Sunday, June 9, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Persibo Mundur, Persiba Numpang Tidur

Posted: 09 Jun 2013 08:09 AM PDT

Persibo Bojonegoro dicap sebagai tim amatiran oleh supporternya sendiri setelah dipastikan gagal menggelar pertandingan home lawan Persiba Bantul, Minggu (9/6). Manajemen Persibo dianggap mengecewakan karena untuk kedua kalinya tidak mampu menggelar pertandingan di kandang sendiri.

Garang Hadapi Belanda, Arema Pagari Meiga

Posted: 09 Jun 2013 07:53 AM PDT

Penampilan gemilang kiper Kurnia Meiga saat menghadapi Belanda pada 7 Juni lalu membuat Arema Cronous waspada. Kemampuan kiper berusia 23 tahun itu semakin diakui setelah menggagalkan sejumlah peluang striker kelas dunia Robin van Persie dan dikabarkan membuat banyak klub kepincut.

Persela Tak Rewel

Posted: 09 Jun 2013 06:50 AM PDT

Persela Lamongan pulang ke Lamongan sedikit kurang bergairah setelah tertahan 2-2 Pelita Bandung Raya (PBR), Sabtu (8/6) malam di Stadion Si Jalak Harupat. Persela malah sebenarnya pantas kecewa jika melihat proses gol kedua Gaston Castano yang sedikit berbau kontroversi.

Didepak Barca, Abidal Kecewa

Posted: 09 Jun 2013 06:03 AM PDT

Eric Abidal yang telah dipastikan akan dilepas Barcelona memberikan opininya tentang kepergiannya dari Camp Nou. Pemain asal Perancis ini sedikit sedih dan terluka atas perlakuan klub terhadapnya. Dirinya menilai klub asal Katalan itu tidak memberikan penjelasan atas kontraknya yang tidak diperpanjang.

United Coba Goda Fabregas 40 Juta Pounds

Posted: 09 Jun 2013 05:08 AM PDT

Kedatangan David Moyes ke Manchester United, rupanya dibarengi dengan berbagai misi yang ingin dijalankannya. Termasuk mendatangkan para pemain besar guna memperkuat skuadnya di musim perdananya.

Buffon Bekingi Si Bengal

Posted: 09 Jun 2013 05:08 AM PDT

Kartu merah yang diterima oleh penyerang Italia, ario Balotelli saat bertandang ke Republik Ceko pada hari Sabtu lalu menimbulkan banyak kecaman kepada striker yang dikenal Bengal itu. Dua kartu kuning yang diterima dalam kurun waktu empat menit dinilai sebagian pihak merupakan hal yang bodoh.

Napoli Benarkan Minat The Blues Dekati Cavani

Posted: 09 Jun 2013 04:38 AM PDT

Bukan hal baru bila penyerang Napoli, Edinson Cavani menjadi rebutan banyak klub-klub Eropa. Sebut saja Manchester City dan Paris Saint Germain. Baru-baru ini, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membenarkan adanya minat dari klub asal Inggris, Cheslea.

Ivanovic Enggak Sabar Dipoles Mourinho

Posted: 09 Jun 2013 03:10 AM PDT

Kedatangan Jose Mourinho sudah ditunggu semua pemain Chelsea. Wajar saja, karena saat menangani The Blues 2004 lalu, tangan dinginnya berbuah manis dengan memberikan banyak gelar bergengsi.

"Tevez atau Higuain akan Bawa Juve Juara Eropa"

Posted: 09 Jun 2013 03:08 AM PDT

Kurangnya penyerang berkualitas. Mungkin itulah yang menjadi masalah utama Juventus saat ini. Meskipun mereka berhasil menjuarai Serie A tetapi mereka gagal di kompetisi Eropa.

Prandelli Ingin Tinggalkan Italia

Posted: 09 Jun 2013 02:02 AM PDT

Tampaknya para penikmat sepakbola tidak dapat melihat racikan pelatih Cesare Prandelli untuk Timnas Italia selepas World Cup 2014 nanti.

Kalou Siap Comeback ke EPL

Posted: 09 Jun 2013 01:03 AM PDT

Pemain yang pernah memperkuat klub Chelsea selama 6 tahun, Salomon Kalou menyatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk kembali ke Inggris pada musim panas ini. Kalou dilepas oleh The Blues dengan status free transer setelah kontraknya tidak diperpanjang pada musim panas 2012 lalu.

Simpati Torres untuk Suarez

Posted: 09 Jun 2013 12:05 AM PDT

Pemilik rekor transfer termahal di Premier League senilai 50 juta pounds, Fernando Torres mengungkapkan bahwa dirinya ikut bersimpati atas apa yang dirasakan pemain Liverpool, Luis Suarez.

Fellaini Tak Akan Dilepas Martinez

Posted: 09 Jun 2013 12:01 AM PDT

Nama Marouane Fellaini mungkin adalah sebagian kecil dari pemain Everton yang mampu tampil baik bersama The Toffees. Tak heran bila pemain berpaspor Belgia ini sering dikaitkan dengan klub lain.

Lukaku Dijanjikan Satu Tempat oleh Mou

Posted: 08 Jun 2013 11:49 PM PDT

Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea, bisa menjadi titik terang bagi penyerang yang musim lalu dipinjamkan ke West Bromwich Albion, Romelu Lukaku untuk mampu meraih satu tempat di skuad utama The Blues.

Bendtner Alami Musim Apes di Turin

Posted: 08 Jun 2013 11:08 PM PDT

Penyerang jangkung milik Arsenal, Nicklas Bendtner mengaku bahwa dirinya memiliki masa yang buruk selama dipinjamkan ke juara Serie A musim lalu, Juventus. Bendtner bergabung ke klub asal Turin itu sejak awal musim panas lalu sebgai pemain pinjaman namun dirinya gagal menunjukkan kualitasnya. Dirinya gagal menceploskan satu gol pun untuk Si Nyonya Tua.

RvP Ceritakan Kisah Dibalik Pensiunnya Fergie

Posted: 08 Jun 2013 10:40 PM PDT

Musim depan, Manchester United akan dilatih oleh pelatih baru mereka, David Moyes yang ditunjuk menjadi suksesor pelatih sebelumnya, Sir Alex Ferguson.

Xavi Kembali Serang Mourinho

Posted: 08 Jun 2013 10:03 PM PDT

Gelandang elegan sekaligus wakil kapten Barcelona, Xavi Hernandez kembali menyerang Jose Mourinho. Mantan pelatih rival abadi klubnya, Real Madrid. Dirinya menilai tidak menyukai taktik yang diterapkan oleh pelatih asal Portugal itu dirinya juga menilai bahwa apa yang dilakukan Los Blancos sangatlah berbeda dengan masa lalu.

Ronaldo : Belum Ada Deal Apapun

Posted: 08 Jun 2013 09:04 PM PDT

Pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya belum membuat kesepakatan baru dengan klub yang dibelanya, Real Madrid. Sebelumnya presiden El Real, Florentino Perez mengatakan akan menjadikan pemain asal Portugal itu sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia.

No comments:

Post a Comment