Wednesday, July 10, 2013

Zona Bola

Zona Bola


The Citizens di Tangan Insinyur

Posted: 10 Jul 2013 08:22 AM PDT

Manchester City yang terbilang sedikit berantakan usai ditinggal Roberto Mancini, takkan lagi berada dalam keadaan kacau ketika sang insinyur mulai diperkenalkan hari ini.

Beckham Ketahuan Membeli Baju Baru MU

Posted: 10 Jul 2013 08:02 AM PDT

Mantan pemain Manchester United, David Beckham tertangkap kamera sedang membeli baju baru United di megastore Old Trafford. Kehadiran mantan pemain berwajah tampan ini pun sontak menjadi pusat perhatian.

West Brom Lagi-Lagi Minati Mantan Pemain Chelsea

Posted: 10 Jul 2013 07:36 AM PDT

Setelah mengincar Salomon Kalou dan berhasil mendapatkan Nicholas Anelka, kini kembali mantan pemain Chelsea dilirik oleh West Bromwich Albion. Kali ini yang dilirik adalah pemain asal Prancis, Florent Malouda.

Alasan Bayern Pilih Gotze Ketimbang Neymar

Posted: 10 Jul 2013 07:12 AM PDT

Neymar memang sudah milik Barca. Namun Bayern Munich mengklaim sedianya mereka mampu menggaet rising-star Brasil itu lebih dulu. Meski begitu, Bayern akhirnya melepas perburuan Neymar demi Mario Götze.

Madrid Takkan Biarkan Bintang Masa Depannya Hengkang

Posted: 10 Jul 2013 06:22 AM PDT

Penampilan menawan Jesé Rodríguez bersama Real Madrid Castilla berhasil menyihir sejumlah klub Eropa. Tottenham Hotspur kabarnya merupakan salah satu dari sekian klub yang secara terang-terangan mengaku tertarik kepada sosok Jesé.

Diplomatis Tanggapi Bale, Madrid Belum Relakan Higuain

Posted: 10 Jul 2013 06:14 AM PDT

Spekulasi Gareth Bale masih mengudara santer di langit Bernabéu. Terlebih setelah kemarin, Marca menuangkan poling yang berisikan para Madridista yang menginginkan winger Tottenham Hotspur itu.

Leonardo Mundur dari Jabatan Direktur PSG

Posted: 10 Jul 2013 05:27 AM PDT

Mulai musim depan, PSG takkan ditemani lagi oleh sosok Leonardo Araújo. Pria asal Brasil itu sudah memutuskan mundur dari jabatannya sebagai direktur olahraga, menyusul ditolaknya banding terhadap sanksi yang menderanya.

Moyes Pastikan Zaha Ikut Tur

Posted: 10 Jul 2013 04:26 AM PDT

Manchester United akan melakukan tur pramusim ke Asia Timur dan Australia. Pelatih anyar David Moyes memastikan akan memasukan Wilfried Zaha ke dalam skuadnya.

Juve : Tevez Kegemukan

Posted: 10 Jul 2013 04:20 AM PDT

Rekrutan anyar Juventus, Carlos Tevez dikabarkan memiliki berat badan yang berlebih, sehingga klub barunya itu memintanya agar mengurangi berat badannya sebelum kompetisi musim ini dimulai.

10 Stadion Megah yang Wajib Dikunjungi (Bagian II - Habis)

Posted: 10 Jul 2013 04:16 AM PDT

Menyaksikan aksi para bintang idola di tengah lapangan memang jadi sajian main course bagi penikmat sepakbola. Namun tanpa dilengkapi kemegahan venue pertandingan beserta atraksi para fans-nya, jelas akan bagaikan sayur tanpa garam.

Garcia Ajak Gervinho Reuni di Roma

Posted: 10 Jul 2013 03:50 AM PDT

AS Roma terbilang pasif di bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, bukan berarti klub asal Ibu Kota ini tidak ingin menambah kekuatannya.

Walcott Ingin Arsenal Lebih Ditakuti

Posted: 10 Jul 2013 03:41 AM PDT

Sudah delapan tahun lamanya lemari trofi Arsenal tidak diisi dengan piala. Striker The Gunners, Theo Walcott pun bertekad mengakhiri paceklik gelar di musim depan.

Saran Poyet untuk Suarez: Bertahan di Anfield Atau Tinggalkan Inggris

Posted: 10 Jul 2013 03:37 AM PDT

Gelandang legendaris Uruguay, Gustavo Augusto Poyet Domínguez atau yang lebih akrab disapa Gus Poyet itu menyarankan kompatriotnya, Luis Suarez untuk segera menanggalkan kostum Liverpool dan meninggalkan kompetisi Premier League.

Cazorla Ingin Menangkan Gelar untuk Arsenal

Posted: 10 Jul 2013 03:10 AM PDT

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla yakin bahwa tim yang dibelanya akan memenangkan gelar musim ini sekaligus menuntaskan paceklik gelar yang menghantui The Gunners sejak 2005 lalu, di mana saat itu skuad Arsene Wenger berhasil menjuarai Piala FA.

8 Transfer Buruk, Barca Rugi Nyaris Rp2 Triliun

Posted: 10 Jul 2013 02:56 AM PDT

Keputusan melepas David Villa ke Atletico Madrid dianggap  blunder yang dilakukan manajemen Barcelona di lantai bursa. Namun, itu bukan yang pertama kali.

Cagliari: Inter Belum Tawar Nainggolan

Posted: 10 Jul 2013 02:51 AM PDT

Radja Nainggolan dikabarkan sedang dilirik oleh Inter Milan. Namun, Direktur Olahraga Cagliari, Nicola Salerno menegaskan belum ada tawaran resmi dari Inter.

Del Bosque Sarankan Alcantara Tolak Tawaran Setan Merah

Posted: 10 Jul 2013 02:45 AM PDT

Masa depan Thiago Alcântara masih menyimpan misteri. Kerap diisukan akan bergabung dengan penguasa Premier League, Manchester United, Alcântara justru terlibat dalam sesi latihan pra musim Barcelona.

Layaknya Zidane, CR7 Bakal Habiskan Karier di Madrid

Posted: 10 Jul 2013 02:26 AM PDT

Untuk kesekian kali, Suprema Real Madrid, Florentino Pérez meyakinkan Cristiano Ronaldo takkan kemana-mana. Malah dengan pede-nya, Pérez mengaku tak ragu bahwa mega bintang flamboyan itu kelak akan menutup kariernya bersama El Real.

No comments:

Post a Comment