Friday, October 28, 2011

Selebritis

Selebritis


'IN TIME', Waktu Adalah Segalanya

Posted:

photo Di masa depan nanti, uang sudah bukan lagi sesuatu yang berharga. Waktu telah menggantikan posisi uang. Orang rela mati demi waktu karena tanpa waktu mereka sudah tak ada artinya lagi. Karena waktu pula Will Salas (Justin Timberlake) jadi buronan. Ia dituduh telah mencuri waktu.


Resort Marcell Chandrawinata Lebih Dilirik Wisatawan Manca

Posted:

photo Marcell Chandrawinata bersama keluarga mencoba menekuni bisnis resort di lokasi populer Raja Ampat sejak Februari 2011 lalu. Saat itu Marcell dan saudaranya Nadine serta Mischa terpikir untuk membuka resort di hutan.


Ayu Pratiwi: Sumpah Pemuda Masih Relevan!

Posted:

photo Tanggal 28 Oktober, pemuda Indonesia merayakan hari sumpah pemuda yang sebelumnya memiliki arti penting guna mengubah sejarah bangsa. Menurut artis Ayu Pratiwi, sumpah pemuda hingga saat ini masih relevan dengan kehidupan di masyarakat modern.


Be3 Deg-Degan Tampil di Depan Rhoma Irama

Posted:

photo Grup Be3 tampil berbeda saat manggung di MNCTV beberapa waktu lalu. Grup yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama AB Three ini harus menyanyi dangdut di depan Rhoma Irama.


Setelah Daging, Lady GaGa Bakal Pakai Gaun Selada?

Posted:

photo Setelah membuat heboh dengan gaun daging yang ia kenakan saat di MTV Video Music Awards tahun lalu, kira-kira apa lagi yang bakal dikenakan Lady GaGa? Bisa saja ia beralih jadi vegetarian dan mengenakan gaun yang terbuat dari selada. Benar atau tidak, kita tunggu saja tanggapan GaGa atas usulan dari PETA ini.


Nona Asal Sulut Miss Cleberity Best Photogenic

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - ENAMPILAN Sirena Rotinsulu di ajang Miss Celebrity 2011 benar-benar menyedot perhatian khalayak. Wakil Sulawesi Utara ini tampil nyaris sempurna


Marcell Chandrawinata Bangun Resort di Raja Ampat

Posted:

photo Gejolak politik yang terjadi di Papua ternyata tidak menyurutkan niat Marcell Chandrawinata untuk membuka bisnis keluarga di pulau kepala burung cendrawasih tersebut. Menurut Marcell, ia dan keluarga membuka dive resort di kepuluan Raja Ampat, Papua dengan alasan karena mereka semua menyukai olah raga diving.


David Foster Buat Bintang Dengan Cepat

Posted:

photo Demi menemukan bakat-bakat baru dalam bermusik, penyanyi David Foster mencanangkan proyek Born to Sing di Asia. Alasannya dengan jumlah penduduk yang besar, ia yakin di Asia ada talenta-talenta yang layak menjadi bintang.


Beckham Tak Menyangka Bakal Terjun ke Fashion

Posted:

photo Sepuluh tahun lalu situasinya jelas berbeda. Kalau saat itu David Beckham ditanya apakah bakal terjun ke dunia fashion, jawabnya pasti 'No'. Sekarang semuanya berubah. Meski tak akan meninggalkan sepak bola namun menekuni dunia fashion sepertinya bakal jadi aktivitas rutin Beckham.


Madonna Gaet Nicki Minaj Untuk Album Barunya

Posted:

photo HARD CANDY memang sudah lewat tiga tahun. Belakangan ini Madonna sepertinya lebih fokus ke urusan selain musik. Film W.E. baru saja ia rampungkan sementara pemasaran clothing line Material Girl sepertinya juga sudah berjalan lancar. Kini saatnya Madonna kembali ke musik. Untuk memastikan album barunya tetap up-to-date, Nicki Minaj pun digandeng.


Ashanti: Cowok Indonesia Super Sexy

Posted:

photo Dalam konsernya di Indonesia, untuk pertama kalinya musisi legendaris dunia, David Foster menggandeng penyanyi Ashanti. Namun ini bukan kali pertama bagi Ashanti mengunjungi negeri ini.


Jadi Produser, Cynthiara Alona Ingin Duet Dengan KD

Posted:

photo Menjadi seorang manusia, adalah hal yang wajar jika memiliki keinginan untuk bisa bertemu atau melakukan proyek dengan idolanya. Dan hal itu juga berlaku bagi selebriti seksi Cynthiara Alona. Alona bahkan mengaku dengan jujur kalau dirinya ingin duet dengan Diva pop, Krisdayanti.


Ratusan Juta Hilang, Nikita Willy Enggan Komentar

Posted:

photo Kasus pencurian acap kali terjadi di rumah artis pesinetron cantik Nikita Willy. Kali ini, bintang sinetron Putri yang Ditukar itu menderita kerugian berupa sebuah laptop dan tiga buah jam rolex yang diduga berkisar ratusan juta rupiah. Rumah yang terletak di Jalan Setia 2, Nomor 69, RT 03 RW 04, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, tersebut menjadi sasaran pembobolan kawanan pencuri, pada Kamis (27/10).


Sumpah Pemuda, Steny Agustaf Aktif Jadi Aktivis Kanker

Posted:

photo Perayaan Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober ini ditanggapi beragam oleh kalangan selebritas tanah air. Salah satunya adalah presenter Steny Agustaf. Lantas apa yang sudah Steny lakukan untuk berperan aktif sebagai pemuda Indonesia?


Ifan Seventeen - Baron Gabung Di Sidepony

Posted:

photo Vokalis Seventeen, Ifan dan mantan gitaris Gigi, Aria Baron ternyata tengah sibuk dengan band baru Sidepony. Tapi bukannya mereka menjadi personil band tersebut, melainkan, kedua musisi ini bergabung menjadi produser di band yang digawangi oleh kakak kembar Ifan, Dani (drum), bersama teman-temannya, Dian (vokal), Ajung (gitar), dan Bian (bass).


Buka Resto, Piyu Padi Adaptasi Hard Rock Cafe

Posted:

photo Gitaris band Padi, Piyu, bisa disebut sebagai salah satu musisi paling sukses di Indonesia. Setelah sukses berkarier dengan Padi, Piyu bahkan sempat menjadi produser Drive, dan kini memilih memproduseri Anji. Namun sekarang, Piyu justru mencoba melirik bisnis restoran. Seperti apa ceritanya?


Penyanyi Multi Genre Meriahkan Tribute To Rhoma Irama

Posted:

photo Rhoma Irama, siapa yang tak mengenal sosok Raja Dangdut ini. Totalitasnya di musik pribumi Indonesia ini sangatlah tinggi. Sampai-sampai beberapa media luar negeri dari benua Asia hingga Amerika pun pernah mengulas tentang dirinya. Malah ada media luar negeri yang menyebut sang Raja Dangdut ini adalah revolusioner dalam dunia musik setelah The Beatless.


Proyek Sylvester Stallone Telan Korban Jiwa

Posted:

photo Syuting THE EXPENDABLES 2 yang berlangsung di Bulgaria terpaksa harus dihentikan menyusul kecelakaan yang terjadi. Dua orang menjadi korban kecelakaan ini. Satu orang meninggal sementara korban kedua harus dirawat di rumah sakit dalam keadaan kritis. Saat ini polisi sedang menyelidiki kecelakaan yang melibatkan bahan peledak tersebut.


Ibu Nikita Willy: Kerugian Pencurian di Atas Rp300 Juta

Posted:

photo Seperti yang diberitakan sebelumnya, pesinetron muda Nikita Willy sedang mengalami kejadian buruk, di mana rumahnya baru saja dibobol kawanan pencuri pada, Kamis (27/10) siang. Dan menurut penuturan ibunda Nikita, Yora, mereka menderita kerugian yang lumayan besar.


2 Penyanyi Remaja Indonesia Pukau David Foster

Posted:

photo Tentu bukannya tanpa alasan ketika seorang maestro musik sekelas David Foster memberikan pujian atas kualitas suara seorang penyanyi. Apalagi kepada penyanyi lokal yang semua orang belum tentu mengenalnya.


Dengan US$50 Juta Will Smith Mau Lanjutkan 'INDEPENDENCE DAY'

Posted:

photo Syarat yang diajukan Will Smith cukup berat kalau studio mau melanjutkan INDEPENDENCE DAY menjadi trilogi. Salah satu syarat yang diminta Will Smith adalah bayaran senilai US$50 juta plus beberapa syarat lain. Ada kemungkinan studio tak akan melibatkan Will kalau kesepakatan tak bisa diambil.


Judika Kagumi Rhoma Irama

Posted:

photo Sebagai seorang rocker, ternyata Judika malah mengagumi penyanyi yang berbeda aliran dengannya. Sosok Rhoma Irama lah yang dipilihnya untuk menginspirasi Judika dalam bermusik.


Penuh Perjuangan, SMASH Bersyukur Bisa Bertahan

Posted:

photo Tahun 2011 bisa dibilang sebagai tahun emas era boyband dan girlband di Indonesia. Dan dari sekian banyaknya boyband yang menghiasi musik Indonesia, SMASH bisa disebut sebagai salah satu yang teratas. Lantas apa keinginan SMASH untuk menyambut tahun 2012? Mengingat banyak kalangan yang berpendapat bahwa era boyband dan girlband hanya sepintas lalu.


Sandra Dewi Bantah Jadi Duta KTO Karena Uang

Posted:

photo Sandra Dewi membantah jika dirinya yang ditunjuk menjadi duta Korea Tourism Organization (KTO) bukan lantaran uangnya. Memang banyak yang mempertanyakan serta sedikit kontradiksi dengan penunjukan ini.


Kapok Jadi Personil Band, Damon Albarn Malah Bikin Band Baru

Posted:

photo Baru sekitar satu bulan yang lalu Damon Albarn melepas pernyataan kalau ia sudah kapok bikin band lagi. Sekarang, musisi yang memang punya banyak grup ini malah mengumumkan band baru yang ia buat bersama Flea dan Tony Allen. Namanya unik, Rocketjuice and the Moon. Siap-siap saja mendengar lagu mereka awal tahun depan.


No comments:

Post a Comment