Wednesday, December 28, 2011

Selebritis

Selebritis


Malam Tahun Baru Lady Gaga Bareng Walikota New York

Posted:

photoBintang pop Lady Gaga akan tampil di awal tahun 2012 dengan membantu Walikota New York, Michael Bloomberg, menjatuhkan bola kristal raksasa yang terkenal saat perayaan tahun baru di Times Square.


Rahasia Rambut Indah Kate Middleton di Hari Pernikahannya

Posted:

photoPenata rambut Kate Middeleton membocorkan rahasia memiliki rambut bersinar seperti sang Duchess of Cambridge.


Brad dan Angelina Jadi Tetangga Selebriti Idaman Tahun 2012

Posted:

photoMantan pasangan Hollywood, Brad Pitt dan Jennifer Aniston, beserta pasangan mereka masing-masing, masuk dalam daftar Most Desirable Celebrity Neighbours 2012 (Tetangga Selebriti Idaman tahun 2012).


Sosialita Tara Palmer Ajak Sesama Peserta Big Brother Tinggal di Rumah

Posted:

photoSosialita Tara Palmer-Tomkinson mengajak rekan mainnya di 'Celebrity Big Brother, Bobby Sabel, ke rumahnya dan mengaku tinggal bersamanya "bagaikan Natal setiap hari".


Girls’ Generation Belum Dipatenkan SM Entertainment

Posted:

photoDengan popularitas tinggi, tentu tak mengherankan jika nama Girls' Generation kerap dicatut dalam berbagai promosi. Belakangan, seseorang mengaku memiliki hak paten nama Girls' Generation. Menariknya, orang tersebut tidak memiliki hubungan apapun dengan SM Entertainment selaku agensi Girls' Generation.


Pacar Pete Wentz Tidak Hamil

Posted:

photoSebuah berita terbaru menyatakan bahwa model yang juga pacar Pete Wentz, Meagan Camper, sedang hamil. Namun Pete menampik berita tersebut dalam Us Weekly dengan mengatakan bahwa Meagan 'dipastikan tidak' hamil.


Robin Williams Punya Anjing Gay

Posted:

photoRobin Williams, aktor berusia 60 tahun bersama dengan istrinya Susan Schneider, baru-baru ini tinggal di Tiburon, daerah pinggiran San Fransisco. Bintang 'Happy Feet 2' itu juga gemar menghabiskan waktu di luar rumah bersama dengan binatang peliharaannya.


Penghormatan Anne Hathaway kepada Meryl Streep

Posted:

photoAnne Hathaway melakukan split (gerakan senam dengan melebarkan kedua kaki) saat menyanyikan lagu dalam penampilannya di acara penghormatan untuk Meryl Streep.


Carey Mulligan Dilarang Mengambil Foto Naskah 'The Great Gatsby'

Posted:

photoCarey Mulligan kecewa karena saat dia melakukan penelitian untuk perannya di 'The Great Gatsby' petinggi di sebuah universitas prestisius Amerika menolak mengizinkannya untuk mengambil foto tulisan asli penulis F Scott Fitzgerald.


William-Kate Jumpa Steven Spielberg?

Posted:

Pasangan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton sangat berharap bisa berjumpa dengan sutradara Steven Spielberg sebelum pemutaran perdana 'War Horse'.

Ariel Lin Kembali Melajang, Bantah Kesepian

Posted:

photoBeberapa saat setelah dikabarkan putus hubungan dengan kekasih, Ariel Lin akhirnya tampil di hadapan publik. Pada 1 Desember lalu, dia menjadi salah satu bintang tamu acara penyalaan pohon Natal di sebuah pusat perbelanjaan. Meski kembali melajang, Ariel mengaku tidak pernah merasa kesepian. Bahkan, aktris berusia 29 tahun ini tidak ingin buru-buru mencari kekasih baru.


Konser U2 Raih Rp 2,07 triliun

Posted:

photoKonser tur U2, '360', merupakan konser terbesar sepanjang 2011 ini, dengan pendapatan total senilai 144,4 juta pounds (setara Rp 2,07 triliun).


Ashton Kutcher Pacari Wanita Mirip Demi Moore?

Posted:

photo Sejak kembali melajang, Ashton Kutcher seakan tak pernah lepas dari pemberitaan media. Kali ini, sang aktor dikabarkan kembali dekat dengan seorang wanita yang justru mirip mantan istrinya, Demi Moore!


Rihanna Mampir di McDonald London

Posted:

photoRihanna terlihat di McDonald awal pekan ini.


Ashton Kutcher Kepergok Jalan Berdua

Posted:

photoAshton Kutcher terlihat bersama dengan seorang wanita.


Florence Welch Pakai Piyama Saat Merayakan Natal

Posted:

photoFlorence Welch menghabiskan liburan Natal dengan piyama warna terang dan 'banyak perhiasan.'


Banyak Adegan Seksi, Shinta Bachir Was-Was

Posted:

photo Artis seksi, Shinta Bachir kembali membintangi sebuah film layar lebar. Dalam film terbarunya yang berjudul PULAU HANTU 3, Shinta berperan sebagai Monica seorang manajer di sebuah resort yang dimiliki oleh Boy Hamzah.


Putra Elizabeth Hurley Ingin Jadi Aktor!

Posted:

photoPutra Elizabeth Hurley yang berusia sembilan tahun ingin menjadi aktor - dan dia sudah meminta ibunya menyewa seorang agen untuknya.


'Drive' Dominasi Penghargaan Austin Film Critics Association

Posted:

photoFilm thriller kriminal 'Drive' mendominasi penghargaan Austin Film Critics Association, dengan memenangkan tiga penghargaan sekaligus.


Ricki Lake: Cinta Sejati Datang ke Kehidupanku

Posted:

photoRicki Lake pernah bersumpah tidak akan jatuh cinta lagi sejak bercerai dengan Rob Sussman pada 2003.


Episode ke-100 'THE BIG BANG THEORY' Lebih Aneh

Posted:

photo Serial komedi science, THE BIG BANG THEORY akan mencatatkan tonggak episode ke-100, pada tanggal 19 Januari 2012 mendatang, di mana para pemain serta crew acara ini bakal melakukan suatu yang tak pernah dilakukan sebelumnya.


Film 'EMAET' Punya Gaya Beda

Posted:

Film yang diproduseri oleh Karan Johar 'Ek Main Aur Ekk Tu' merupakan film romcom (komedi romantis), namun film tersebut memiliki "jalur konvensional".

Roro Rachmawati Hentikan Berselingkuh

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Roro beranggapan lagu baru yang diremix ulang dengan judul 'Hentikan Berselingkuh' sengaja dilepas ke pasar mengingat lagu


Sandra Bullock Khawatir Patah Hati Permanen

Posted:

photoSandra Bullock mengatakan setelah mengetahui mantan suaminya Jesse James berselingkuh, ia tak pernah ingin berakting lagi.


Cheetah, Simpanse 'Tarzan' tahun 1930-an Mati

Posted:

photoLembaga perlindungan satwa Florida mengatakan Cheetah, simpanse dari film 'Tarzan' awal tahun 1930-an mati di umur 80.


No comments:

Post a Comment