Friday, December 30, 2011

Selebritis

Selebritis


Indonesia Masuk Lima Besar Putri Pariwisata Internasional

Posted:

Kualalumpur (ANTARA) - Indonesia yang diwakili oleh Melissa Putri Latar masuk nominasi lima besar dalam seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Internasional 2011 khusus untuk "talent show". "Untuk talent show Melisa masuk peringkat lima besar," kata General Manajer El John Pageants, Vera Damayanti di sela gladi resik penyelenggaraan Putri Pariwisata Internasional (Miss Tourism International/MTI) ke-15 di Kualalumpur, Jumat. Pada saat final, Sabtu (31/12), Melissa akan membawakan tarian Jawa Barat dan Betawi dalam sesi Talent Show. ...

Angelina Jolie Tulis Cerita Tentang Ibunya

Posted:

photoAktris yang baru-baru ini beralih menjadi sutradara, Angelina Jolie, telah mengerjakan sebuah cerita yang terinspirasi dari kisah ibunya, namun ia tidak akan pernah menunjukkannya kepada siapapun.


Katty Perry dan Russell Brand Bercerai

Posted:

Penyanyi "Fireworks" Katy Perry diceraikan aktor dan komedian asal Inggris Russell Brand. Pernikahan yang nampaknya bahagia itu ternyata hanya bertahan 14 bulan.

Daniel Lee Rilis Album Baru

Posted:

photoSetelah dua tahun berlaluh, Daniel Lee, akhirnya meluncurkan album ketiganya, 'Sincerely Yours Daniel'. Acara peluncuran album tersebut, dilaksanakan di Sunway Pyramid Shopping Centre, Bandar Sunway, Malaysia, pada Kamis lalu.


Pesan Almarhum WS Rendra untuk Kantata

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Sebelum menghembuskan nafas terakhir, pada 6 Agustus 2009 silam, ternyata 'Si Burung Merak' WS Rendra sudah merencanakan


Diana Agron Kasih Kesempatan Kedua

Posted:

photoAktris 'Glee', Diana Agron reunian dengan mantan pacarnya pekan ini.


Russel Brand-Katy Perry Cerai!

Posted:

photoRussel Brand mengajukan surat perceraian kepada Katy Perry


Tahun Baru, Brian McKnight Nyanyi Sampai Capek

Posted:

photo Malam tahun baru di Hotel Mulia, Jakarta akan terasa berbeda. Pasalnya, Brian McKnight, penyanyi sukses asal Amerika Serikat, akan memeriahkan malam pergantian tahun, spesial untuk fansnya di Indonesia.


Jared Followill, Antusias Jadi Paman

Posted:

photoRocker Kings of Leon, Jared Followill, memberikan ucapan selamat pada kakaknya, Caleb, dan istrinya Lily Aldridge karena pengantin baru tersebut akan menjadi orang tua untuk pertama kalinya.


Miley Cyrus Punya Pacar Terbaik

Posted:

photoBerdasarkan hasil jajak pendapat mengenai Liam Hemsworth, kekasih Miley Cyrus itu terpilih sebagai Best Boyfriend of 2011, menurut HollywoodLife.


Gaji Pertama Selena Gomez untuk Keluarga

Posted:

photoPenyanyi muda Selena Gomez menggunakan gaji pertamanya dari 'Wizards of Waverly Place' untuk membayar uang sewa rumah orang tuanya.


Streep Berpikir Ulang Soal Perannya

Posted:

photoMeryl Streep sempat menderita krisis kepercayaan diri menjelang memerankan Margaret Thatcher lewat film terbarunya 'The Iron Lady'.


Anne Hathaway Terinspirasi Aktris Tahun 30-an

Posted:

photoPemeran Catwoman terbaru, Anne Hathaway mengadaptasi perannya dalam film terbaru Batman dari aktris tahun 40an, Hedy Lamarr.


Beyonce Knowles Melahirkan?

Posted:

photoBeyonce Knowles dikabarkan melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Tiana-May Carter.


Kerry Washington Kilas Balik Tahun 2011

Posted:

photoAktris asal Amerika ini mencoba untuk lebih santai dalam kehidupan pribadi dan pekerjaannya. Walaupun tahun 2012 sudah di depan mata, namun ia tidak ingin membuat resolusi.


Michael Sheen Dapat Peran Secara Kebetulan

Posted:

photoMichael Sheen mendapatkan peran sebagai bos dari Ben Affleck dalam sebuah film baru, secara tidak sengaja - setelah menjemput aktris yang juga kekasihnya, Rachel McAdams di lokasi syuting.


Nyanyian Jiwa Temani Setiawan Djodi Saat Sekarat

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Dalam kondisi tersebut, pria kelahiran Solo, 13 Maret 1949 itu, kemudian meminta kepada anaknya supaya memutar sebuah lagu


Keinginan Cee Lo Jika Menjadi Pahlawan Super

Posted:

photoCee Lo Green ingin 'melukai' orang-orang dan kemudian menyembuhkannya jika dia menjadi seorang pahlawan super.


Resolusi 2012 Kelly Rowland

Posted:

photoKelly Rowland ingin mendapatkan "ciuman seperti di dalam film" pada Malam Tahun Baru (31.12.11).


Audy Enggan Go Internasional

Posted:

photo Berbeda dengan Agnes Monica yang selalu bersemangat untuk go internasional, Audy Item tampak lebih memilih mengalir dan menikmati apa yang akan dihadapinya kelak.


Kanye West Pasang Tarif Mahal di Malam Tahun Baru

Posted:

photoKanye West dikabarkan menolak tampil pada perayaan tahun baru jika dibayar kurang dari AS$1 juta (setara dengan Rp9 trilliun).


Joan Collins Akan Tampil di 'Downtown Abbey'?

Posted:

photoBos ITV ingin Joan Collins menjadi cameo dalam serial terbaru 'Downtown Abbey'.


David Arquette Satu Tahun Bebas Alkohol

Posted:

photoAktor David Arquette merayakan kesuksesannya menanggulangi kecanduan alkohol setelah menjalani rehabilitasi yang ketat.


Julia Perez Sudah Berencana Nikah Sejak Tahun Lalu

Posted:

photo Artis seksi Julia Perez terlihat sedikit jengah karena hubungannya dengan Gaston Castano tidak segera mendapat persetujuan. Namun demikian ia tidak mau berhenti berusaha mendapat restu sang Mama.


Ayu Ting Ting Siap Hibur Masyarakat Bangka

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Ayu Ting Ting sendiri diharapkan dapat memberikan hiburan atraktif kepada masyarakat di Bangka Selatan dan Bangka.


No comments:

Post a Comment