Friday, July 20, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Mobil Terbelah, Pria Ini Berhasil Selamat

Posted: 20 Jul 2012 06:02 AM PDT

Seorang pria pengendara mobil secara ajaib mampu menyelamatkan diri dari kecelakaan yang menimpanya. Pria itu sempat keluar dari mobil ketika kecelakaan terjadi.

Presenter Berita Pingsan saat Siaran

Posted: 20 Jul 2012 05:05 AM PDT

Seorang presenter berita ternama Turki, pingsan saat tengah membaca program berita. Sontak hal ini membuat presenter tersebut menjadi berita, dibandingkan harus menyiarkan berita.

Kemlu Tolak Komentari Pemulangan Djoko Tjandra

Posted: 20 Jul 2012 04:43 AM PDT

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia Michael Tene menolak berbicara mengenai kasus pemulangan buronan Djoko Tjandra. Menurut Tene, masalah ini sudah ditangani oleh pihak yang berwenang.

Lagi, Jenderal Kuat Suriah Tewas dalam Pengeboman

Posted: 20 Jul 2012 03:18 AM PDT

Televisi Suriah melaporkan Kepala Keamanan Nasional Suriah Jenderal Hisyam Ikhtiyar tewas dalam sebuah pengeboman oleh para pemberontak. Ikhtiyar adalah pejabat tinggi keempat dalam pemerintahan Bashar al-Assad yang tewas dalam insiden pengeboman.

14 Orang Tewas Ditembak di Luar Bioskop

Posted: 20 Jul 2012 03:11 AM PDT

Sekira 14 orang tewas dan 50 lainnya terluka dalam insiden penembakan yang terjadi di luar sebuah bioskop di Kota Denver, Amerika Serikat (AS). Menurut Kepala Kepolisan Dan Oates, insiden ini terjadi pada Jumat pagi waktu setempat.

Kamboja Diharap Segera Umumkan Komunike Bersama ASEAN

Posted: 20 Jul 2012 03:05 AM PDT

Jubie Kementerian Luar Negeri RI Michael Tene mengatakan, perjalanan Menteri Luar Negeri Marty M. Natalegawa ke sejumlah negara ASEAN membawa hasil positif terkait sengketa Laut China Selatan.

Pengebom Bulgaria Sempat Sewa Mobil

Posted: 20 Jul 2012 02:47 AM PDT

Seorang pria yang diyakini sebagai pelaku pengeboman bunuh diri yang menewaskan wisatawan Israel di Bulgaria, diketahui mencoba untuk menyewa sebuah mobil. Tetapi upayanya tersebut gagal, karena kartu identitas yang digunakan dinilai mencurigakan.

No comments:

Post a Comment