Saturday, July 21, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Terkait Radiasi Pekerja PLTN Fukushima Disuruh Berbohong

Posted: 21 Jul 2012 04:06 AM PDT

Subkontraktor dari PLTN Fukushima, diperintahkan untuk berbohong mengenai tingkat radiasi yang terjadi saat kebocoran di PLTN tersebut. Sebelumnya, PLTN ini mengalami kebocoran usai diterjang gempa dan tsunami dahsyat 11 Maret lalu.

Menlu Tugaskan Pendampingan 3 Korban WNI di RS

Posted: 21 Jul 2012 03:16 AM PDT

Menlu Marty Natalegawa telah menginstruksikan Perwakilan RI di Los Angeles untuk mendampingi ketiga WNI dalam masa perawatan di rumah sakit. Ketiganya merupakan korban tragedi penembakan saat pemutaran film "Batman" di Colorado.

WNI Korban Penembakan Bekerja di Panti Jompo

Posted: 21 Jul 2012 02:16 AM PDT

Tiga warga negera Indonesia (WNI) yang menjadi korban penembakan di Colorado, Amerika Serikat (AS) ternyata sudah menetap di kota itu selama 10 tahun. Mereka diketahui menetap selama 10 tahun.

Lahan Tempat Bin Laden Sembunyi Dialihfungsikan

Posted: 21 Jul 2012 02:04 AM PDT

Pemerintah Pakistan mengajukan penggunaan lahan yang dahulunya digunakan oleh Osama Bin Laden, untuk bersembunyi. Pemerintah Pakistan meminta agar tanah itu dipegang oleh mereka.

Pasukan Suriah Serang Pertahanan Oposisi

Posted: 21 Jul 2012 12:03 AM PDT

Pasukan Pemerintah Suriah melancarkan serangan ke basis pertahanan pihak oposisi di Damaskus. Sebelumnya pihak oposisi mengklaim berhasil merebut wilayah perbatasan Suriah dengan Turki dan Irak.

Menlu Sesalkan WNI Jadi Korban Penembakan di AS

Posted: 20 Jul 2012 11:01 PM PDT

Insiden penembakan yang terjadi di sebuah bioskop di Amerika Serikat (AS), menyebabkan tiga warga negara Indonesia (WNI). Kemlu mengatakan, pihak telah melakukan komunikasi dengan korban penembakan yang terluka itu.

Pelaku Penembakan "Batman" Pasang Bom di Apartemennya

Posted: 20 Jul 2012 10:10 PM PDT

Pelaku penembakan di bioskop Colorado, Amerika Serikat (AS) ternyata tidak hanya mempersiapkan aksi penembakannya. Pelaku bahkan mengaku juga memasang bom di apartemen tempat tinggalnya.

No comments:

Post a Comment