Wednesday, July 18, 2012

Selebritis

Selebritis


Spike Lee Garap Film Dokumentasi Michael Jackson

Posted: 18 Jul 2012 06:39 PM PDT

Spike Lee Garap Film Dokumentasi Michael JacksonSebuah film dokumentasi mengenai Michael Jackson sedang digarap dan Spike Lee terlibat di dalamnya. Terdengar bagus, bukan?


Kecewa, Chika Kinsky Tak Bisa Maafkan Adipati Dolken

Posted: 18 Jul 2012 06:17 PM PDT

Kecewa, Chika Kinsky Tak Bisa Maafkan Adipati DolkenAkibat tersebarnya foto-foto syur Adipati Dolken dengan Chika Kinsky hubungan mereka yang sudah putus menjadi tidak baik.


Dhini Aminarti Tak Ubah Pola Makan Saat Puasa

Posted: 18 Jul 2012 06:07 PM PDT

Dhini Aminarti Tak Ubah Pola Makan Saat PuasaBerpuasa, secara tak langsung akan mengubah pola makan. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Dhini Aminarti.


Mus Mujiono: Trend Boyband, Ariel Bisa Meredup

Posted: 18 Jul 2012 05:10 PM PDT

Mus Mujiono: Trend Boyband, Ariel Bisa MeredupNama baik Nazril Irham atau Ariel Peterpan tercoreng akibat kasus video porno yang tersebar di dunia maya.


Joy Tobing Sedih Tak Diajak Reuni Indonesian Idol

Posted: 18 Jul 2012 05:00 PM PDT

Joy Tobing Sedih Tak Diajak Reuni Indonesian IdolJawara Indonesian Idol pertama, Joy Tobing, tak mempersoalkan ketika dirinya tak diajak reuni anggota di malam final Indonesian Idol baru-baru ini.


Ditipu Makelar Apartemen, Ade Nurul Rugi Miliaran Rupiah

Posted: 18 Jul 2012 04:49 PM PDT

Ditipu Makelar Apartemen, Ade Nurul Rugi Miliaran RupiahPedangdut Ade Nurul sedang dirundung masalah. Niat mencari untung melalui bisnis jual-beli dan sewa apartemen, ia justru ditipu oleh seorang broker dan makelar Apartemen Kalibata City bernama Eka. Berawal dari pembelian 20 unit apartemen, Ade mempercayakan bisnis sewa kepada Eka. Namun, yang terjadi Ade mengaku alami kerugian hingga miliaran rupiah.


Jelang Ramadan, Ersa Mayori Siapkan Menu Kesukaan Suami dan Anak

Posted: 18 Jul 2012 04:42 PM PDT

Jelang Ramadan, Ersa Mayori Siapkan Menu Kesukaan Suami dan AnakRamadan hampir tiba. Segala persiapan pun dilakukan oleh Ersa Mayori. Sebagai ibu rumah tangga, istri dari Otto Satria Jauhari ini memang selalu menyiapkan menu kesukaan suami dan kedua putrinya. Terlebih kedua putrinya kini akan menjalani puasa secara penuh sehingga ia harus menyiapkan makanan favorit Aiska dan Talula.


Pengalaman Puasa Ersa Mayori Saat Masih Kanak-Kanak

Posted: 18 Jul 2012 04:39 PM PDT

Pengalaman Puasa Ersa Mayori Saat Masih Kanak-KanakBelajar puasa memang menjadi pengalaman masa kecil yang indah untuk dikenang. Tak terkecuali Ersa Mayori. Presenter cantik ini mengaku punya pengalaman lucu saat belajar menjalankan ibadah puasa.


Inilah Persiapan Keamanan Jelang Kebebasan Ariel

Posted: 18 Jul 2012 04:37 PM PDT

Inilah Persiapan Keamanan Jelang Kebebasan ArielHari yang dinanti-nanti oleh Ariel agaknya akan segera tiba. Menurut rencana, ia akan bebas pada 23 Juli 2012 mendatang. Untuk itu rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, tengah mempersiapkan keamanan bagi kebebasan mantan kekasih Luna Maya tersebut


Ariel Bebas, Rizal "Armada" Tak Merasa Terancam

Posted: 18 Jul 2012 04:34 PM PDT

Ariel Bebas, Rizal "Armada" Tak Merasa TerancamNazriel Irham atau Ariel Peterpan, menurut rencana akan bebas, 23 Juli 2012 mendatang. Ariel rupanya telah siap menghentak blantika musik Indonesia dengan album terbaru bersama bandnya yang dahulu bernama Peterpan.


Mantap Minta Cerai, Christy Jusung Tak Hadiri Persidangan

Posted: 18 Jul 2012 04:31 PM PDT

Mantap Minta Cerai, Christy Jusung Tak Hadiri PersidanganKemantapan hati Christy Jusung untuk bercerai dengan Hengky Kurniawan rupanya sudah bulat. Ia pun memilih tak menghadiri sidang perceraian yang di gelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (18/07/2012).


Angelina Sondakh Tak Peduli Dihukum Mati

Posted: 18 Jul 2012 04:29 PM PDT

Angelina Sondakh Tak Peduli Dihukum MatiAngelina Sondakh (Angie) semakin relijius. Masalah dugaan kasus korupsi yang menjeratnya seakan tak berpengaruh dengan kondisi kejiwaannya. Bahkan, Angie tak peduli akan hukuman yang bisa menjeratnya, walau vonis mati sekalipun.


Momo 'Geisha' dan Luna Maya Rajin Jenguk Ariel

Posted: 18 Jul 2012 04:25 PM PDT

Momo 'Geisha' dan Luna Maya Rajin Jenguk ArielKebebasan Ariel dari Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, rupanya menyimpan cerita cinta antara Ariel, Momo 'Geisha' dan Luna Maya. Saat Ariel masih menjalani masa tahanan, Momo dan Luna Maya bergantian menjenguk vokalis band eks 'Peterpan' ini. Benarkah begitu?


Jalani Puasa, Hapy Salma Dapat Toleransi dari Suami

Posted: 18 Jul 2012 04:21 PM PDT

Jalani Puasa, Hapy Salma Dapat Toleransi dari SuamiPerbedaan keyakinan yang dianut oleh sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, rupanya tak menghalangi Hapy Salma untuk berpuasa selama Ramadan. Hal tersebut lantaran sang suami yang berkeyakinan Hindu memang memberi kesempatan serta toleransi bagi Hapy untuk beribadah.


Angelina Sondakh : Semakin Ditekan, Semakin Kuat

Posted: 18 Jul 2012 04:16 PM PDT

Angelina Sondakh : Semakin Ditekan, Semakin KuatHampir tiga bulan Angelina Sondakh meringkuk dalam ruang tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantaran kasus dugaan korupsi Wisma Atlet dan Proyek Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang menjeratnya.


Merasa Labil, Chika Kinsky Malu Foto Syurnya Beredar

Posted: 18 Jul 2012 04:14 PM PDT

Merasa Labil, Chika Kinsky Malu Foto Syurnya BeredarDengan tersebar foto syurnya dengan Adipati Dolken, menjadi pelajaran tersendiri bagi Chika Kinsky.


Selama Ditahan, Angelina Sondakh Titipkan Anak ke Brotoseno

Posted: 18 Jul 2012 04:13 PM PDT

Selama Ditahan, Angelina Sondakh Titipkan Anak ke BrotosenoSejak menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Angelina Sondakh menitipkan ketiga anaknya kepada Brotoseno, kekasihnya.


Tak Boleh Komentari Ariel, Nidji Akui Hanya Taat Pada Prosedur

Posted: 18 Jul 2012 04:10 PM PDT

Tak Boleh Komentari Ariel, Nidji Akui Hanya Taat Pada ProsedurKebebasan Ariel pada 23 Juli 2012 mendatang memang banyak mengundang komentar dari para teman musisi tanah air. Namun berbeda dengan group band Nidji, meski masih dalam satu naungan rekaman, yakni Musica para personel Nidji enggak berkomentar tentang kebebasan Ariel.


Joy Tobing Merasa Apa Yang Ariel Rasakan

Posted: 18 Jul 2012 03:00 PM PDT

Joy Tobing Merasa Apa Yang Ariel RasakanJebolan ajang musik Indonesian Idol, Joy Tobing merasa senang ketika mendengar kabar Ariel Peterpan akan segera bebas pada tanggal 23 Juli mendatang.


Hengky Kurniawan Produseri D Rayu

Posted: 18 Jul 2012 02:23 PM PDT

Hengky Kurniawan Produseri D RayuGrup vokal D Rayu sepakat tak merasa trauma atas permasalahan dengan manajemen lama. Kini mereka berjalan dengan produser baru.


Deretan Maestro Meriahkan Konser Candra Malik

Posted: 18 Jul 2012 01:29 PM PDT

Deretan Maestro Meriahkan Konser Candra MalikKidung Sufi Samudera Cinta menghadirkan 12 lagu religi bernuansa yang jauh dari irama padang pasir.


Ramadan, Terry Roadshow Mall Ke Mall

Posted: 18 Jul 2012 12:23 PM PDT

Ramadan, Terry Roadshow Mall Ke MallTerry Fatiah bersama artis seperti Astrid, XO IX, Hijau Daun, Numata, dan lainnya akan melakukan roadshow dari mall ke mall dalam rangkaian acara A Rewarding Ramadan.


Lars Ulrich: Tak Ada Musisi Sehebat Jon Lord

Posted: 18 Jul 2012 11:23 AM PDT

Lars Ulrich: Tak Ada Musisi Sehebat Jon LordDrummer Metallica, Lars Ulrich berbagi kenangannya terhadap mendiang Jon Lord, keyboardis sekaligus pendiri Deep Purple. Baginya Jon adalah inspirasinya dalam bermusik.


Lima Personel Asli Backstreet Boys Garap Album di London

Posted: 18 Jul 2012 10:33 AM PDT

Lima Personel Asli Backstreet Boys Garap Album di LondonBackstreet Boys akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis album baru dengan formasi lima personel asli.


Harper Seven Beckham jadi Bintang di Dublin

Posted: 18 Jul 2012 10:30 AM PDT

Harper Seven Beckham jadi Bintang di DublinPutri terkecil dari pasangan David Beckham dan Victoria Adam, Harper Seven menjadi bintang, di arena fashion yang digelar di Dublin.


No comments:

Post a Comment