Saturday, July 21, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Cara Ini Bikin Foreplay Lebih Hot (I)

Posted: 21 Jul 2012 10:03 AM PDT

Saat berhubungan seksual, pria selalu menyiapkannya baik secara mental dan fisik, namun tidak dengan para wanita. Pasalnya, wanita membutuhkan ekstra pemanasan terlebih dahulu.

Anak Tunggal Cenderung Kesepian

Posted: 21 Jul 2012 04:53 AM PDT

Anak tunggal tidak hanya lekat dengan stereotip manja tapi juga sulit bergaul. Maklum saja, perhatian kedua orangtua tercurah semua untuk dirinya. Lantas, benarkah mitos tersebut?

Anak Tunggal Tak Selalu Manja

Posted: 21 Jul 2012 03:01 AM PDT

Anak tunggal sering diidentikkan dengan berbagai hal yang sifatnya berlebihan. Padahal, anak tunggal pun dapat mandiri dan memiliki karakter layaknya anak-anak pada umumnya.

Sukses Ajari Anak Berpuasa? Terapkan Siasat Berikut

Posted: 21 Jul 2012 02:21 AM PDT

Sulit mengajari anak berpuasa merupakan kendala yang dihadapi orangtua secara umum. Namun sebaiknya jangan menyerah begitu saja. Dengan latihan intensif dan memberikan komunikasi yang baik, anak pun dapat melakukan kewajiban berpuasanya dengan sempurna.

Awas, Iming-Iming Reward Puasa Bentuk Karakter Pamrih pada Anak

Posted: 21 Jul 2012 01:47 AM PDT

Sistem reward sering diterapkan orangtua agar anaknya mau berpuasa. Namun berhati-hatilah dalam menerapkannya. Pasalnya, untuk jangka panjang, hal tersebut justru menimbulkan efek negatif pada buah hati Anda.

Kate Middleton Cantik Kenakan Kalung Olimpiade

Posted: 21 Jul 2012 01:11 AM PDT

Pesta olahraga termegah di dunia akan segera diselenggarakan di London, Inggris. Antusiasme warga pun kini mulai melanda terhadap event tersebut, tak terkecuali dengan anggota keluarga kerajaan Inggris, Duchess of Cambridge atau Kate Middleton.

Miss World, Kontestan Serbia & Thailand Dapat Kejutan Ultah

Posted: 21 Jul 2012 12:40 AM PDT

Miss World semakin meriah dengan kejutan ulang tahun dua kontestannya yang jatuh pada 17 Juli 2012. Kontestan asal Serbia dan Thailand tersebut pun mendapatkan surprise dari para kontestan lainnya.

Inspirasi Paris dalam Koleksi Terbaru Paula Meliana

Posted: 21 Jul 2012 12:01 AM PDT

Terinspirasi dari suasana Paris dan budayanya, Paula Meliana merilis koleksi bridal yang romantis, classic, chic, modern, dan glamor.

No comments:

Post a Comment