Monday, October 1, 2012

Selebritis

Selebritis


Lindsay Lohan Diserang di Kamar Hotel New York

Posted: 01 Oct 2012 05:46 PM PDT

Lindsay Lohan Diserang di Kamar Hotel New YorkTRIBUNNEWS.COM - Lindsay Lohan baru saja berurusan dengan hukum ketika dia diserang oleh seorang pria bernama Christian LaBella


Cemburu, Ashanty Larang Anang ke Fitness

Posted: 01 Oct 2012 05:45 PM PDT

Dengan kesibukan yang dilakoninya, Ashanty terus berusaha menjaga kondisi tubuh supaya tetap fit. Salah satunya dengan berolah raga rutin. Istri musisi Anang Hermansyah ini pun memilih fitness.

Robert Pattinson Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi di Dunia

Posted: 01 Oct 2012 05:36 PM PDT

Robert Pattinson Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi di DuniaTRIBUNNEWS.COM - Robert Pattinson baru saja dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia oleh majalah Glamour berdasarkan hasil polling


Ada Uang Rp 30 Miliar, Susi Izinkan Limbad Nikah Lagi

Posted: 01 Oct 2012 05:10 PM PDT

Susi Indrawati mengaku siap memberikan izin kepada Limbad untuk menikah lagi dengan persyaratan.

Rujuk Dengan Yoyo, Rossa Anggap Kabar Fitnah

Posted: 01 Oct 2012 04:40 PM PDT

Rossa menampik kabar rujuknya, dan meminta pemberitaan terkait hubungan baiknya dengan Yoyo tidak ditafsirkan secara salah.

Duh, Sepeda Lipat Kimberly Ryder Dicuri Maling!

Posted: 01 Oct 2012 04:10 PM PDT

Aktris Kimberly Ryder sedang ketiban sial. Pasalnya, Kimberly harus kehilangan sepeda kesayangannya yang dicuri oleh maling.

Anak Limbad Tak Memiliki Akte Kelahiran

Posted: 01 Oct 2012 03:40 PM PDT

Limbad pun bingung karena kini anaknya dari istri kedua yang baru lahir terancam tidak memiliki akte kelahiran.

Usai Thailand, Anang - Ashanty Bidik Maladewa

Posted: 01 Oct 2012 03:20 PM PDT

Masa-masa manis pernikahan sedang dirasakan oleh pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Rossa Siap Naik Haji Bulan Oktober Ini

Posted: 01 Oct 2012 02:58 PM PDT

Menjalankan ibadah haji adalah sebuah kewajiban bagi umat Islam yang telah mempunyai kemampuan, baik fisik maupun materi.

Comeback, Nicky Astria Tak Mau Munafik

Posted: 01 Oct 2012 10:39 AM PDT

Menjadi seorang penyanyi profesional ternyata bukan cita-cita Nicky Astria sejak awal.

Limbad Bersujud Minta Maaf ke Istri

Posted: 01 Oct 2012 09:59 AM PDT

Pesulap asal Tegal, Limbad dilaporkan sang istri, Susi Indrawati ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pasal perzinaan.

Bocah Medan Unjuk Bakat di Audisi Idola Cilik 2013

Posted: 01 Oct 2012 09:00 AM PDT

Setelah vakum selama dua tahun, akhirnya audisi Idola Cilik hadir kembali menyapa anak-anak-anak Indonesia, khususnya anak-anak Kota Medan.

Maher Zain Kepincut Nasi Padang

Posted: 01 Oct 2012 08:40 AM PDT

Selama dua tahun ini Maher Zain bolak-balik ke Indonesia untuk menggelar konser. Rupanya, Maher kepincut sama kepincut dengan Indonesia.

Ben Kasyafani Ingin Dapat Peran Sebagai Pelatih Sepakbola

Posted: 01 Oct 2012 08:35 AM PDT

Ben Kasyafani Ingin Dapat Peran Sebagai Pelatih SepakbolaTRIBUNNEWS.COM - Meski kerap main di sejumlah film, masih ada satu peran yang membuat Ben Kasyafani penasaran. Ia ingin dapat peran sebagai pelatih sepakbola.


Inilah Persiapan Ben Kasyafani-Marshanda Sambut Si Jabang Bayi

Posted: 01 Oct 2012 08:13 AM PDT

Inilah Persiapan Ben Kasyafani-Marshanda Sambut Si Jabang BayiPasangan Ben Kasyafani dan Marshanda agaknya memang sudah tak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya. Bahkan pasangan yang menikah pada 2 April 2011 lalu tersebut telah melakukan beberapa persiapan untuk menyambut kelahiran sang bayi yang diperkirakan pada Januari 2013 mendatang.


Kenang Bassis, Metallica Sebar Rekaman Live Gratis

Posted: 01 Oct 2012 08:11 AM PDT

27 September kemarin menjadi hari yang tak akan dilupakan oleh Metallica beserta fansnya. Hari itu adalah hari peringatan kepergian dari sang bassis, Cliff Burton. Di peringatannya yang ke-26 ini, Metallica mencoba membangkitkan kenangan mereka saat bersama Cliff.

Julia Perez Tak Peduli Dicap Jual Keseksian Tubuh

Posted: 01 Oct 2012 08:05 AM PDT

Julia Perez Batalkan PernikahanJulia Perez atau kerap disapa JuPe memang sering tampil buka-bukaan dalam beberapa film yang dibintanginya. Tak ayal, masyarakat menilai JuPe tak pandai berakting karena hanya bisa mengandalkan keseksian tubuhnya saja.


Ben Kasyafani Tak Sabar Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Posted: 01 Oct 2012 08:02 AM PDT

Ben Kasyafani Tak Sabar Nantikan Kelahiran Anak PertamaKebahagiaan pernikahan Ben Kasyafani dan Marshanda agaknya akan semakin lengkap. Pasalnya Marshanda yang kini tengah mengandung diperkirakan akan melahirkan anak berjenis kelamin perempuan pada Januari 2013 mendatang. Walau belum tampak jelas, tetapi dokter menyatakan bahwa janin yang dikandung kemungkinan besar bayi perempuan.


Disensor, Julia Perez Senang

Posted: 01 Oct 2012 07:59 AM PDT

Disensor, Julia Perez SenangJulia Perez atau kerap disapa JuPe kaget saat menonton film terbarunya yang berjudul "Kutukan Arwah Santet" yang banyak disensor Lembaga Sensor Film (LSF). Padahal ia sudah sebisa mungkin tampil tak terlalu vulgar.


Hamil 5 Bulan, Marshanda Masih Sibuk Kuliah

Posted: 01 Oct 2012 07:54 AM PDT

Hamil 5 Bulan, Marshanda Masih Sibuk KuliahMeski usia kehamilannya telah memasuki bulan ke-5, namun hal itu tak menghalangi Marshanda untuk terus menuntut ilmu. Diungkapkan oleh sang suami, Ben Kasyafani, bahwa Caca, sapaan akrabnya, masih melanjutkan aktifitas kuliahnya meski perutnya memang sudah semakin membesar.


Usai Konser, Maher Zain Naik Haji

Posted: 01 Oct 2012 07:32 AM PDT

Walau telah memperoleh penghargaan Platinum 25 kali dan siap menghelat konser di empat kota di Indonesia bertajuk Forgive Me, Maher Zain, mengaku akan terus berkreasi. Bahkan dia memiliki niat ingin berkeliling dunia. Keinginan tersebut itu masih terkait dengan promosi album barunya. Begitu dikatakan di Hotel Mulia Jakarta, kala disinggung rencana selanjutnya usai konser di Indonesia.

Retrospective, Album Comeback Nicky Astria

Posted: 01 Oct 2012 07:11 AM PDT

Usai melepas album terakhir 2003 lalu, Nicky Astria kembali meramaikan dunia permusikan tanah air. Masih di bawah bendera Logiss Record, solois rock yang memiliki lengkingan khasnya ini merilis album baru bertajuk Retrospective di Opal Cafe, Tebet Green, Jakarta.

Elza Syarief Bantah Limbad Terlantarkan Anaknya

Posted: 01 Oct 2012 07:04 AM PDT

Pernikahan siri yang dilakukan Limbad dengan Benazir Endang bukanlah isapan jempol. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Limbad, Elza Syarief

Ben Kasyafani Tak Alami Kesulitan Dalami Karakter Karel‬‬

Posted: 01 Oct 2012 06:48 AM PDT

Ben Kasyafani Tak Alami Kesulitan Dalami Karakter Karel‬‬Bermain sebagai Karel dalam film Perahu Kertas 1 dan Perahu Kertas 2 rupanya tak membuat Ben Kasyafani kesulitan mendalami peran. Walaupun banyak orang menyangka bermain film drama itu sulit, namun bagi suami Marshanda tersebut hal itu tak sesulit yang dibayangkan.‬‬


Julia Perez Sedih Masyarakat Hanya Senang Hal Pribadinya Saja

Posted: 01 Oct 2012 06:44 AM PDT

Julia Perez Sedih Masyarakat Hanya Senang Hal Pribadinya SajaKiprah Julia Perez sudah lumayan banyak sejak terjun di industri hiburan Indonesia pada tahun 2002 silam dengan mengawali karier lewat sinetron "Cinta Lokasi". Namanya juga mulai terangkat saat Julia Perez merambah layar lebar dan tarik suara. Namun ada yang membuat wanita yang kerap disapa Jupe itu sedih.


No comments:

Post a Comment