Thursday, March 28, 2013

Selebritis

Selebritis


Urusan Nikah, Chintya Sari 'Alon-Alon Asal Kelakon'

Posted: 28 Mar 2013 05:41 PM PDT

Urusan Nikah, Chintya Sari 'Alon-Alon Asal Kelakon'KAPANLAGI.COM - Meski telah setahun menjalin hubungan dengan sang pacar, Chintya Sari mengaku tak mau buru-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan.


Ayu Ting Ting Traktir Penjaga Toko Distribusi Albumnya

Posted: 28 Mar 2013 05:21 PM PDT

Ayu Ting Ting Traktir Penjaga Toko Distribusi AlbumnyaKAPANLAGI.COM - Rasa terima kasih Ayu Ting Ting terhadap orang yang berperan terhadap penjualan albumnya, diwujudkan dengan mengajak mereka makan bersama.


Raffi Ahmad Tolak Tindakan Medis Dari Panti Rehabilitasi

Posted: 28 Mar 2013 05:01 PM PDT

Raffi Ahmad Tolak Tindakan Medis Dari Panti RehabilitasiKAPANLAGI.COM - Presenter Raffi Ahmad diputus untuk menjalani rehabilitasi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) atas penggunaan zat jenis methylon. Sejak 18 Februari, mantan pacar Yuni Shara itu berada di pusat rehabilitasi di Lido, Bogor, Jawa Barat.


Album 'GRAVITASI', Soulvibe Recycle Lagu Java Jive

Posted: 28 Mar 2013 04:41 PM PDT

Album 'GRAVITASI', Soulvibe Recycle Lagu Java JiveKAPANLAGI.COM - Band bernuansa pop asal Jakarta, Soulvibe baru saja merilis album mereka yang bertajuk GRAVITASI.


Chintya Sari Akui Jadi 'Pasangan' Piyu

Posted: 28 Mar 2013 04:21 PM PDT

Chintya Sari Akui Jadi 'Pasangan' PiyuKAPANLAGI.COM - Sempat dikabarkan mempunyai kedekatan istimewa dengan gitaris Padi, Piyu, pedangdut Chintya Sari membantah.


Pengacara Minta Penyidikan Kasus Raffi Ahmad Dihentikan

Posted: 28 Mar 2013 03:21 PM PDT

Pengacara Minta Penyidikan Kasus Raffi Ahmad DihentikanKAPANLAGI.COM - Raffi Ahmad dan kuasa hukumnya telah mempersiapkan langkah hukum baru.


Vicky Burki: Jupe didalam rutan tetap Sehat dan Bugar

Posted: 28 Mar 2013 08:55 AM PDT

Vicky Burki: Jupe didalam rutan tetap Sehat dan BugarJakarta, C&R Digital - Aktris dan instruktur senam Vicky Burki muncul dengan wajah ceria di rutan Pondok Bambu untuk menjenguk sang sahabat, Julia Perez. Dia mengaku takjub melihat kondisi Jupe saat berada di dalam tahanan.


Ashley Judd Tidak Mau Jadi Senat AS

Posted: 28 Mar 2013 08:25 AM PDT

Ashley Judd Tidak Mau Jadi Senat ASAktris Ashley Judd mengumumkan pada Kamis bahwa ia tidak akan maju menjadi Senat Amerika Serikat melawan pemimpin partai Republik Mitch McConnell, mengatakan bahwa ia telah memberikan perhatian serius untuk kampanyenya tapi kemudian memutuskan untuk memfokuskan tanggung jawab dan energinya untuk keluarganya.


7 Bidadari Musik akan Hiasi Layar MNCTV, Akhir Pekan ini

Posted: 28 Mar 2013 08:21 AM PDT

7 Bidadari Musik akan Hiasi Layar MNCTV, Akhir Pekan iniJakarta, C&R Digital - Menemani akhir pekan anda, MNCTV bakal menggelar suguhan musik yang menampilkan penyanyi-penyanyi wanita Indonesia. Konser musik bertajuk 7 Bidadari ini akan menghibur pemirsa setia MNCTV selama dua jam.


Lagu milik One Direction Buka Sesi Kedua Konser Tiffany Alvord

Posted: 28 Mar 2013 08:01 AM PDT

Lagu milik One Direction Buka Sesi Kedua Konser Tiffany AlvordJakarta, C&R Digital - Setelah beristirahat sekitar 20 menit, usai sesi pertama, penyanyi muda Tiffany Alvord kembali naik ke atas panggung. Penonton kembali menyambut idola mereka dengan bersorak meriah.


Tiffany Alvord Tutup Sesi Pertama Dengan Lagu So Alive

Posted: 28 Mar 2013 07:09 AM PDT

Tiffany Alvord Tutup Sesi Pertama Dengan Lagu So AliveJakarta, C&R Digital - Konser penyanyi muda Tiffany Alvord di Nusa Indah Theatre Balai Kartini, Jakarta terbagi dua sesi. Setelah membawakan 6 lagu, Tiffany menyanyikan lagu So Alive yang merupakan lagu andalannya.


Tiffany Alvord Membuka Konser Dengan Lagu The Reason Is You

Posted: 28 Mar 2013 07:01 AM PDT

Tiffany Alvord Membuka Konser Dengan Lagu The Reason Is YouJakarta, C&R Digital - Penyanyi muda asal Amerika, Tiffany Alvord membuka konsernya di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta, Kamis (28/3) malam dengan membawakan lagu The Reason Is You. Penonton yang hadir, sontak histeris menyambut hadirnya idola mereka.


Permainan Ukulele Tiffany Alvord di Lagu milik Taylor Swift

Posted: 28 Mar 2013 07:00 AM PDT

Permainan Ukulele Tiffany Alvord di Lagu milik Taylor SwiftJakarta, C&R Digital - Di lagu keduanya, penyanyi muda Tiffany Alvord menunjukan kemampuannya bermain ukulele.


Kiki Amalia: Jupe Tambah Cantik!

Posted: 28 Mar 2013 06:51 AM PDT

Kiki Amalia: Jupe Tambah Cantik!KAPANLAGI.COM - Menjenguk Julia Perez alias Jupe yang sedang mendekam di tahanan, Kiki Amalia melihat aura yang berbeda dari sosok rekannya itu. Menurutnya, Jupe terlihat lebih cantik daripada sebelumnya.


Inul Daratista Merasa Namanya Tercoreng

Posted: 28 Mar 2013 06:50 AM PDT

Inul Daratista Merasa Namanya TercorengJakarta, C&R Digital - Lantaran dituduh mangkir dari kewajibannya membayar royalti pada Karya Cipta Indonesia (KCI), pemilik tempat karaoke Inul Vista, pedangdut Inul Daratista merasa nama baiknya tercoreng.


Igor Saykoji: Bermusik bukan untuk Kejar Setoran

Posted: 28 Mar 2013 06:48 AM PDT

Igor Saykoji: Bermusik bukan untuk Kejar SetoranJakarta, C&R Digital - Disaat banyak musisi yang dipusingkan oleh target bikin album baru, penyanyi rap Igor Saykoji justru sebaliknya. Ia mengaku santai dan tidak terlalu ngoyo dalam urusan menelurkan album.


Inul Daratista Anggap KCI Mencoreng Perusahaannya

Posted: 28 Mar 2013 06:41 AM PDT

Inul Daratista Anggap KCI Mencoreng PerusahaannyaKAPANLAGI.COM - Inul Daratista menganggap KCI mencoreng nama baik Inul Vizta.


Amitabh Bachchan Mengimbau Penghematan Air

Posted: 28 Mar 2013 06:39 AM PDT

Bintang besar Bollywood Amitabh Bachchan, menghimbau penggemarnya untuk merayakan Holi dengan pewarna bubuk dan menghemat air selama festival warna Hindu berlangsung kerena kekeringan yang terjadi di India barat.

Konsep Panggung Minimalis di Konser Tiffany Alvord di Jakarta

Posted: 28 Mar 2013 06:38 AM PDT

Konsep Panggung Minimalis di Konser Tiffany Alvord di JakartaJakarta, C&R Digital - Penyanyi muda asal Amerika, Tiffany Alvord sukses memukau para penggemarnya. Berbeda dengan artis-artis internasional lain, konsep panggung yang diusung dalam konser Tiffany sangat minimalis.


Pandu Acara Kuliner, Igor Saykoji Malah Sering tak Kebagian Makanan

Posted: 28 Mar 2013 06:36 AM PDT

Pandu Acara Kuliner, Igor Saykoji Malah Sering tak Kebagian MakananJakarta, C&R Digital - Rapper Igor Saykoji terpilih menjadi presenter untuk acara Koki Lima di Trans TV. Awalnya, Igor mengira dengan menjadi presenter acara kuliner akan membuatnya banyak makan dan menambah bobot tubuhnya, tapi ternyata tidak.


Dianggap Tak Bayar Royalti, Inul Daratista Kecewa

Posted: 28 Mar 2013 06:29 AM PDT

Dianggap Tak Bayar Royalti, Inul Daratista KecewaJakarta, C&R Digital - Sebagai pemilik tempat karaoke Inul Vista, pedangdut Inul Daratista mengaku kecewa dirinya dituduh tak membayar royalti pada pihak Karya Cipta Indonesia (KCI). Ia pun merasa tak diperlakukan secara adil lantaran yang dituntut hanyalah karaoke miliknya saja.


Konser ultah ke 3 SMASH akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi

Posted: 28 Mar 2013 06:17 AM PDT

Konser ultah ke 3 SMASH akan disiarkan langsung oleh stasiun televisiJakarta, C&R Digital - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-3, boyband SMASH akan menggelar konser di sebuah stasiun televisi swasta.


Pengacara Minta BNN Hentikan Perkara Raffi Ahmad

Posted: 28 Mar 2013 06:04 AM PDT

Pengacara Minta BNN Hentikan Perkara Raffi AhmadJakarta, C&R Digital - Kuasa hukum Raffi Ahmad, Kresna Hutauruk SH, yakin jika perkara yang tengah dihadapi kliennya, tidak akan sampai ke pengadilan. Mereka menilai pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak memiliki cukup bukti untuk menyeret presenter Dahsyat itu ke meja hijau.


Kiki Amalia Ikhlaskan Mobil yang diambil Markus Horison

Posted: 28 Mar 2013 05:48 AM PDT

Kiki Amalia Ikhlaskan Mobil yang diambil Markus HorisonJakarta, C&R Digital - Aktris Kiki Amalia tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Markus Horison. Namun, belum lagi menjalani persidangan yang rencananya dua minggu lagi, mobil Kiki direbut oleh Markus. Saat sidang yang digelar beberapa waktu lalu, mereka sempat cekcok. Namun Kiki sudah mengikhlaskan mobil Mazda yang direbut Markus.


Mandra Ketiban Sial

Posted: 28 Mar 2013 05:46 AM PDT

Mandra Ketiban SialJakarta, C&R Digital - Niat hati ingin dapat untung, komedian dan seniman asal Betawi, Mandra malah ketiban sial. Ia ditipu oleh notarisnya sendiri, Sugeng Purnawan SH. Cerita itu bermula ketika Mandra ingin menjual tanahnya seluas 1000 m3 di kawasan Jakarta Timur pada Juli 2012 kepada orang bernama Sonia.


No comments:

Post a Comment