Thursday, October 27, 2011

Selebritis

Selebritis


Asmirandah - Dude Herlino Putus?

Posted:

photoHubungan asmara Asmirandah dan Dude Herlino diterpa gosip miring. Hubungan yang bermula dari cinta lokasi itu dikabarkan putus.


Ustad Solmed Sempat Lirik Edies Adelia

Posted:

photoPemberitaan Ustad Solmed seolah tak ada habisnya. Bahkan Solmed sempat melirik alias naksir Edies Adelia sebelum memiliki kekasih April Jasmine.


Sandra Dewi Suka Korea Karena Kulit Mulus

Posted:

photo Demam Korea tengah melanda remaja Indonesia. Begitu juga dengan kalangan artis, seperti si cantik Sandra Dewi yang terpilih sebagai duta dari KTO atau Korea Tourism Organization. Lalu apa alasan Sandra Dewi menyukai hal-hal berbau Korea.


George Clooney, Calon Kuat Aktor Terbaik Oscar

Posted:

photo Awal tahun ini George Clooney gagal membawa pulang gelar aktor terbaik Oscar. Sekarang aktor ini kembali masuk nominasi yang sama dan para pakar memperhitungkan kalau Clooney kali ini punya peluang cukup kuat. Kalau prediksi ini benar maka THE DESCENDANTS bakal jadi film bersejarah buat George Clooney.


RCTI Suguhkan Kolaborasi Musisi Saat Sumpah Pemuda

Posted:

photo Memperingati hari bersejarah sumpah pemuda, RCTI menghadirkan program spesial Mega Konser Sumpah Pemuda. Konser ini akan diadakan pada Jumat, 28 Oktober 2011 pukul 22.00 WIB, LIVE dari Hall D2 Kemayoran.


13 Pekan Album Adele Bertahan di Puncak

Posted:

photo Tak banyak musisi yang sanggup melakukannya. Bisa bertahan beberapa pekan saja di puncak album chart Billboard adalah prestasi yang sudah mengagumkan, apalagi sampai bisa tak tergeser selama 13 pekan! Buktinya, Adele yang fenomenal bisa melakukannya. Bukan hanya itu, single Someone Like You pun menunjukkan performa yang luar biasa.


Mana Yang Lebih Seram, Lady GaGa Atau Marilyn Manson?

Posted:

photo Mungkin Anda sependapat dengan para editor Billboard yang menempatkan nama Marilyn Manson di urutan pertama musisi-musisi paling seram menjelang Halloween ini. Bahkan nama-nama yang identik dengan image seram seperti Ozzy Osbourne pun harus takluk. Yang menarik, Lady GaGa ternyata ada di daftar tadi.


Mantan Istri: Ustad Solmed Tak Pernah Lakukan Ta'aruf

Posted:

photo Pengakuan Ustad Solmed kalau dirinya kerap melakukan Ta'aruf sebelum menikah ternyata tak sepenuhnya benar. Bahkan, pengakuan datang dari mantan istri Ustad Solmed, Dewi Yulianti yang mengatakan kalau ustad muda itu sama seperti pria kebanyakan.


Amy Winehouse Sempat Menolak Terapi

Posted:

photo Mungkin karena rasa percaya diri, mungkin juga karena ketidakpercayaan namun yang pasti Amy Winehouse sempat menolak mengikuti terapi. Amy Winehouse memang sosok wanita cerdas yang tahu persis bagaimana menata hidupnya. Meski sempat terpuruk namun semangat hidup Amy masih sangat tinggi. Sayang banyak hal yang kadang tak bisa diprediksikan manusia.


Gelar Konser, SMASH Ajak Pemuda Cinta Tanah Air

Posted:

photo Boyband SMASH mencatatkan diri sebagai boyband tersukses di Indonesia, selain populer berkat hits I Heart You, boyband ini juga memiliki kekuatan penggemar fanatik yang diberi nama Smashblast. Hal itu yang membuat Intuisi Event Management, selaku promotor, menggelar mini konser tunggal SMASH.


Inilah Syarat Pacar Daniel Mananta!

Posted:

photo Mantan VJ MTV ini sempat mengaku telah memiliki kekasih. Namun ketika dimintai penjelasan tentang orang terdekatnya tersebut, Daniel Mananta menolak untuk membeberkannya. Namun ketika ditanya soal tipe wanita idaman yang diinginkannya, dengan senang hati dia bersedia memberikan komentar.


Jika Playboy Berburu Foto Bugil Selebritis

Posted:

photo Majalah Playboy memang tidak pernah main-main soal selera. Majalah pria dewasa yang kini dikomandani oleh Hugh Hefner ini tak pernah kehabisan ide mengeksplorasi content majalah mereka agar tetap hot. Demi majalahnya ini, Hugh Hefner tidak segan-segan menawarkan harga tinggi pada para wanita yang dianggapnya cukup menjual.


Miley Cyrus Rela Beramal Demi Bob Dylan?

Posted:

photo Musisi yang karirnya sedang melejit ini telah memastikan akan bergabung dalam album amal Bob Dylan terbaru. Dalam album yang bertajuk CHIMES OF FREEDOM: SONGS OF BOB DYLAN, Miley akan melakukan rekaman dengan menyanyikan lagu Bob Dylan.


Pandji Pragiwaksono: Anak Muda Harus Inovatif

Posted:

photo 28 Oktober tentunya menjadi hari yang cukup diingat oleh masyarakat Indonesia. Sejak kecil, dalam pelajaran sekolah, kita sudah tahu bahwa setiap tanggal tersebut, bangsa indonesia memperingati hari Sumpah Pemuda. Peringatan hari tersebut semakin ke mari semakin surut, para pemuda nampaknya semakin tidak peduli dengan hari-hari besar nasional.


Konser Jason Mraz di Bali Bakal Difilmkan!

Posted:

photo Konser jason Mraz yang akan diadakan di Taman Bhagawan Nusa Dua Bali sepertinya bakal semakin semakin seru. Pasalnya konser yang akan diadakan pada 9 November mendatang tersebut akan menjadi salah satu obyek yang akan didokumentasikan dalam film dokumenter Jason Mraz!


Penyebab Kematian Amy Winehouse Terungkap!

Posted:

photo Tiga bulan pasca meninggalnya salah satu musisi paling berpengaruh, Amy Winehouse, akhirnya terkuaklah fakta yang menjadi penyebab kematiannya. Rabu (26/10) pihak yang mengotopsi jenazah Amy akhirnya mengumumkan bahwa kematian musisi berusia 27 tahun disebabkan oleh keracunan alkohol.


Konser Anggun C Sasmi Full Orkestra

Posted:

photo Konser penyanyi internasional Anggun C Sasmi tahun ini bakal begitu berbeda. Selain menghadirkan konsep full orkestra, juga akan menggandeng 40 musisi handal tanah air.


Java Jazz Festival Raih Penghargaan Spesial

Posted:

photo Java Jazz Festival mendapat penghargaan spesial dalam ajang SCTV Music Awards 2011. Ajang yang selalu mendatangkan musisi-musisi kelas dunia seperti Carlos Santana dan George Benson ini menerima penghargaan sebagai 'Pagelaran Musik Indonesia Kelas Dunia'.


No comments:

Post a Comment