Monday, December 12, 2011

Selebritis

Selebritis


Poppy Sovia Benci Koordinator Anak Jalanan

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Bahkan dengan segala kebaikannya, Poppy Sovia sering membantu anak-anak jalanan dengan memberikan majalah anak-anak.


Ingin Seperti JLo, Melinda 'Setrika' Wajah

Posted:

Liputan6.com, Jakarta: Penaynyi dangdut Melinda menilai wajah adalah bagian tubuh yang paling penting diperhatikan lantaran langsung terlihat orang banyak. Untuk itu, Melinda rajin melakukan perawatan wajah. Terbukti baru-baru ini, Melinda mengunjungi klinik wajah langganannya untuk mendapatkan perawatan khusus wajah. Perawatan wajah itu disebut dengan setrika wajah.

Kecopetan, Lohan Kehilangan Uang Rp 90 Juta

Posted:

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris bermasalah Lindsay Lohan kembali menjadi topik pembicaraan media setelah dompet Chanel miliknya kecopetan. Menurut TMZ, dompet seharga Rp 45 jutaan itu juga sudah dikembalikan ke Lohan beberapa jam kemudian. Passport dan berkas-berkas hukumnya juga masih ada, namun uang cash senilai US$ 10.000 atau Rp 90 jutaan hilang.

Ben Stiller Bangun Sekolah di Haiti

Posted:

Komedian Ben Stiller telah memutuskan untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan kepada organisasi sosial, keputusan itu dilakukan untuk memenuhi janjinya dalam membangun delapan sekolah baru akibat gempa hebat di Haiti.

Selena Gomez dan Demi Lovato Pengisi Acara Tahun Baru MTV

Posted:

photoJustin Bieber mungkin akan merasa sedih karena Selena Gomez ternyata sudah punya rencana sendiri untuk merayakan tahun baru.


Inul Belum Pernah Diminta Bawakan Lagu Ayu Ting Ting

Posted:

photo Nama Ayu Ting Ting mampu melesat dan menjadi fenomena tersendiri di dunia musik dangdut. Sebagai senior Inul Daratista berharap Ayu Ting Ting bisa terus berkarya dan tidak hanya fenomena sesaat semata.


Teaser Brutal Bane di 'THE DARK KNIGHT RISES'

Posted:

photo Satu teaser yang sudah ditunggu-tunggu dari THE DARK KNIGHT RISES telah diluncurkan, di mana teaser tersebut memperlihatkan kebrutalan dari Bane yang merupakan sosok antagonis. Daripada menampilkan aksi Batman sebagai superhero, tema yang kelam di mana terlihat Bane dari balik punggungnya berdiri di tengah hujan lebat dan topeng Batman tampak tercecer di bawah.


BLACK WIDOW Bakal Dibuat Film Tersendiri?

Posted:

photo Meski belum mulai memerankan tokoh Natasha Romanoff di film THE AVENGERS, bintang Hollywood Scarlett Johansson sudah berbicara mengenai kemungkinan karakternya untuk dibuatkan film tersendiri. Berbicara menganai kehebohan superhero, bintang berusia 27 tahun ini mengatakan bahwa produser Kevin Paige akan memproduksi film BLACK WIDOW-nya sendiri.


'American Airlines Angkat Bicara Soal Perilaku Kasar Alec Baldwin

Posted:

photoJuru bicara American Airlines mengatakan bahwa Alec Baldwin telah bersikap kasar pada kru pesawat sebelum ia diturunkan dari pesawat di bandara LAX, Los Angeles. Alec dilaporkan menolak untuk mematikan ponselnya saat pesawat ingin lepas landas karena ia sedang asyik bermain game.


Andrew Balkwill: "Menjadi Bintang X Factor itu Berita Basi"

Posted:

Andrew Balkwill tidak hanya menyerahkan perjalanan karirnya pada ketenaran saat menjuarai kompetisi vokal, 'X Factor', ia lebih percaya dengan usahanya sendiri dalam membangun kesuksesan di dunia hiburan.

Axel Andaviar Mantapkan Akting

Posted:

photo Selain menjadi anak band, putra dari Ovy Rif yaitu Axel Anugerah Andaviar juga mulai merambah dunia akting. Lewat film MASIH BUKAN CINTA BIASA, ia berperan sebagai sosok Vino, anak yang orang tuanya berpisah.


Giuliana Rancic: "Aku Takut" dari "Pemulihan Menyakitkan" Setelah Mastektomi Ganda

Posted:

photoGiuliana Rancic telah memasang wajah berani, tapi pembawa acara E! News berusia 37 tahun itu mengakui bahwa dia memiliki beberapa kekhawatiran tentang operasi mastektomi ganda yang akan dia jalani.


Cameo 'SNL' & Film yang Membuat Matt Damon

Posted:

photoMatt Damon mendapat peran cameo sebagai pria tunawisma tampan di "Saturday Night Live" akhir pekan dan ia mengungkapkan bahwa hal ini melebihi kekagumannya pada Andy Samberg yang mengarah pada ketertarikan tersebut.


Oprah Winfrey Mengujungi Haiti di Bawah Pengamanan Ketat

Posted:

photoOprah Winfrey melakukan tur di sebuah perkemahan untuk pengungsi Haiti akibat gempa bumi besar pada 2010 hari senin di bawah keamanan yang ketat, dengan fotografer lokal ditahan selama sekitar 90 menit saat ia mencoba untuk meliput peristiwa tersebut.


Mantan Kate Winslet, Louis Dowler Meradang Setelah Dicampakan

Posted:

photoKate Winslet dirayakan sebagai pahlawan untuk menyelamatkan ibu Richard Branson selama kebakaran menghancurkan Pulau Necker tempat liburan pribadinya pada bulan Agustus, membawa wanita lansia Branson menjauh dari gedung yang terbakar.


Lohan mengatakan dia seharusnya mendengarkan penasihat

Posted:

photoLindsay Lohan mengatakan dia seharusnya mendengarkan penasihat, tapi keras kepalanya menyebabkan dia banyak terjerat masalah hukum.


Donna Agnesia Terlibat Gerakan Sejuta Data Budaya

Posted:

photo Presenter Donna Agnesia tampak menghadiri seminar Melihat Kearifan Lokal Dalam Khasanah Budaya Untuk Mencari Mitigasi Bencana Masa Lalu. Acara tersebut merupakan seminar tentang pentingnya data budaya bagi bangsa ini.


Ingin Comeback, Inul Daratista Turunkan Berat Badan

Posted:

photo Penyanyi dangdut Inul Daratista tampak berbahagia dengan kehadiran anak pertamanya. Kini putra pertamanya tersebut sudah berusia 2,5 tahun dan tengah lucu-lucunya.


Radcliffe Dukung 'Professor Snape' Masuk Oscar!

Posted:

photo Aktor remaja paling kaya di Inggris yang juga populer di seluruh dunia berkat peran monumentalnya sebagai Harry Potter, Daniel Radcliffe, sepertinya mendesak petinggi acara Academy Awards 2012 untuk memasukkan nama Alan Rickman dalam nominasi Oscar.


Britney Spears Sewa Rumah Rp200juta-an Per Bulan!

Posted:

photo Britney Spears sepertinya sudah siap untuk pindah ke sebuah hunian eksklusif di luar kota Los Angeles bersama kekasihnya, Jason Trawick dan anaknya, Sean Preston dan Jayden James setelah kembali dari tur dunianya, Femme Fatale yang telah berakhir di Puerto Rico, Sabtu (10/12) lalu.


Peserta Audisi 'Indonesian Idol' Menari Batak Massal

Posted:

photo Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012 sudah dimulai, dan dalam acara yang digelar selama dua hari itu. Ribuan warga Medan tampak antusias. Bahkan dalam audisi hari kedua, Minggu (11/12) di gedung serbaguna Universitas Negeri Medan semakin berlangsung menarik.


Gisel Idol Beri Semangat Peserta Audisi 'Indonesian Idol'

Posted:

photo Setelah sukses dengan menggelar audisi di hari pertama dengan jumlah peserta sebanyak 3.672 orang yang mendaftar. Ajang Indonesian Idol, memasuki hari kedua pelaksanaan di Kota Medan, Minggu, (11/12) di Gedung Serba Guna Universitas Negeri Medan.


Layang-Layang Dapat Menjadi Terapi Bagi Anak

Posted:

photo Banyak orang tak menduga kalau permainan layang-layang bisa menjadi terapi bagi anak-anak. Seperti yang dilakukan oleh anak-anak yang bernaung di bawah yayasan Rumah Amalia saat melakukan terapi layang-layang di Museum layang-layang.


Tessa Kaunang Investasi Emas

Posted:

photo Selebritis dan presenter Tessa Kaunang menyadari bahwa tak selamanya dia akan berada di dunia hiburan yang membesarkan namanya. Apalagi persaingan di dunia hiburan tambah hari semakin ketat. Kehadiran bintang-bintang anyar yang lebih segar, baik dalam tampilan dan kualitas dipastikan secara cepat bakal mengusur bintang-bintang lawas.


Tyas Mirasih Terinspirasi Nindy?

Posted:

photo Tidak hanya penyanyi Nindy yang berbahagia saat resepsi pernikahan, beberapa selebritas yang juga teman Nindy, seperti Mirasih Tyas Endah, atau Tyas Mirasih juga hadir dengan kegembiraan.


No comments:

Post a Comment