Monday, June 10, 2013

Selebritis

Selebritis


Maia Estianty Kapok Dengan Infotainment

Posted: 10 Jun 2013 05:51 PM PDT

Maia Estianty Kapok Dengan InfotainmentKAPANLAGI.COM - Maia Estianty berjanji tak akan perkenalkan calonnya yang baru nanti kepada media infotainment.


Jazz Gunung 2013 Bakal Lebih Meriah

Posted: 10 Jun 2013 05:41 PM PDT

Jazz Gunung 2013 Bakal Lebih MeriahKAPANLAGI.COM - Didukung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, event Jazz Gunung 2013 dijanjikan bakal lebih seru dan megah.


Putri Nassar Lebih Suka Cerita Ulang Tahun Daripada Penculikan

Posted: 10 Jun 2013 05:31 PM PDT

Putri Nassar Lebih Suka Cerita Ulang Tahun Daripada PenculikanKAPANLAGI.COM - Menurut Nassar, putrinya, Siti Nurjannah atau Nana lebih senang menceritakan tentang ulang tahunnya ketimbang pengalaman saat diculik.


Maia Estianty Tetap Lakukan Pengawasan Kepada Anak

Posted: 10 Jun 2013 05:11 PM PDT

Maia Estianty Tetap Lakukan Pengawasan Kepada AnakKAPANLAGI.COM - Ketiga anaknya mulai beranjak dewasa, Maia Estianty kerap jadi tempat curhat.


Gitaris Def Leppard Terserang Kanker

Posted: 10 Jun 2013 04:51 PM PDT

Gitaris Def Leppard Terserang KankerKAPANLAGI.COM - Terserang kanker sel darah putih, gitaris Def Leppard, Vivian Campbell malah bersyukur dan hanya menganggap ini sebuah peringatan dari tuhan.


Anak Bisa Milih, Maia Estianty Anggap Keputusan Adil

Posted: 10 Jun 2013 02:01 PM PDT

Anak Bisa Milih, Maia Estianty Anggap Keputusan AdilKAPANLAGI.COM - Selama ini hak asuh ketiga anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al, El dan Dul diambil oleh Ahmad Dhani.


Ari Wibowo Berikan Uang Pada Korban Kecelakaan

Posted: 10 Jun 2013 11:41 AM PDT

Ari Wibowo Berikan Uang Pada Korban KecelakaanKAPANLAGI.COM - Atas kecelakaan yang dialami Charmadi, hingga kini pihak keluarga korban belum menentukan sikap, apakah bakal memperkarakan Ari Wibowo.


Soal Dhani, Maia Estianty: Case Close!

Posted: 10 Jun 2013 10:21 AM PDT

Soal Dhani, Maia Estianty: Case Close!KAPANLAGI.COM - Maia tak mau melihat ke belakang atas kasus cerainya dengan Ahmad Dhani.


Pasca Operasi, Korban Kecelakaan Ari Wibowo Belum Sadar

Posted: 10 Jun 2013 09:59 AM PDT

Pasca Operasi, Korban Kecelakaan Ari Wibowo Belum SadarKAPANLAGI.COM - Operasi yang dilakukan Charmadi, korban kecelakaan motor yang dikendarai aktor Ari Wibowo berjalan lancar.


Tabrak Kakek Hingga Pendarahan Otak, Ari Wibowo Masih Berstatus Saksi

Posted: 10 Jun 2013 09:07 AM PDT

Tabrak Kakek Hingga Pendarahan Otak, Ari Wibowo Masih Berstatus SaksiTRIBUNNEWS.COM - Hingga kini aktor Ari Wibowo masih berstatus saksi, terkait dirinya menabrak kakek 80 tahun hingga pendarahan otak.


Korban yang Ditabrak Pendarahan Otak, Dan Ini yang Diderita Ari Wibowo

Posted: 10 Jun 2013 08:09 AM PDT

Tabrak Kakek Hingga Pendarahan Otak, Ari Wibowo Masih Berstatus SaksiTRIBUNNEWS.COM - Kakek 80 tahun yang ditabrak aktor Ari Wibowo alami pendarahan otak, dan ini yang diderita Ari Wibowo sebagai penabrak.


Masih Berstatus Saksi, Ari Wibowo Diperbolehkan Pulang

Posted: 10 Jun 2013 08:05 AM PDT

Masih Berstatus Saksi, Ari Wibowo Diperbolehkan PulangKAPANLAGI.COM - Hingga saat ini status Ari Wibowo masih menjadi saksi atas kecelakaan motor yang dialaminya di Jl Walter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Kronologi Ari Wibowo Menabrak Kakek Sampai Pendarahan Otak

Posted: 10 Jun 2013 08:04 AM PDT

Kronologi Ari Wibowo Menabrak Kakek Sampai Pendarahan OtakTRIBUNNEWS.COM - Ini kronologi aktor Ari Wibowo menabrak kakek 80 tahun hingga berujung pendarahan otak.


Mulan Jameela Pikir-Pikir Untuk Buka Butik

Posted: 10 Jun 2013 08:01 AM PDT

Mulan Jameela Pikir-Pikir Untuk Buka ButikKAPANLAGI.COM - Gonta ganti kostum yang selama ini dikenakan penyanyi Mulan Jameela ternyata dikarenakan hobinya dalam merancang baju.


Ari Wibowo: Saya akan Bertanggung Jawab

Posted: 10 Jun 2013 07:35 AM PDT

Tabrak Kakek Hingga Pendarahan Otak, Ari Wibowo Masih Berstatus SaksiTRIBUNNEWS.COM - Ari Wibowo terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013) siang.


Sang Penculik Minta Maaf Sampai Bersimpuh di Kaki Istri Nassar

Posted: 10 Jun 2013 07:11 AM PDT

Sang Penculik Minta Maaf Sampai Bersimpuh di Kaki Istri NassarJakarta, C&R Digital - Penyanyi dangdut Nassar 'KDI' beserta keluarga hadir dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (10/6) siang untuk dimintai keterangan terkait penculikan Siti Nurjanah (Nana), anak bungsu dari Muzdalifah, istri Nassar.


Kecepatan 70 km/jam, Ari Wibowo Sudah Coba Hindari Benturan

Posted: 10 Jun 2013 07:01 AM PDT

Kecepatan 70 km/jam, Ari Wibowo Sudah Coba Hindari BenturanKAPANLAGI.COM - Saat Ari Wibowo mengendarai motor besarnya, adik Ira Wibowo itu mengaku melajukan kendaraan Ducati miliknya hingga mencapai 70 km/jam.


Ari Wibowo Jalani BAP di Polres Metro Jakarta Selatan

Posted: 10 Jun 2013 06:55 AM PDT

Ari Wibowo Jalani BAP di Polres Metro Jakarta SelatanKAPANLAGI.COM - Usai membawa korban, Cahmadi, Ari Wibowo langsung meluncur menuju Polres Metro Jakarta Selatan guna menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait kecelakaan yang terjadi di Jalan Walter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


[Review] 'NOW YOU SEE ME', Tipu Daya Dunia Sulap

Posted: 10 Jun 2013 06:51 AM PDT

[Review] 'NOW YOU SEE ME', Tipu Daya Dunia SulapKAPANLAGI.COM - Empat orang terpilih yang dipersatukan oleh undangan berbentuk kartu tarot dari seseorang misterius. Simak reviewnya di sini!


Iwan Setyawan Berbagi Inspirasi di Acara Nobar Film

Posted: 10 Jun 2013 06:51 AM PDT

Iwan Setyawan Berbagi Inspirasi di Acara Nobar FilmKAPANLAGI.COM - Iwan Setyawan, penulis buku 9 SUMMERS 10 AUTUMNS yang juga telah keluar filmnya menyempatkan diri untuk hadir dan berbagi pengalaman hidupnya.


Pertama di Jazz Gunung, Yovie Widianto Janjikan Tampilan Lain

Posted: 10 Jun 2013 06:41 AM PDT

Pertama di Jazz Gunung, Yovie Widianto Janjikan Tampilan LainKAPANLAGI.COM - Selain itu, Yovie Widianto dan grup bandnya, Yovie and Nuno siap sajikan musik etnik perpaduan Jawa dan Madura di Jazz Gunung 2013.


Nassar, Muzdalifah dan Anak, Beri Kesaksian Memberatkan Sang Penculik

Posted: 10 Jun 2013 06:36 AM PDT

Nassar, Muzdalifah dan Anak, Beri Kesaksian Memberatkan Sang PenculikJakarta, C&R Digital - Sidang kasus penculikan Siti Nurjanah (Nana), putri dari Musdalifah istri Nassar 'KDI' kembali digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (10/6) siang.


Eza Gionino Pikir-Pikir untuk Banding

Posted: 10 Jun 2013 06:31 AM PDT

Eza Gionino Pikir-Pikir untuk BandingKAPANLAGI.COM - Eza Gionino masih berpikir-pikir untuk melakukan banding


Ibunda Arya Wiguna Pilih Indah Sari Daripada Rosnita Putri

Posted: 10 Jun 2013 06:26 AM PDT

Ibunda Arya Wiguna Pilih Indah Sari Daripada Rosnita PutriKAPANLAGI.COM - Ternyata ibunda Arya Wiguna lebih merestui putranya dengan Indah Sari ketimbang dengan Rosnita Putri.


Parfum One Directioan Siap Rilis Dipasaran

Posted: 10 Jun 2013 06:19 AM PDT

Parfum One Directioan Siap Rilis DipasaranDREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran boyband yang tengah naik daun, One Direction rupanya dimanfaatkan dengan baik. Pasalnya kini boyband asal Inggris tersebut telah mengeluarkan parfum yang diberi nama Our Moment di London dan siap rilis dipasaran.Sementara itu, pakar wewangian yang bekerja sama dengan grup tersebut membantu mereka memilih wangi yang mereka sukai. Pelantun What Makes You Beautiful itu mengatakan kalau parfum tersebut terinspirasi dan didedikasikan kepada para penggemarnya. ...


No comments:

Post a Comment