Friday, December 9, 2011

Selebritis

Selebritis


Agnes Monica Siap Berikan Yang Terbaik Buat Clear

Posted:

photo Tidak sembarangan penyanyi Agnes Monica menerima tawaran iklan, sinetron maupun untuk tampil di satu acara. Namun kini penyanyi multi talenta tersebut bergabung dengan keluarga Clear dan menjadi salah satu brand ambassador.


Corbin Bleu Pamer Tubuh di 'Nurse 3D'

Posted:

photoBintang muda 'High School Musical', Corbin Bleu, mengungkapkan bahwa dirinya berperan tanpa busana di film terbarunya.


Persiapan Pernikahan, Denada Biasa Saja!

Posted:

photo Penyanyi Denada dan sang tunangan Jerry Aurum sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Jika Jerry Aurum sudah memesan baju pengantin di Brutus Rumah Butik, maka Denada masih merahasiakan baju pengantin yang dipesannya.


Victoria Beckham Juga Bisa Mendesain Mobil

Posted:

photo Apa sih yang tak bisa dikerjakan Victoria Beckham? Berawal dari kariernya di Spice Girls, penyanyi berjuluk Posh ini lantas menekuni karier di bidang fashion. Setelah sekian banyak hasil rancangan, kini Victoria mulai melirik desain mobil. Hasilnya adalah Evoque Range Rover ini.


Theron - Depp Nama Paling Ditunggu Tahun 2012

Posted:

photo Fandango.com baru saja melansir hasil survei mereka. Daftar yang berisi nama-nama yang paling ditunggu para fans ini menunjukkan kalau nama Charlize Theron dan Johnny Depp berada di urutan teratas, mengalahkan nama-nama lain seperti Kate Beckinsale dan Robert Downey Jr.


Louise Anastasya Cerita Soal Gaya Penampilannya

Posted:

photo Ditemui saat acara donor darah bareng MD Entertainment di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (9/12), selebritis Louise Anastasya bercerita mengenai gaya penampilannya.


Denada - Jerry Aurum Fitting Baju Pengantin

Posted:

photo Penyanyi Denada tampak berbahagia kala bersama sang calon suami, Jerry Aurum datang ke Brutus Rumah Butik. Mereka tengah mempersiapkan baju pengantin yang bakal dipakai oleh Jerry di pernikahan yang rencananya digelar pada bulan Februari tahun 2012 mendatang.


Ups, Ayu Dewi Tetap Kerja Saat Tahun Baru

Posted:

photo Akhir tahun yang tinggal menyisakan kurang dari tiga minggu lagi, rupanya tidak membuat presenter kocak Ayu Dewi bisa bersantai. Ayu bahkan harus bekerja di malam pergantian tahun itu.


Jaga Privasi, Ayu Dewi Ogah Berbagi Soal Pacarnya

Posted:

photo Acara musik Dahsyat selama ini sering dikenal dengan gaya humor yang terkadang cukup berlebihan. Dan rupanya hal itu membuat salah satu presenternya, Ayu Dewi sempat dikomplain oleh kekasihnya.


Awalnya, Kristina Tak Suka Musik Dangdut

Posted:

photo Meski saat ini tenar sebagai penyanyi dangdut, rupanya Kristina dahulu adalah sosok yang tidak suka dengan lagu dangdut!


Sukses Single Perdana, Liebliing Rilis Single Kedua

Posted:

photo Menyusul kesuksesan band pendatang baru, Liebliing band dalam mengeluarkan single perdana yang berjudul Keangkuhan Cinta, membuat band tersebut kembali siap mengeluarkan single kedua berjudul Lelahku.


Suara Vokalis Liebliing Mirip Anggun C Sasmi?

Posted:

photo Banyak band pendatang baru berdatangan ternyata tak membuat Liebliing band gentar untuk bersaing. Pasalnya, mereka memiliki keunggulan dari segi vokalis mereka yang seorang wanita. Banyak pihak yang bilang kalau karakter suara vokalis mereka, Iin mirip dengan suara penyanyi Anggun dan juga rocker Inka Christie.


Agnes Monica Jadi Brand Ambassador Baru Clear!

Posted:

photo Brand Ambassador produk shampoo Clear selalu diisi oleh nama-nama terbaik. Sebut saja bintang sepak bola Christiano Ronaldo, artis Sandra Dewi, atau penyanyi bersuara emas Ello. Kini penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnes Monica menambah daftar bintang nomor 1 yang menjadi brand ambassador, dan bergabung bersama keluarga Clear.


Lourdes Leon Carikan Pacar untuk Madonna

Posted:

photoSebuah sumber mengatakan bahwa Lourdes Leon muak dengan pacar-pacar ibunya yang masih muda.


Perrie Edward Kembali Bersama Zayn Malik

Posted:

photoPerrie Edwards dilaporkan kembali bersama Zayn Malik setelah bertemu di belakang panggung 'X Factor,' dan lelaki yang merasa sangat sedih atas kejadian itu adalah Adam Wright.


Harrison Ford Jadi Pelatih Baseball dalam '42'

Posted:

photoTheWarp mengkonfirmasi bahwa Harrison Ford akan bermain dalam film biografi berjudul '42'. Harrison akan berperan sebagai pelatih Brooklyn Dodgers, Branch Rickey.


'Law & Order' Diprotes di New York

Posted:

Sebuah protes dilakukan oleh sekitar 100 anggota Occupy Wall Street di New York City yang menuntut untuk menghentikan produksi episode dari 'Law & Order: Special Victims Unit'.

Hulk Hogan Gugat Mantan Istri

Posted:

Pegulat Hulk Hogan menggugat, Linda Bollea, dia mengklaim bahwa Linda telah berbohong dan memfitnahnya dalam buku baru milik mantan istrinya itu.

Jeffrey Sarver Digugat Balik dengan Tuntutan Rp1,61 Miliar

Posted:

photoTentara veteran perang Irak, Sersan Jeffrey Sarver, yang kalah ketika menggugat bos film 'The Hurt Locker', kini dirinya diperintahkan untuk membayar lebih dari 113 ribu poundsterling (Rp1,61 miliar) sebagai biaya hukum.


John Mayer Ingin Jadi Orang yang Tulus

Posted:

photoJohn Mayer masih "menunggu perubahan di dunia."


Gary Barlow "Mungkin" Berhenti Jadi Juri 'X Factor'

Posted:

photoGary Barlow nampaknya akan meninggalkan 'X Factor' tahun depan. Hal itu dia akui saat konferensi pers kemarin. "Banyak hal yang mengejutkanku di pertunjukan. Aku mengalami pekan-pekan yang mengerikan."


Charlie Seen: Brooke Mueller Bukan Pengedar Narkoba

Posted:

photoCharlie Sheen menyatakan bahwa Brooke Mueller takkan pernah menjadi pengedar narkoba.


Ikan Peliharaan Hilary Swank Ikut Kursus

Posted:

Hilary Swank ternyata memiliki hobi yang unik, aktris tersebut sangat gembira ketika ikan peliharaannya akan mengikuti kursus kelincahan bawah air untuk kebugaran mereka.

ABC Tarik Serial 'Mans Up' dari Jadwal

Posted:

photoABC telah memberhentikan penayangan sitkom 'Man Up'.


Lea Michele Mengganti Nama Belakang Karena Diintimidasi

Posted:

photoLea Michele dan Rachel Berry ternyata tak jauh berbeda.


No comments:

Post a Comment