Saturday, December 24, 2011

Selebritis

Selebritis


Charlize Theron: Hidup Itu Indah

Posted:

photoCharlize Theron merasa "terberkahi dan beruntung" dalam hidupnya.


Lihat Orang Nikah, Cynthiara Alona Kebelet Nikah

Posted:

photo Artis seksi Cynthiara Alona bersama kekasihnya Ferdy terlihat datang ke resepsi pernikahan sahabatnya yang seorang wartawan, Fakhmi Kurniawan. Melihat suasana pernikahan, Alona dan kekasihnya pun mengaku tak sabar juga ingin menikah.


Nikah, Uut Permatasari Tunggu Sealbum Lagi

Posted:

photo Meski sudah memiliki kekasih, namun Uut Permatasari tak ingin buru-buru menikah. Padahal kekasihnya sudah mengajak Uut ke pelaminan. ketika ditanya alasan Uut menunda rencana tersebut, Uut hanya menjawab agar kekasihnya menunggu sealbum lagi.


Phia Nasution Kehilangan Foto-Foto Koleksinya

Posted:

photo Ikut turut serta dalam serial yang diangkat dari film sukses, LASKAR PELANGI, membuat aktris cantik Phia Nasution bangga. Namun ada pengalaman yang kurang menyenangkan kala dirinya syuting di Belitung.


Chynthiara Alona Ingin Menikah dengan Konsep Aneh

Posted:

photoNiat Chynthiara Alona untuk segera naik pelaminan dengan kekasihnya, Ferdy, sepertinya bukan main-main. Meski hubungan cintanya masih seumur jagung, tapi keduanya sudah saling cocok, bahkan perempuan yang akrab disapa Alona ini sudah membayangkan, kalau dipernikahannya nanti ia ingin menggunakan konsep aneh yang berbeda dari konsep nikah sewajarnya.


Chythiara Alona Tidak Percaya Tanggal Cantik

Posted:

photoChynthiara Alona dengan kekasihnya, Ferdy sudah mantap untuk segera mengakhiri masa pacarannya dan melangkah ke arah yang lebih serius. Untuk menentukan tanggalnya kapan, perempuan yang akrab disapa Alona ini tidak mau terlalu terpatok pada hari spesial mau pun hari-hari yang dianggap baik. Bintang film Diperkosa Setan ini mengaku tidak percaya dengan tanggal cantik.


Pasangan Seleb Paling Serasi 2011

Posted:

Liputan6.com, Los Angeles: Tahun 2011 sudah hampir berakhir, berbagai kisah percintaan selebritis mewarnai dunia hiburan, mulai dari kisah jadian hingga putus. lalu, siapakah pasangan selebritis terbaik dan paling serasi di tahun ini

Koil dan Burgerkill Pukau Penggemar Underground di Cimahi

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Band beraliran heavy metal ternama, Koil, berhasil memukau sekitar 30 ribu pencinta musik heavy metal dan underground di Cimahi


Shinta Bachir, Gym Untuk Bakar Lemak

Posted:

photo Dikenal sebagai pemain film yang seksi, menjaga bentuk badan tentu sesuatu keharusan bagi Shinta Bachir Selain menjaga pola makan sehat, Shinta rajin melakukan gym.


Alona dan Pacar Ingin Bikin Pesta Lingerie

Posted:

photo Pasangan artis Cynthiara Alona dan kekasihnya Ferdy punya impian gila jika suatu saat mereka menikah nantinya. Keduanya menginginkan resepsi pernikahannya dilakukan di dalam tempat seperti gua. Tak hanya itu, kekasih Alona, Ferdy bahkan menginginkan sebuah pesta yang tamunya menggunakan celana pendek dan lingerie.


Chynthiara Alona Siap Bergaya a la Lady Gaga

Posted:

photoChynthiara Alona tidak pernah berhenti untuk menciptakan hal unik pada penampilannya, bahkan bintang film Diperkosa Setan ini sudah menyiapkan album terbaru dengan penampilan baru di tahun 2012 mendatang. Ia sedikit membocorkan, kalau akan tampil bergaya nyentrik a la bintang Hollywood idolanya, Lady Gaga.


Rini S Bon Bon Ingin Cepat dapat Jodoh

Posted:

photoKomedian Rini S Bon Bon bersyukur bisa melewati tahun 2011 dengan banyak kebaikan dan kebahagiaan. Selain bisa sembuh dari penyakit diabetes yang menderanya, ia juga sudah mulai banyak melakukan aktifitas syuting.


Chynthiara Alona Mantap Menikah Di 2012

Posted:

photoSetelah melewati banyak kegagalan dalam kehidupan asmaranya, akhirnya Chynthiara Alona melabuhkan hatinya pada Ferdy. Meski baru beberapa bulan menjalin kasih dengan pria yang berprofesi sebagai presenter itu, perempuan yang akrab disapa Alona ini sudah mantap untuk menikah di tahun 2012 mendatang.


Percayakan Masalah "Kewanitaan" dengan Herbal

Posted:

photoPersonil Trio Macan, Iva Novanda, Sherly Chacha, dan Lia Amelia tak mau sembarangan merawat organ kewanitaannya. Mereka mempercayakan urusan merawat organ kewanitaan mereka dengan obat-obatan herbal.


Yoyo Bebas, Padi Siap Comeback

Posted:

photo Grup band Padi bersiap membuat gebrakan baru setelah sang drummer, Yoyo bebas dari rehabilitasi awal tahun depan. Bahkan, beberapa materi lagu sudah dimiliki Padi untuk nantinya dikeluarkan dalam bentuk album baru.


Donna Agnesia Pilih Natalan di Rumah

Posted:

photo Berbeda di Natal tahun lalu, tahun ini Donna Agnesia dan keluarga memilih untuk menghabiskan waktu bersama di rumah. Pasalnya mereka baru saja pindah rumah dan suaminya, Darius Sinathrya juga sibuk dengan bandnya


Paramitha Rusady Sering Mendapatkan Kejutan dari Anak

Posted:

photoMenjadi ibu adalah hal yang membanggakan bagi Paramitha Rusady. Putra semata wayangnya, Adrian Tegar Maharadja Bago, buah pernikahannya dengan Nenad Bago, selalu menjadi penyemangat dalam hidup dan kariernya. Bahkan Mitha mengaku sering mendapatkan kejutan dari buah hatinya yang berusia empat tahun itu.


KPI Meminta Olga Syahputra Berhati-hati

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Ezky Suyanto meminta kepada Olga untuk bersikap hati-hati ketika mengucapkan candaan.


Paramitha Rusady Tidak Banyak Keinginan di 2012

Posted:

photoMenghadapi tahun 2012, Paramitha Rusady tidak memiliki angan-angan yang terlalu berlebihan. Buat perempuan yang akrab disapa Mitha ini yang terpenting ia konsisten dalam menjalani hidup dengan baik dan kariernya di dunia entertain tetap mendapatkan respon positif dari masyarakat.


Rindra Padi Ikut-Ikutan Selingkuh?

Posted:

photo Vakumnya grup band Padi ternyata membuat para personelnya memilih untuk melakukan kegiatan masing-masing. Yang terakhir dilakukan oleh sang basisst, Rindra yang terlibat dalam sebuah proyek band baru yang dikeluarkan oleh labelnya, Sony.


Ruben Onsu: Presenter Itu Harus Pintar

Posted:

photoMeski menurut Ruben Onsu untuk menjadi presenter itu tidak perlu belajar public speaking, tapi bagi bintang film Ummi Aminah ini pembawa acara juga harus pintar dan tidak asal ngecap saja saat di panggung. Sebagai presenter, Ruben bukan tipe orang yang terlalu suka dengan candaan yang berlebihan apalagi sampai harus menyinggung atau sifatnya menggurui orang.


Teuku Wisnu Ingin Perankan BJ Habibie di Film

Posted:

photoKisah perjalanan hidup mantan presiden Republik Indonesia Baharuddin Jusuf Habibie, atau akrab disapa BJ Habibie telah dituangkan ke dalam buku berjudul Habibie & Ainun. Buku yang sudah diterjemahkan ke dalam tiga bahasa sekaligus, bahasa Inggris, Jerman dan Arab itu bercerita pula mengenai kisah cintanya dengan mendiang istrinya, Ainun. Sebagai pengagum sosok Habibie


Paramitha Rusady Tidak Mau Sia-Siakan Kebebasan

Posted:

photoKesibukan Paramitha Rusady di dunia entertain memang sangat menyita waktu, apalagi jika sudah dikontrak untuk menjalani sinetron stripping, sudah pasti setiap hari bintang film Ummi Aminah ini harus menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Belum lagi dengan job nyanyi dan mengisi beberapa acara lainnya.


Ruben Onsu Tidak Sempat Siapkan Kebutuhan Natal

Posted:

photoKarena kesibukannya yang menyita waktu, membuat presenter kocak Ruben Onsu tidak sempat menyiapkan segala kebutuhan untuk hari Natal. Sebagai umat kristiani, Ruben mengaku biasanya sejak jauh-jauh hari ia pasti sudah mempersiapkan guna menyambut hari spesial itu.


Olga Syahputra Lega Permintaan Maafnya Diterima

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Olga Syahputra bernapas lega karena permintaan maafnya diterima.


No comments:

Post a Comment