Monday, October 31, 2011

Selebritis

Selebritis


Anjie Dituduh Hamili Model Videoklip: Cemburu, Anjie-Wita Perang Kata-kata di Twitter

Posted:

photoWina Natalia yang cemburu karena Anjie dituduh menghamili model videoklipnya, Raline Shah kangsung lepas kontrol. Wina dan Anjie pun akhirnya perang kata-kata di Twitter.


Pernikahan Kim Kardashian Hanya Berumur 72 Hari?

Posted:

photo Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries memang baru berumur 72 hari. Mereka berdua menikah pada tanggal 20 Agustus lalu. Sayangnya, di umur yang masih sangat pendek ini pernikahan mereka kabarnya sedang dilanda masalah. Ada yang bilang kalau Kim sekarang mengajukan gugatan cerai atas suaminya.


'ALVIN AND THE CHIPMUNKS: CHIPWRECKED', Terdampar!

Posted:

photo Kalau sudah berkumpul, The Chipmunks memang jadi susah diatur. Biasanya memang tak terjadi sesuatu yang terlalu mengkhawatirkan tapi kali ini berbeda. Gara-gara ulah The Chipmunks, kapal yang mereka tumpangi terpaksa harus mendarat darurat. Mereka terdampar di pulau terasing!


Ayu Ting Ting Pengen Duet Dengan Agnes

Posted:

photo Pedangdut Ayu Ting Ting mulai mendapatkan tempat tersendiri di kancah musik Indonesia. Dengan dangdut tidak seronok yang ia tampilkan, gadis imut ini meraih begitu banyak penggemar. Ayu pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali berduet dengan salah satu penyanyi terbaik Indonesia, Agnes Monica, dan mengemas kolaborasi dangdut pop.


Dituduh Hamili Model, Tunda Anjie Nikahi Wina

Posted:

photoAnjie, mantan vokalis Drive dituduh memperkosa dan menghamili model videoklipnya, Raline Shah. Kabar itu membuat kekasihnya, Wina Natalia marah dan menunda pernikahannya.


Tantowi Yahya: Kerugian Akibat Sedot Pulsa RBT 1 Triliun!

Posted:

photo Sebagai seorang anggota DPR RI Komisi I dan juga seorang selebriti, Tantowi Yahya begitu berhubungan erat dengan peraturan penertiban RBT. Ia pun menjelaskan apa yang dilakukan oleh anggota DPR terutama Komisi I (Bidang Pertahanan, Luar Negeri, dan Informasi).


Afgan Pun Nervous Nyanyi di Depan SBY

Posted:

photo Penyanyi Afgan Syah Reza digandeng guna membawakan lagu milik Presiden Susilo Bambang Yodhoyono berjudul Kembali yang merupakan salah satu lagu di album HARMONY. Afgan pun menjelaskan bahwa dalam album HARMONY, berbagai genre di-mix jadi satu.


Marcellino Lefrand Ternyata Seorang Komikus!

Posted:

photo Aktor Marcellino Lefrand memiliki kesibukan baru. Selain menjadi juri Dance With The Star tengah menulis dan membuat konsep dari komik super hero ciptaannya yang bakal di-launching tahun depan.


Matt Damon Bikin Produk Botol Ramah Lingkungan

Posted:

photo Sejak beberapa tahun yang lalu Matt Damon memang aktif terlibat usaha menyediakan air bersih untuk negara dunia ketiga termasuk Afrika. Kini Matt mencoba menggalang dana dengan cara memproduksi botol air ramah lingkungan. Sebagian dari hasil penjualan botol ini akan diserahkan pada Water.org yang ia dirikan dua tahun silam.


Baru 72 Hari Menikah, Kim Kardashian Gugat Cerai Suaminya

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Meski baru 72 hari melangsungkan pernikahan, artis Hollywood Kim Kardashian sudah menggugat cerai suaminya


Ayu Ting Ting Ingin Go Internasional Dengan Dangdut

Posted:

photo Selama ini Syahrini seolah identik dengan kata-kata 'alhamdulillah yah sesuatu banget'. Namun ternyata trade mark tersebut mulai mendapat pesaing yaitu kata 'asyik-asyik' yang kerap diucapkan Ayu Ting Ting. Lalu bagaimana komentar penyanyi dangdut imut yang tengah naik daun tersebut?


Candi Borobudur-Prambanan Diharapkan Menjadi Pusat Edukasi

Posted:

photoYogyakarta (ANTARA) - Candi Borobudur dan Prambanan diharapkan menjadi pusat edukasi terus menerus tentang warisan dunia yang dikembangkan ke seluruh belahan bumi, kata Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Purnomo Siswo Prasetyo. Di sela acara `Borobudur Scholarship Trip` di Yogyakarta, Senin malam, ia mengatakan Candi Borobudur dan Prambanan nantinya tidak sekadar tempat wisata, tetapi menjadi pusat studi tentang warisan dunia. ...


Album 'HARMONY' SBY Hadirkan Karakter Berbeda!

Posted:

photo Tiga penyanyi dengan karakter berbeda menyanyikan lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika peluncuran album berjudul HARMONY di Theater Kecil Taman Ismail Marzuki, Senin (31/10). Lagu Untuk Bumi Kita yang dibawakan oleh Sandhy Sondoro menjadi pembuka acara. Peraduan pop dan jazz terasa begitu kental ketika pria ini mengambil tempat di tengah-tengah panggung.


'Thriller' Milik Michael Jackson Paling Pas Buat Halloween

Posted:

photo Film horor jelas sangat banyak. Anda tak akan kehabisan film bertema seram untuk melewatkan perayaan Halloween. Bagaimana dengan video klip? Seberapa banyak sih video klip bertema seram yang pas buat merayakan Halloween? Ternyata cukup banyak, dan yang terbaik apa lagi kalau bukan video klip Thriller milik mendiang Michael Jackson.


Coldplay Akhirnya Geser Noel Gallagher

Posted:

photo Meski sempat berujar kalau mereka tak mungkin menggeser Noel Gallagher dari puncak tanggal U.K. album Chart namun nyatanya Coldplay sekarang berada di urutan pertama, menggantikan Noel. Ya, MYLO XYLOTO berhasil menggeser NOEL GALLAGHER'S HIGH-FLYING BIRDS.


Ultah 1 Tahun, 7 Icons Tak Mau Sombong

Posted:

photo Tidak terasa, 28 Oktober 2011, girlband 7 Icons sudah berusia 1 tahun perjalanan karir mereka. Dan dalam perayaan tersebut, girlband yang diawali dari sekumpulan gadis yang gemar bernyanyi tersebut mengaku ingin menjadi lebih baik.


Adi Danardono Tinggalkan Band Demi Solo Karir

Posted:

photoMemiliki band yang tak kunjung berkembang membuat mantan vokalis D'Legend, Adi Danardono memilih solo karir. Kini ia mantap dengan karir baru sebagai solois.


Afgan Bangga Nyanyikan Lagu SBY

Posted:

photo Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sekali lagi memamerkan bakat seninya lewat lagu-lagu yang ia ciptakan dan dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi ternama Indonesia. Salah satunya oleh Afgan Syah Reza, lewat lagu berjudul Kembali.


Cinta Laura Halloween Party Bareng Kim Kardashian

Posted:

photo Melepas putri tunggalnya untuk melanjutkan pendidikan di Amerika, membuat Herdiana Kiehl, ibunda dari selebriti cantik Cinta Laura rindu. Namun, Herdiana mengaku, meski tinggal berjauhan. Dirinya tidak khawatir pada pelantun lagu Oh Baby itu.


Rilis Single, Nova Eliza Pilih Genre Reggae

Posted:

photo Setelah memutuskan untuk menikah, praktis nama selebriti Nova Eliza mulai jarang terdengar. Namun ketika ditemui Senin (31/10), Nova mengaku akan merilis single lagunya, seperti apa cerita Nova?


Jaga Stamina, Vicky Shu Konsumsi Madu

Posted:

photo Saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10), penyanyi seksi Vicky Shu menceritakan mengenai dirinya yang lebih suka menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi bahan dari alam.


Wanda Hamidah Pilih Politik Daripada Main Film

Posted:

photo Selebriti yang juga politisi, Wanda Hamidah ikut bermain dalam film PENGEJAR ANGIN. Diakui oleh Wanda, jika hal ini merupakan film terakhirnya dan dirinya tidak akan lagi bermain film karena ingin fokus menjadi politisi.


Urus 2 Jagoan Kecil, Ari Wibowo Enjoy

Posted:

photo Ditemui saat peluncuran tas Tumi Ducati di Senayan City, Sabtu (29/10), pesinetron yang tenar di era tahun 90-an, Ari Wibowo banyak bercerita mengenai kesibukannya mengurusi dua buah hatinya.


'PUSS IN BOOTS' Geser 'PARANORMAL ACTIVITY 3'

Posted:

photo Dengan pendapatan sekitar US$34 juta atau kurang lebih setara dengan Rp300 miliar lebih, layak kalau PUSS IN BOOTS yang memasang nama Antonio Banderas berhasil jadi film dengan penghasilan tertinggi akhir pekan lalu. Bahkan PARANORMAL ACTIVITY 3 yang sempat dijagokan pun tak bisa berbuat apa-apa.


Datangi Resepsi Intan Nuraini, Rossa Menyusul Nikah?

Posted:

photo Pernikahan selebriti cantik, Intan Nuraini dan sang kekasih, Donny Azwan Putra sudah diselenggarakan pada Minggu (30/10) lalu. Dan dalam pernikahan yang digelar di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jakarta Pusat tersebut. Penyanyi mungil Rossa tampak hadir.


No comments:

Post a Comment