Sunday, October 30, 2011

Selebritis

Selebritis


Sirena Sempat Dikerjain Sesama Finalis

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Selain itu perjalanan Sirena menuju Miss Celebrity 2011 tidak berhenti sampai disitu, sebelum naik panggung sempat disentil oleh pihak panitia


Putri Ayu Beri David Foster Batik

Posted:

photo Putri Ayu merasa bangga bisa tampil dengan iringan piano dari seorang musisi sekelas David Foster. Dia pun sangat mengidolakan musisi yang satu ini. Saking antusiasnya, dia sampai mau pingsan saat bertemu dengan David Foster.


Kakak Madonna Tak Mau Direhab

Posted:

photo Kakak kandung Madonna belakangan menjadi perbincangan di berbagai media. Pasalnya, sungguh ironis, sementara Madonna adalah seorang penyanyi dengan rumah mewah dan kebutuhan yang tercukupi, dan sang kakak sudah setahun ini hidup menjadi gelandangan. Madonna sendiri mengaku sudah cukup memperhatikan kakaknya itu.


Angklung Poco-poco Goyang Aljazair

Posted:

photoKairo (ANTARA) - Begitu mendengar irama angklung mengiringi lagu poco-poco, para muda mudi Aljazair pun bergoyang mengikuti musik khas Jawa Barat itu. Suasana tambah semarak ketika ibu-ibu dan staf KBRI Aljer muncul di panggung untuk turut goyang poco-poco mengiringi irama musik yang oleh Badan PBB, UNESCO, ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya dunia tersebut. Kehangatan musik angklung dan goyang poco-poco itu tergambar dalam penampilan Saung Angklung Udjo di pusat perbelanjaan kesohor di ibu kota Aljier, "Bab Ezzouar Mall", kata siaran pers KBRI Aljer yang diterima ANTARA Kairo, Senin. ...


Stuntman Film Expendables 2 Tewas Saat Shooting

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Seorang pemeran pengganti (stuntman) tewas saat pembuatan film The Expendables 2 berlangsung di Bulgaria


Wanda Hamidah Periksa Payudara Setahun Sekali

Posted:

photo Pada 2010 Wanda Hamidah baru mengetahui adanya benjolan 1,8 Sm di payudara kirinya. Baru setahun kemudian dilakukan operasi, dengan besar benjolan bertambah sekitar 0,2 Cm. Sebenarnya benjolan itu sudah dirasakan sangat lama, namun tidak disangka kalau itu ternyata kanker.


Dua Budaya di Pernikahan Intan Nuraini

Posted:

photoPernikahan artis Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra secara adat menggabungkan dua budaya, yakni Padang, Sumatra Barat dan Betawi, Jawa Barat. Prosesi adat pun dijalani dua-duanya oleh mereka.


Tambah Gemuk, Shezy Idris Dikira Hamil

Posted:

photoSemenjak menikah pada bulan Juni 2011, berat badan Shezy Idris naik drastis. Banyak yang menyangka jika Shezy sedang hamil. Namun, Shezy berkata jika dirinya belum hamil.


Shezy Idris Ngebet Punya Momongan

Posted:

photoSemenjak menikah dengan Krishna Adhyata Pratama pada 11 Juni 2011, belum ada tanda-tanda kehamilan pada diri artis Shezy Idris, padahal ia dan suami sudah tak tahan untuk mendapat anak. "Iya memang sudah pingin banget, orang tua juga pingin banget punya cucu. Kalau berdua terus kayak ada yang kurang," tutur Shezy


Tiga Polisi Polandia Dipecat Karena Mengawal Paris Hilton

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Selain melanggar kode etik pekerjaan, ketiga polisi tersebut juga didapati, menggunakan senjata milik Kepolisian Polandia


Patung Buddha Ditemukan di Kuil 'Tomb Raider' Kamboja

Posted:

photo Sebuah patung Buddha tanpa kepala setinggi 2,4 meter (8 kaki) yang diperkirakan berusia 800 tahun ditemukan di sebuah Candi Kamboja yang muncul dalam film Angelina Jolie, Lara Croft: Tomb Raider. Demikian kata pejabat yang terlibat dalam pekerjaan restorasi, Jumat (28/10/2011).


Robert Pattison-Kristen Stewart Sudah Menikah Sejak di Film

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Pattison menuturkan saat adegan prosesi pernikahan di film tersebut, sang sutradara film laris ini sengaja menggunakan pendeta yang sebenarnya


Hubungan Peggy dan Suami Baik-Baik Saja

Posted:

photo Berita soal gugatan cerai yang dilayangkan Peggy Melati Sukma secara tiba-tiba, akhirnya diklarifikasi oleh kuasa hukum Peggy. Endah Mayangsari Johan, SH yang menggelar preskon di Palma One Building Lt. 8 ruang 810, Jakarta, meluruskan berita tersebut.


David Foster: Kalau Bisa Nyanyi, Saya Lebih Kaya

Posted:

photo Saat berkolaborasi dengan Russel Watson, David Foster menyatakan kalau dirinya tak akan membawa penyanyi lain kalau bisa menyanyi. Hal itulah yang menjadi alasan kenapa dia hanya berada di belakang layar bagi sebuah lagu-lagu hits yang sering dibawakan penyanyi-penyanyi berkelas dunia. Layak kalau sebutan The Hitman disematkan kepada dirinya.


Asmirandah Mulai Pikirkan Pernikahan

Posted:

photo Artis Asmirandah datang ke pernikahan Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra tanpa didampingi sang pacar, Dude Harlino, yang katanya sedang sibuk syuting.


Intan Nuraini: Tergantung Penabur Benihnya, Silahkan

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Ketika ditanya masalah jumlah anak, Intan Nuraini mengaku tak ingin terlalu banyak


Kabar Memerkosa Model, Anjie Merasa Difitnah

Posted:

photoKabar Anjie menghamili seorang model bernama Raline Shah, dan penikahannya dengan Wina Natalia terancam batal, membuat Anjie syok. Anjie merasa difitnah.


Beavis and Butthead Bangkit Kembali

Posted:

photo Bagi mereka yang merasakan era 90an beserta hype musiknya, mungkin akan mengenal tokoh kartun Beavis and Butthead yang populer lewat MTV. Kini mereka akan kembali lagi hadir di televisi setelah 13 tahun lamanya.


SM*SH Buka Konser dengan 'Satu Nusa Satu Bangsa'

Posted:

photoMini konser SM*SH yang berlangsung di Sports Mall Kelapa Gading, Minggu (30/10) berlangsung meriah. Konser dibuka dengan lagu nasional, 'Satu Nusa Satu Bangsa'.


Wanda Hamidah: Kanker Bisa Datang Pada Siapa Saja

Posted:

photo Pengalaman menjadi guru yang terbaik. Itulah yang dirasakan artis Wanda Hamidah yang konsen kampanye pencegahan kanker payudara setelah dirinya menjadi salah satu penderitanya.


Peggy Tak Pernah Datangi Pengadilan Agama

Posted:

photo Klarifikasi berita tentang perceraian artis Peggy Melati sukma akhirnya dibeberkan oleh Endah Mayangsari Johan, SH. Kuasa hukum Peggy ini menggelar preskon di Palma One Building Lt. 8 ruang 810 hari ini, Minggu (30/10). Pemberitaan yang beredar di media baru-baru ini, ternyata tidak seperti yang terjadi sebenarnya.


Asmara Asmirandah Ajak Papa Kondangan

Posted:

photoAsmirandah, wanita yang kerap disapa Andah itu menghadiri pernikahan Intan Nuraini tanpa ditemani Dude Harlino, sang kekasih. Justru Andah ditemani oleh ayahnya. Pemandangan tersebut menyulut pertanyaan, apakah jalinan Asmara Asmirandah-Dude tengah bermasalah?


Pakai Sunting, Intan Nuraini Gemetar

Posted:

photoArtis Intan Nuraini memilih memadukan dua budaya berbeda dalam pernikahannya. Yakni adat Sumatera Barat yang merupakan budaya asal Donny Azwan Putra, suaminya dan adat Betawi, budaya Intan Nuraini.


Maskara Girl Band, Proyek Baru Indra Bekti

Posted:

photoMaraknya boy dan girl band akhir-akhir ini, membuat presenter Indra Bekti membentuk sebuah girl band.


Intan Nuraini- Donny Azwan Putra Bulan Madu Keliling Eropa

Posted:

photoUsai melakukan akad nikah yang dilanjut resespsi, pasangan Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra akan melangsungkan bulan madu keliling Eropa. "Insya Allah, kalau bulan madu, Donny mau ngajak aku ke Eropa. Rencananya ke Italia, Swiss, dan Paris," tutur Intan


No comments:

Post a Comment