Saturday, October 29, 2011

Selebritis

Selebritis


Valen Dapat Sepatu Pemberian Personel J-Rocks

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Didampingi dengan kekasihnya, Valen nampak gembira bisa tampil bersama dengan grup band yang sedang naik daun ini dengan membawakan


Menang Miss Celebrity 2011, Sirena Hijrah Ke Jakarta

Posted:

photo Setelah berhasil meraih gelar jawara Miss Celebrity, Sirena Elizabeth Rotinsulu bakal hijrah ke ibu kota, dari tanah kelahirannya, Manado. Di Jakarta, Sirena memang akan menjalani beberapa kontrak.


Lionel Richie Bikin Album Country

Posted:

photo Memang bukan materi baru. Isi album baru berwarna country ini adalah daur ulang dari lagu-lagu lawas milik Lionel Richie. Yang menarik, meski Lionel tidak dengan sengaja menciptakan lagu-lagu tersebut untuk musik country namun dengan mudah track-track tersebut ditransformasikan menjadi musik paling populer di Amerika ini.


Ayu Ting Ting: Rafi Ahmad Cuma Teman

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Ayu Ting Ting membantah memiliki hubungan spesial dengan Rafi Ahmad


20 November Iwan Fals Kampanye Hijau di Makassar

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Iwan Fals akan ikut mengkampanyekan penyelamatan bumi dalam Festival Keluarga Hijau Indonesia di Makassar


'THE TOMB' Gaet Sylvester Stallone

Posted:

photo Setelah gagal mendekati dua bintang laga, akhirnya studio mencoba mengadakan pendekatan pada Sylvester Stallone. Kalau bersedia, Stallone bakal dipasang sebagai pemeran utama film berjudul THE TOMB. Sejauh ini proyek ini masih belum mendapat kepastian tapi melihat kegigihan studio sepertinya film ini bakal beredar juga nantinya.


Peggy Melati Sukma Tutup Mulut Soal Perceraian

Posted:

photo Sejak perceraiannya terkuak di media massa, artis Peggy Melati Sukma kontan menjadi incaran para pemburu berita yang ingin meminta komentarnya mengenai kisruh rumah tangganya tersebut.


David Foster Bikin Tribute To Michael Jackson

Posted:

photo Menggelar konser bertajuk The Hitman David Foster and Friends Asia Tour 2011 Live in Jakarta, David Foster memang menyuguhkan penampilan yang menawan. Berbagai kejutan diberikannya, juga interaksi hangat sang maestro yang membuat penonton selalu mengumbar senyum dan tawa serta bertepuk tangan.


Justin Bieber Naksir Rambut Beckham

Posted:

photo Salah satu alasan Justin Bieber mengganti gaya rambutnya di awal tahun ini ternyata adalah David Beckham. Diam-diam selebriti muda ini ternyata mengidolakan David Beckham. Buatnya, Beckham adalah sosok yang selalu dinamis dalam hal tata rambut.


Ayu Ting Ting Siapkan Single dan Album

Posted:

photo Sukses Ayu Ting Ting yang bisa dibilang cukup tiba-tiba. Ayu yang namanya belum pernah disebut-sebut di dunia entertaint sebelumnya, dengan cepat bisa merajai berbagai event dan media. Lewat single pertamanya Alamat Palsu, nama Ayu seolah dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.


Hidup Susah, Personel 7 Icons Berbohong ke Orang Tua

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Banyak hal dipertaruhkan personel 7 Icons ketika memutuskan hijrah dan mengadu nasib ke Jakarta


Green Day Tampil Berkostum Halloween

Posted:

photo Mungkin tidak ada yang mengira kalau para personil Green Day bakal tampil dengan kostum Halloween. Saat itu yang disebutkan hanya para penonton diminta mengenakan kostum bertema seram untuk menyambut datangnya Halloween 31 Oktober nanti. Ternyata, malam itu bukan hanya para penonton saja yang tampil unik, Green Day pun tak mau kalah.


Lirik Ayu Ting Ting Nggak Vulgar

Posted:

photo Mengenai lirik lagu yang terlalu vulgar, Ayu Ting Ting punya standart tersendiri bagaimana sebuah lagu bisa dibilang terlalu vulgar. Penyanyi dangdut pendatang baru ini mengungkapkan pendapatnya saat dijumpai usai mega konser Sumpah Pemuda RCTI.


Anak Sandra Bullock Menang $14,000!

Posted:

photo Walaupun usianya baru setahun, namun anak laki-laki Sandra Bullock ini punya rejeki orang dewasa. Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz, Louis berhasil mendapatkan sebuah lukisan karya Andy Warhol yang bernilai $14,000 yang dimenangkan ibunya dalam sebuah pelelangan.


Rhoma Irama Belum Ingin Pensiun

Posted:

photo Like father like sons, Ridho Rhoma perlahan-lahan bisa menyamai kesuksesan ayahnya di dunia musik dangdut. Sejak kemunculan pertamanya, dia bisa mencuri perhatian masyarakat dengan dangdut gaya barunya yang khas anak muda. Bisakah Ridho bisa dikatakan menjadi penerus Rhoma?


Aida Saskia Ingin Belajar DJ

Posted:

photo Sebagai seorang penyanyi dangdut, Aida tidak segan-segan jika dirinya harus belajar genre musik yang lain. Apalagi, saat ini dirinya sedang menjalin hubungan dengan seorang DJ yang nyata sangat berbeda haluan dengan dirinya sehingga sedikit demi sedikit, dia pun terpengaruh sang kekasih.


Sirena Elizabeth Rotinsulu, Memprioritaskan Pendidikan

Posted:

photoMeski terpilih sebagai pemenang ajang pemilihan Miss Celebrity 2011, Sirena Elizabeth Rotinsulu tetap memprioritaskan pendidikan. "Meski terpilih aku tetap memprioritaskan pendidikan. Tapi aku belum tahu mau masuk universitas mana di Jakarta. Masih dipilih-pilih dahulu mana yang paling pas buat aku," kata Sirena


Rhoma Irama: Ini Aksi dan Emosi Yang Saya Hargai

Posted:

photo Ditemui usai acara Ekspresi Cinta Buat Sang legenda, Rhoma Irama mengaku sangat senang dengan para penampil yang membawakan karyanya. Baginya ini suatu kejutan, terlebih karyanya diaransemen dengan gaya dari masing-masing artis.


Cathy Sharon Masih Suka Jalan dengan Ridho Rhoma

Posted:

photoCathy Sharon mengakui kalau dirinya dan Ridho Rhoma masih suka jalan bersama. "Iya hubungan pertemanan kami masih berjalan baik, kami suka ngobrol tentang pekerjaan bahkan jika ada waktu kita suka jalan bareng," ungkap Cathy ketika ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan


Aida Saskia - Rienov Ingin Sampai Kakek - Nenek

Posted:

photo Keseriusan keduanya dalam menjalin hubungan sepertinya memang benar-benar tak perlu diragukan lagi. Setelah sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka telah saling mengenal orang tua pasangan masing-masing, kini mereka semakin terbuka mengungkapkan keinginan mereka untuk hidup bersama hingga akhir hayat.


Cathy Sharon Nikmati Penampilan Ridho Rhoma

Posted:

photo Saat acara malam final Miss Cellebrity, Jumat (28/10) ada pemandangan unik ketika Ridho Rhoma tampil di atas panggung. Kala itu, Cathy Sharon yang menjadi juri acara tersebut terlihat menikmati penampilan sang pangeran dangdut.


Rob: Kim Kardashian Sangat Bahagia

Posted:

photo Menanggapi isu yang beredar terkait keretakan rumah tangga kakaknya, Kim Kardashian, sang adik turut angkat bicara. Rob Kardashian mengungkapkan bahwa saat ini kakaknya dalam kondisi yang sangat baik dan sangat bahagia.


Marcell Chandrawinata Urus Resort Sendiri

Posted:

photo Untuk membangun sebuah resort di bilangan konservasi alam Raja Ampat, dibutuhkan investasi yang sangat besar. Hal itu diungkapkan Marcell Chandrawinata saat Ia menuturkan bisnis barunya bersama Nadine dan Mischa Chandrawinata.


Choky Sitohang Tak Paksakan Bakat Anak

Posted:

photo Menjadi seorang ayah merupakan kebahagiaan yang tak ternilai bagi semua orang. Tak terkecuali bagi presenter kondang Choky Sitohang. Setelah dikaruniai seorang putri, Choky kini juga harus fokus memantau pertumbuhan anaknya.


Aida Saskia - Rienov Sudah Dapat Restu

Posted:

photo Walaupun hubungan mereka masih sangat baru, namun hal itu tidak menghalangi niat mereka untuk menjalin hubungan dengan serius. Bahkan, saking seriusnya, pasangan Aida Saskia dan DJ Rienov ini mengaku sudah saling kenal dengan orang tua pasangan masing-masing.


No comments:

Post a Comment