dan Reggy Hadiwijaya melangsungkan akad nikah, Sabtu (20/10), Merry Putrian langsung menyandang status baru sebagai seorang istri sekaligus ibu.


Jennifer Arnelita Jadi Model Video Klip Boy San

Posted: 20 Oct 2012 05:31 AM PDT

Jennifer Arnelita Jadi Model Video Klip Boy SanPenyanyi pendatang baru Boy San merilis single barunya yang berjudul Aku Kamu , dengan model video klip, Jennifer Arnelita.


Sacha 'Borat' Perankan Tokoh Freddie Mercury

Posted: 20 Oct 2012 05:21 AM PDT

Sacha 'Borat' Perankan Tokoh Freddie MercuryMasih ingat dengan tokoh film Borat ? Yup adalah Sacha Baron Cohen, aktor yang memerankan sosok yang menjengkelkan itu. Kali ini Sacha didaulat untuk memerankan ikon rock legendaris, Freddie Mercury.


Nikah, Vino G Bastian - Marsha Timothy Bikin Film Pendek

Posted: 20 Oct 2012 05:15 AM PDT

Nikah, Vino G Bastian - Marsha Timothy Bikin Film PendekAda sesuatu yang unik dari pernikahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Menyambut hari bahagia pernikahannya, pasangan ini membuat sebuah film pendek yang juga dirangkai dengan klip pre-wedding mereka.


Chiska Doppert Jelaskan 2 Alasan Sutradara Memakai Alter Ego

Posted: 20 Oct 2012 05:01 AM PDT

Chiska Doppert Jelaskan 2 Alasan Sutradara Memakai Alter EgoSebelum dikenal seperti sekarang, nama Chiska Doppert sempat dikira alter ego dari sutradara produktif Nayato Fio Nuala.


Ijab Kabul Merry Putrian Berhias Tetesan Air Mata

Posted: 20 Oct 2012 04:41 AM PDT

Ijab Kabul Merry Putrian Berhias Tetesan Air MataModel sekaligus presenter Merry Putrian mengakhiri masa kesendiriannya di usia 32 tahun.


Angel: Gucci Simple dan Elegan, Sesuai Dengan Karakterku

Posted: 20 Oct 2012 04:21 AM PDT

Angel: Gucci Simple dan Elegan, Sesuai Dengan KarakterkuKehidupan selebriti tak lepas dari gaya busana mereka. Begitu juga dengan Angel Lelga yang sangat memperhatikan pakaiannya.


Russel Miracle Siap Pecahkan Rekor Dunia Lagi

Posted: 20 Oct 2012 04:11 AM PDT

Russel Miracle Siap Pecahkan Rekor Dunia LagiRussel Miracle tengah menyiapkan aksi sulap yang akan mencatatkan namanya sebagai pemecah rekor dunia.


Anak-anak Membuat Reza Artamevia Tak Pernah Kesepian

Posted: 20 Oct 2012 03:29 AM PDT

Anak-anak Membuat Reza Artamevia Tak Pernah KesepianTRIBUNNEWS.COM - Reza Artamevia menikmati kehidupannya sekarang. Ia dikelilingi oleh kedua anaknya, Zahwa dan Aalya.


Orangtua Ayu Ting Ting: Masa Kyai Menipu

Posted: 20 Oct 2012 03:28 AM PDT

Orangtua Ayu Ting Ting: Masa Kyai MenipuTRIBUNNEWS.COM - Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting-Ting masih belum habis pikir, mengapa ada yang tega menipu mereka yang punya niat tulus menunaikan ibadah haji.


Single Langka Freddie Mercury dan Michael Jackson Diperdengarkan

Posted: 20 Oct 2012 03:21 AM PDT

Single Langka Freddie Mercury dan Michael Jackson DiperdengarkanSetelah sekian lama, akhirnya sebuah harta karun dari dua pesohor pun terbongkar. Sebuah single duet dari 2 penyanyi legendaris, Michael Jackson dan Freddie Mercury dimunculkan di dokumenter tentang kehidupan terakhir pentolan Queen tersebut.


Jonas Bersaudara Ambil Keputusan Sambil Bertengkar

Posted: 20 Oct 2012 03:19 AM PDT

Jonas Bersaudara Ambil Keputusan Sambil BertengkarJoe Jonas bergurau dengan mengatakan persaingannya dengan saudaranya seperti 'The Hunger Games'.


Afgan Syah Reza Lulus Kuliah 6 Bulan Lagi

Posted: 20 Oct 2012 03:11 AM PDT

Afgan Syah Reza Lulus Kuliah 6 Bulan LagiTinggal enam bulan lagi, penyanyi Afgan Syah Reza menyelesaikan kuliah di Monash University, Malaysia.


Willow Smith Nyanyikan Lagu Adele

Posted: 20 Oct 2012 03:07 AM PDT

Willow Smith Nyanyikan Lagu AdeleWillow Smith meng- cover lagu Adele untuk film Bond yang terbaru 'Skyfall'.


YG Entertainment Tampik Berseteru dengan Michelle Lee

Posted: 20 Oct 2012 03:02 AM PDT

YG Entertainment Tampik Berseteru dengan Michelle LeeYG Entertainment membantah kabar yang beredar di media mengenai retaknya hubungan agensi tersebut dengan anggotanya yang terkenal, yang merupakan alumni 'K-Pop Star', Michelle Lee.


Jennifer Arnelita Pilih Kekasih Tak Seprofesi

Posted: 20 Oct 2012 02:41 AM PDT

Jennifer Arnelita Pilih Kekasih Tak SeprofesiBanyaknya pasangan selebritis seprofesi yang menikah dan berakhir pada perceraian, membuat artis cantik Jennifer Arnelita tidak mau memiliki kekasih yang satu profesi.


No comments:

Post a Comment