Friday, March 29, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Fiorentina Bantah Lepas Bintangnya ke Arsenal

Posted: 29 Mar 2013 02:37 AM PDT

Fiorentina membantah kabar yang menyatakan bahwa Stevan Jovetic akan pergi pada musim depan. Hal ini sekaligus membantah kabar yang menyatakan bahwa bintang La Viola tersebut bakal hijrah ke klub asal Premier League, Arsenal.

Gelandang Belia Inter Menolak Disamakan dengan Pirlo

Posted: 29 Mar 2013 02:22 AM PDT

Penampilan menawan yang dipertontonkan gelandang muda Inter Milan, Mateo Kovacic menjadikan dirinya kini mulai disejajarkan dengan Andrea Pirlo. Namun, penilaian tersebut hadir usai melalui serangkaian perjuangan.

PSIS Coret Empat Pemain

Posted: 29 Mar 2013 02:09 AM PDT

PSIS Semarang akhirnya mendepak empat pemain setelah menggelar evaluasi pada paruh musim Kompetisi Divisi Utama PT LI. Empat pemain itu ialah striker asing Emile Linkers, dan tiga pemain lokal yakni Khusnul Yaqin, Miko Ardiyanto, dan Daru Tri Laksono.

"Semoga Nama Gelora BLA Berdampak Pada Persib"

Posted: 29 Mar 2013 01:23 AM PDT

Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf Macan Efendi berharap, penetapan nama Gelora Bandung Lautan Api (BLA) bisa berbuah manis bagi prestasi Persib Bandung.

Drogba Optimistis Galatasaray Rajai Eropa

Posted: 29 Mar 2013 01:12 AM PDT

Striker anyar Galatasaray, Didier Drogba optimistis timnya dapat mengalahkan raksasa La Liga, Real Madrid dan akan tetap bertahan di pentas Liga Champions. Hasil drawing menentukan bahwa kedua tim akan berjibaku pada perempatfinal kompetisi akbar antar klub Eropa itu

Hummels Takkan ke Barcelona

Posted: 29 Mar 2013 12:23 AM PDT

Math Hummels muncul sebagai pemain yang dikabarkan akan berkostum Barcelona pada musim depan. Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh sang ayah dari bek Borussia Dortmund itu.

Benitez Mengaku Kini Dicintai Fans Chelsea

Posted: 29 Mar 2013 12:12 AM PDT

Sudah menjadi rahasia umum apabila suporter fanatik Chelsea tidak menyukai bahkan membenci sosok Rafael Benitez. Hal itu berawal ketika Benitez masih menukangi Liverpool, dan bersitegang dengan pelatih Chelsea saat itu, Jose Mourinho.

Bertindak Rasial, Suporter Inggris Dilaporkan ke FIFA

Posted: 28 Mar 2013 11:28 PM PDT

Para suporter Tim nasional Inggris resmi dilaporkan ke FIFA oleh Football Against Racism in Europe (FARE). FARE menuding bahwa para suporter Inggris telah melakukan tindakan rasial kepada Rio Ferdinand dan Anton Ferdinand.

Pria Ini Sesali Gabung Milan

Posted: 28 Mar 2013 11:16 PM PDT

Javier Moreno Valera atau yang lebih akrab disapa Javi Moreno sempat merasakan euforia mana kala dapat bermain untuk tim sekaliber AC Milan. Namun, singkatnya durasi dengan Milan yang kini dia sesalkan.

Gerrard: Kans Inggris Lolos Piala Dunia di Tangan Rooney

Posted: 28 Mar 2013 10:22 PM PDT

Wayne Rooney merupakan salah satu aktor krusial bagi Inggris untuk melaju ke Piala Dunia 2014 Brasil mendatang, demikian yang diungkapkan sang kapten, Steven Gerrard.

Altintop Tepis Stigma Buruk Soal Mourinho

Posted: 28 Mar 2013 10:02 PM PDT

Meski hanya semusim menjadi anak asuh Jose Mourinho, namun tampaknya Hamit Altintop cukup mengenal sosok pria asal Portugal itu. Ya, keduanya pernah bekerja sama saat berada di Real Madrid pada 2011-2012 lalu.

Perbedaan Antara United & City Versi Cabaye

Posted: 28 Mar 2013 09:19 PM PDT

erforma Manchester United di pentas musim ini begitu menawan. Hingga pekan ke-29, Setan Merah masih kokoh di singgasana sementara Premier League dengan koleksi 74 poin, unggul 15 poin dari rival sekota, Manchester City. 

Sah! Nama Stadion BLA Gantikan Gedebage

Posted: 28 Mar 2013 09:05 PM PDT

Setelah menempuh jalan yang cukup panjang, akhirnya nama Gelora Bandung Lautan Api (BLA) secara resmi menggantikan nama Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage.

Wenger Muak dengan Timnas Inggris

Posted: 28 Mar 2013 08:59 PM PDT

Arsene Wenger tampaknya tidak terlalu menyukai akan harapan yang dibebankan di pundak pemain mudanya, Jack Wilshere. Menurut gaffer Arsenal itu, publik Inggris terlalu banyak berharap kepada pemainnya yang kini baru berusia 21 tahun itu.

Neymar: Jangan Bicarakan Soal Barca Lagi!

Posted: 28 Mar 2013 08:24 PM PDT

Neymar da Silva telah sering dikait-kaitkan dengan klub asal Spanyol, Barcelona. Ternyata, bintang klub Santos itu pun sudah mulai gerah akan rumor kepindahannya tersebut.

AVB Harapkan Comeback Mourinho ke EPL

Posted: 28 Mar 2013 07:53 PM PDT

Banyak dicaci, banyak dipuji, mungkin kata tersebut pantas untuk menggambarkan sosok pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Di tengah cercaan yang diarahkan kepadanya, banyak pula yang berkomentar positif mengenai pelatih asal Portugal ini.

Buffon Belum "Tersentuh" Handanovic

Posted: 28 Mar 2013 07:09 PM PDT

Bicara duel Il Grande Partita Inter Milan vs Juventus, tak hanya menarik menyoroti bentrok lini bek hingga penyerang, tapi juga di garda bawah mistar – Gialuigi Buffon di kubu Juve dan Samir Handanovic di pihak La Beneamata.

Falcao: Totti Layak Dapat Ballon d'Or

Posted: 28 Mar 2013 06:56 PM PDT

Gelar legenda sepertinya sangat layak disematkan kepada pemain sekaliber Francisco Totti. Bagaimana tidak, selama 20 tahun berkarier sebagai aktor lapangan hijau, hanya satu klub yang kini dibelanya, AS Roma.

No comments:

Post a Comment