Tuesday, December 27, 2011

Selebritis

Selebritis


Dara "The Virgin" Belajar Melahirkan

Posted:

photoMeski masih gadis Dara "The Virgin" itu memang masih gadis, tapi siapa sangka perempuan kelahiran, Tasikmalaya, Jawa Barat, 9 Agustus 1991 ini tengah belajar bagaimana tata cara melahirkan. Hal itu ia lakukan demi totalitasnya dalam pembuatan video klip terbarunya, Sayangku. Karena belum berpengalaman, Dara mengaku sempat mengalami kesulitan.


Shyam Benegal Kenang Hubungannya dengan Satyadev

Posted:

Pembuat film, Shyam Benegal menyebut hubungannya bersama dengan Satyadev Dubey yang sudah mereka jalani selama 49 tahun sebagai hubungan yang pasang surut. Mereka bekerja sama dalam enam film, namun setelah fim 'Mandi', pegiat teater gaek tersebut menolak untuk kerja bersama dengan Shyam lagi. Namun hal tersebut tidak memengaruhi hubungan pribadi mereka.

2012, Arumi Bachin Ingin Fokus Kuliah

Posted:

photoAktivitas kuliah Arumi Bachin di Universitas Budi Mulia memang sempat terganggu, itu sebabnya bintang film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets ini berniat di tahun 2012 nanti ia ingin fokus pada kuliahnya yang sempat terbengkalai itu. "Harapannya aku ingin lulus kuliah, makanya pengen di fokusin. Pendidikan yang paling penting, ingin dicapai lebih serius lagi, lebih maksimal lagi agar lulusnya lebih cepat. Amin," harap Arumi


Ayahanda Indra L. Brugman Meninggal Dunia

Posted:

photoAlmarhum H. Yohana Brugman meninggal di usia 63 tahun usai menderita kanker paru-paru berkepanjangan...


Rafael SM*SH Rayakan Natal Bersama Anak Cacat

Posted:

photoRafael berbagi dengan anak-anak cacat di hari natal.


Paul McCartney Rilis Album Awal 2012

Posted:

photoAlbum ini melibatkan beberapa musisi ternama seperti Diana Krall, Stevie Wonder, dan Eric Clapton...


Mita The Virgin Ciptakan Lagu pada Waktu Subuh

Posted:

photoInspirasi untuk membuat lagu memang bisa datang kapan saja, tidak peduli waktu dan tempat, hal ini di alami personel duo vokal The Virgin, Mita. Buktinya, untuk menciptakan lagu Sayangku, Mita membuatnya pada waktu subuh.


Satu Lagi Film Internasional yang Syuting di Indonesia

Posted:

photoFilm berjudul Dead Mine ini merupakan kerja sama antara HBO Asia dan Infinite Studios yang melibatkan jajaran pemain dan kru bertaraf internasional


Magnetic Brava Bersama Gadiz & Bass

Posted:

photoDuo saxophonist ini akan guncang malam anda...


Kado Natal Terindah Morgan SM*SH

Posted:

photoKesuksesan bersama SM*SH, menjadi kado terindah bagi Morgan SM*SH.


Jung Woon-taek Diinvestigasi Gara-Gara Berkelahi

Posted:

photoAktor 'Poseidon', Jung Woon-taek, dikabarkan tengah menghadapi investigasi, atas kasus penyerangan yang dilakukannya.


Charlize Theron: Cinta Bukan Segalanya

Posted:

photoMungkin beberapa orang di dunia tidak bisa hidup dengan cinta, tetapi berbeda dengan Charlize Theron yang mengungkapkan bahwa ada hal yang lebih penting daripada mengejar "kisah cinta".


Salman Khan Berulang Tahun ke 47

Posted:

Salman Khan merayakan ulang tahunnya ke 47 kemarin!

Sobhaa De: Katrina Lebih Hot Dibandingkan Vidya

Posted:

Meskipun Sobhaa De menghujani pujian kepada penampilan Vidya Balan di 'The Dirty Picture', sekarang dia mengagumi Katrina Kaif ketika menyanyi 'Chikni chameli' di 'Agneepath' dan dia berkata bahwa penampilan lagunya lebih menggoda dibandingkan 'Ooh la la'.

Jennifer Hudson Tolak 'Precious'

Posted:

Jennifer Hudson tidak tertarik bermain di film 'Precious', karena wanita yang memiliki berat badan 36 kg itu tidak mau berperan sebagai ibu tunggal yang memiliki berat badan lebih dari beratnya saat ini.

Resolusi Olla Ramlan di Tahun 2012

Posted:

photo Saat ini artis Olla Ramlan sudah dekat dengan keluarga sang kekasih Muhammad Aufar Hutapea. Ia pun membantah isu bahwa dirinya tidak cocok dengan mama kekasihnya.


Rumor Keuntungan Film 'Agneepath'

Posted:

photoMeski film besutan Karan Johar yang berjudul 'Agneepath' yang dibintangi Hritik Roshan baru akan tayang satu bulan lagi, namun spekulasi tentang keuntungan yang akan diraih film ini sebesar Rs100 crore (setara dengan Rp 170 milliar) telah santer terdengar, seperti yang dikutip dari Masala.


Sule Sedih Tinggalkan Anak

Posted:

photo Mengenai istrinya yang melahirkan melalui dukun beranak, Sule mengungkapkan bahwa bukannya dia tidak percaya dengan dokter. Pasalnya saat istrinya melahirkan dalam keadaan darurat karena air ketuban sudah pecah dan tak bisa dibawa ke rumah sakit.


Drew Barrymore Bakal Sutradarai 'STREET LIGHTS'

Posted:

photo Awalnya, film berjudul WHEN THE STREET LIGHTS GO ON ini sudah masuk daftar Black List alias daftar naskah bagus yang gagal masuk produksi. Entah dengan pertimbangan apa namun film ini sepertinya bakal diproduksi dan nama Drew Barrymore disebut-sebut sebagai sutradara proyek ini.


'JOYFUL NOISE', Menyatukan Dua Yang Berbeda

Posted:

photo Meninggalnya pemimpin kelompok paduan suara Divinity Church Choir membuat para anggotanya sedikit resah. Pemimpin baru harus segera ditunjuk sebelum acara National Joyful Noise Competition atau mereka tak akan bisa berlatih untuk kompetisi bergengsi ini.


Nadine Chandrawinata Rayakan Tahun Baru Bareng Pacar?

Posted:

photo Bintang cantik Nadine Chandrawinata tak pernah mengambil job ketika Natal, tahun baru, atau momen-momen penting lainnya. Kini menjelang tahun baru, ia pun berencana merayakannya bersama pacar.


Irwansyah Kembali Kado Zaskia Cincin Kawin

Posted:

photo Beberapa waktu lalu artis cantik Zaskia Sungkar tengah merayakan ulang tahun yang ke-21. Yang menarik hadiah yang diberikan oleh sang suami adalah cincin kawin kembali, setelah serangkaian surprise sejak jam 12 malam.


'THE DESCENDANTS', Film Buat Para Pensiunan

Posted:

photo American Association of Retired Persons alias AARP baru saja melepas daftar film yang difavoritkan untuk para pensiunan yang jadi anggota mereka. Hasilnya, salah satu film yang berhasil masuk deret sepuluh film ini adalah THE DESCENDANTS yang dibintangi oleh George Clooney. Film lain yang juga berhasil masuk adalah THE ARTIST yang dijagokan jadi film terbaik Oscar.


Mama Sang Pacar Mirip Olla Ramlan

Posted:

photo Artis cantik Olla Ramlan saat ini tengah menjalin hubungan dengan pengusaha Muhammad Aufar Hutapea. Meski berhubungan secara serius mereka belum berbicara pernikahan.


Saipul Jamiell Jalankan Amanah Virginia

Posted:

photo Usia pernikahan pedangdut Saipul Jamiell dengan Virginia Anggraeni terasa begitu singkat akibat kecelakaan maut yang merenggut nyawa Virginia. Banyak hal seperti keinginan untuk naik haji bersama belum terwujud.


No comments:

Post a Comment