Saturday, December 31, 2011

Selebritis

Selebritis


'Boardwalk Empire' dan 'Downton Abbey' Jagoan di ASC Awards

Posted:

photo'Boardwalk Empire' dan 'Downton Abbey' memimpin persaingan untuk American Society of Cinematographers (ASC) Awards mendatang.


Rebbecca Gayheart dan Eric Dane Sambut Anak Kedua

Posted:

photoRebbecca Gayheart dan Eric Dane menyambut tahun baru dengan anggota baru di keluarga mereka.


Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan Rayakan Malam Tahun Baru Bersama

Posted:

photoJika saja pacar Robert Pattinson bukan Kristen Stewart, pasti perempuan itu ingin merayakan Natal bersama pacar. Akan tetapi, Kristen membiarkan kekasihnya itu merayakan Natal bersama keluarga di London dan dia sendiri merayakan dengan keluarganya di LA.


Kalimat Penyemangat dari Sanjay Dutt

Posted:

Bekerja dengan para pemain seperti Sanjay Dutt, Hrithik Roshan dan Priyanka Chopra dalam 'Agneepath' merupakan kesempatan emas bagi sutradara Karan Malhotra. Dia berterima kasih pada Sanjay atas kata-kata penyemangat selama proses pembuatan film tersebut.

Victoria Beckham, Diet Ketat Kembalikan Bentuk Tubuh

Posted:

photoVictoria Beckham sedang dalam misi mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum melahirkan, menurut seorang sumber.


Sushmita Sen Beri Selamat kepada Parul Duggal

Posted:

Mantan ratu kecantikan dan aktris Sushmita Sen turut berbahagia atas kemenangan Parul Duggal sebagai juara runner-up Miss Globe International.

Olly Murs Akan Keluar dari 'Xtra Factor'

Posted:

photoOlly Murs mengisyaratkan bahwa ia akan berhenti menjadi pembawa acara 'The Xtra Factor' demi kepentingan karir di jalur pop.


Pernikahan Ussy - Andhika Bakal 'Merah-Hitam'

Posted:

photo Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah di depan mata. Dan untuk momen bersejarah dalam hidup mereka ini, nama Ivan Gunawan-lah yang banyak memberikan inspirasi dalam konsep berbusana maupun dekorasi yang akan digunakan.


2012, Marcell Ingin Lebih Tekuni Dunia Advokat

Posted:

photo Sepanjang tahun 2011, Marcell Siahaan bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi yang konstan mengisi berbagai acara dengan lagu-lagu andalannya. Walau karirnya cukup gemilang di tahun ini, ternyata pria asal Ambon ini masih punya satu mimpi yang ingin dicapainya di tahun 2012.


'THE MUPPETS', Memperjuangkan Muppet Theater

Posted:

photo Masa kejayaan Muppet Theater memang sudah lewat. Para anggota The Muppets pun sudah banyak yang beralih profesi. Celakanya lagi, ternyata umur Muppet Theater juga tak akan lama lagi. Ada rencana untuk meruntuhkan gedung teater ini kecuali kalau The Muppets bisa mengumpulkan uang sebanyak US$10 juta dalam waktu singkat.


Marcell: Introspeksi Bukan Hanya Saat Tahun Baru

Posted:

photo Banyak orang yang menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarga saat tahun baru. Namun tidak bagi Marcell Siahaan, yang justru harus manggung saat pergantian tahun.


Brian McKnight Angkat Bicara Soal Musisi Instan

Posted:

photo Malang melintang di dunia musik internasional selama lebih dari dua dekade, tentunya Brian McKnight bisa dibilang sebagai salah satu sosok penyanyi 'awet' yang tetap eksis lintas generasi. Ketika hadir di Indonesia menjelang tahun baru, Brian pun sempat berkomentar mengenai banyaknya artis 'instan' yang muncul setahun belakangan.


'THE BLIND SIDE', Paling Laris di Netflix

Posted:

photo THE BLIND SIDE bisa jadi memang film spesial buat Sandra Bullock. Sejak awal kariernya, baru kali ini ia mendapat penghargaan Oscar atas perannya sebagai Leigh Anne Tuohy. Mungkin dengan alasan itu pula fans aktris ini lantas berbondong-bondong menyewa film ini di Netflix. Akibatnya film ini jadi film terlaris dalam sejarah Netflix.


Syaiful Jamil Ingin Cari Istri Orang Jambi

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Syaiful Jamil ingin mencari orang Jambi untuk dijadikan istri


ST 12 Buka Tahun 2012 di Taman Mini Indonesia Indah

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - ST 12 menghentak dengan lagu Aku Padamu sekaligus membuka awal tahun 2012 memasuki Minggu 1 Januari 2012, dini hari


Kelly Clarkson Dukung Ron Paul

Posted:

photoKelly Clarkson merambah dunia politik.


'17th Precinct' Batal Tayang

Posted:

photoPada Maret ini, pendukung Battlestar Galatica tertipu dengan semua pemberitaan bahwa ketiga bintang acara itu (Jamie Bamber, Tricia Helfer, dan James Callis) akan bersatu kembali dengan showrunner 'BSG', Ron Moore, untuk serial fiksi terbaru '17th Precinct'.


Justin Bieber Akan Adakan Konser Spesial

Posted:

photoJustin Bieber mempunyai rencana spesial untuk perayaan malam Tahun Baru.


Lima Berita Kpop Terpanas Tahun 2011

Posted:

photoSeiring berakhirnya tahun 2011, KBS 'Entertainment Weekly' baru-baru ini mengumpulkan lima berita hiburan Korea yang paling ramai dibicarakan sepanjang tahun 2011 berdasarkan voting masyarakat.


Lady Antebellum Raih 9 Penghargaan di Tahun 2011

Posted:

photoGrup musik country, Lady Antebellum koleksi penghargaan di tahun 2011


Will Mellor Ingin Ikut Acara 'I'm A Celeb'

Posted:

photoAktor Will Mellor ingin turun lapangan dan berkotor-kotoran pada serial 'I'm A Celebrity... Get Me Out of Here!' mendatang.


Rumah Jim Morrison Terbakar

Posted:

photoSebuah rumah di Hollywood milik mendiang Jim Morrison dikabarkan terbakar akibat pengrusakkan beberapa mobil di lingkungan rumah tersebut pada hari Jumat dini hari.


Personel ST12 Kembali Akur di Malam Tahun Baru

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Perayaan malam pergantian tahun 2011 menuju 2012 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah saksi kembali akurnya tiga personel ST12.


Konser Akbar Akhir Tahun Kantata Barock

Posted:

photoKantata Barock Mengguncang Akhir Tahun


Marc Jacobs Digosipkan Rujuk dengan Mantan

Posted:

photoMarc Jacobs dan mantan pacarnya Lorenzo Martone digosipkan "kembali menjalin" kisah cinta mereka.


No comments:

Post a Comment