Wednesday, July 10, 2013

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Crutchlow Tak Sabar Mengaspal di Rio Hondo

Posted: 10 Jul 2013 07:02 AM PDT

Cal Crutchlow mengaku sudah tak sabar untuk mengaspal di Sirkuit Termas de Rio Hondo, tahun depan. Pembalap tim Yamaha Tech 3 ini menilai sirkuit yang berada di Argentina tersebut memiliki karakter yang hebat.

Kubu Pacquiao Ancam Mayweather Jr

Posted: 10 Jul 2013 06:04 AM PDT

Penasihat Manny Pacquiao, Michael Koncz, angkat bicara soal pernyataan-pernyataan Floyd Mayweather Jr belakangan ini. Menurut Koncz, petinju yang dijuluki raja pound to pound tersebut terlalu banyak bicara.

Bradl Yakin Akan Masa Depannya Bersama Honda

Posted: 10 Jul 2013 05:06 AM PDT

Dalam sepekan terakhir, terdapat perbincangan yang menyebut pembalap LCR Honda, Stefan Bradl akan menunggangi motor pabrikan pada musim 2014 mendatang. Hal tersebut tak terlepas dari penampilan cemerlang Bradl sejauh ini, di mana dia sempat merasakan start dari posisi tiga pada gelaran MotoGP Belanda.

Pemain Ini Terinspirasi Pencapaian Murray

Posted: 10 Jul 2013 04:12 AM PDT

Usai kalah di babak pertama Wimbledon 2013, petenis putri asal Britania Raya, Heather Watson mengaku terinspirasi apa yang telah dicapai sang juara tunggal putra, Andy Murray dan juga Laura Robson, yang melaju hingga babak keempat. Menurutnya, ia akan mencoba untuk tampil lebih baik lagi.

FIA Konfirmasi Aturan Tes di Silverstone

Posted: 10 Jul 2013 03:36 AM PDT

Federasi Otomotif Internasional (FIA) telah mengonfirmasi aturan yang akan diberlakukan pada tes di Sirkuit Silverstone, pekan depan. Di mana para pembalap utama dilibatkan dalam tes ban kali ini.

Nash: Howard Memang Tak Kerasan di Lakers

Posted: 10 Jul 2013 03:17 AM PDT

Dwight Howard, center yang sebelumnya memperkuat LA Lakers telah memutuskan untuk bergabung dengan Houston Rockets. Usai mendapat kecaman dari bintang Lakers, Kobe Bryant, komentar kini datang dari punggawa Lakers lainnya, Steve Nash.

No comments:

Post a Comment