Wednesday, March 27, 2013

Selebritis

Selebritis


Selama di Jakarta, Mika Bakal Menelusuri Kota Jakarta

Posted: 27 Mar 2013 07:12 PM PDT

Selama di Jakarta, Mika Bakal Menelusuri Kota JakartaJakarta, C&R Digital - Penyanyi asal Inggris, Mika, bakal menggelar konser bertajuk Mika Live in Jakarta pada 10 Mei 2013 di Skenoo Hall Gandaria City. Rencananya, pelantun lagu Grace Kelly ini akan meluangkan waktunya lebih lama di sini karena ingin mengenal lebih dalam kota Jakarta.


Kang In Minta Maaf Kepada Ga In

Posted: 27 Mar 2013 07:07 PM PDT

Kang In Minta Maaf Kepada Ga InKang In dari Super Junior mengunggah foto di Twitter -nya pada 26 Maret dan menulis, "Ga In, aku minta maaf..."


Huh Ga Yoon Nyanyikan Lagu Kebangsaan Korea

Posted: 27 Mar 2013 07:06 PM PDT

Huh Ga Yoon Nyanyikan Lagu Kebangsaan KoreaHuh Ga Yoon menynyikan lagu kebangsaan Korea di pertandingan sepak bola malawan Qatar.


G.Na Sebar Video Latihan Tarinya

Posted: 27 Mar 2013 07:06 PM PDT

G.Na Sebar Video Latihan TarinyaVideo latihan tarian G.Na telah dirilis.


Psy Ingin Penggemar Berpakaian Putih di Konsernya

Posted: 27 Mar 2013 07:02 PM PDT

Psy Ingin Penggemar Berpakaian Putih di KonsernyaRapper Korea Selatan, Psy, ingin penggemarnya datang mengenakan pakaian putih di konsernya pada April, saat ia akan meluncurkan lagu barunya yang diharapkan akan sama suksesnya dengan 'Gangnam Style'.


Jared Leto Dikirimi Kuping Penggemar

Posted: 27 Mar 2013 06:59 PM PDT

Jared Leto Dikirimi Kuping PenggemarSetelah berkecimpung dalam dunia hiburan selama dua dekade, Jared Leto pikir ia sudah melihat semuanya -- sampai ia mendapat kiriman potongan telinga penggemarnya via pos. Saat diwawancara stasiun radio Inggris Xfm pada 22 Maret, vokalis 30 Seconds to Mars yang berusia 41 tahun itu mengungkapkan hadiah teraneh yang pernah ia terima.


James Cameron Menyumbangkan Kapal Selam

Posted: 27 Mar 2013 06:50 PM PDT

James Cameron Menyumbangkan Kapal SelamSutradara film James Cameron mendonasikan kapal selam Deepsea Challenger yang ia gunakan untuk membuat rekor menyelam tunggal setahun lalu kepada Woods Hole Oceanographic Institution, untuk mempercepat penelitian ke bagian terdalam lautan dunia.


Kuping Clive Mantle Digigit

Posted: 27 Mar 2013 06:49 PM PDT

Kuping Clive Mantle DigigitSeorang aktor 'Game of Thrones' digigit telinganya, dan itu bukan merupakan bagian dari cerita serial drama fantasi HBO tersebut.


Peristiwa Memalukan Liam Payne dengan Supir Taksi

Posted: 27 Mar 2013 06:46 PM PDT

Peristiwa Memalukan Liam Payne dengan Supir TaksiOne Direction mungkin populer di kalangan gadis-gadis seluruh dunia, tapi sepertinya tidak semua orang merupakan penggemar dari boyband tersebut.


Ke$ha Tampil dengan Gaun Tembus Pandang

Posted: 27 Mar 2013 06:40 PM PDT

Ke$ha Tampil dengan Gaun Tembus PandangKe$ha dikenal dengan gaya berpakaiannya yang unik, jadi sangat melegakan melihat penyanyi tersebut mengenakan yang awalnya terlihat sebagai terusan floral sederhana, namun setelah dilihat lebih dekat artis tersebut mempertahankan reputasi berpakaian anehnya dengan memperlihatkan pakaian dalamnya dengan jelas.


Penggalangan Dana Karen Black Mencapai Target

Posted: 27 Mar 2013 06:40 PM PDT

Penggalangan Dana Karen Black Mencapai TargetSuami Karen Black berterimakasih kepada penggemar atas donasi dan kemurahan hati mereka setelah datang untuk membantu membiayai perawatan kanker aktris tersebut.


Mpok Atiek Pernah Lihat Eyang Subur Minum-Minum

Posted: 27 Mar 2013 06:21 PM PDT

Mpok Atiek Pernah Lihat Eyang Subur Minum-MinumKAPANLAGI.COM - Artis komedian Mpok Atiek mengaku sempat melihat Eyang Subur dan kawan-kawan minum-minuman keras dalam sebuah pesta. Namun dia tidak pernah melihat Eyang Subur sampai mabuk-mabek berat, tanpa kendali.


Rhoma Irama: Royalti Musik Dangdut Masalah Undang-Undang

Posted: 27 Mar 2013 05:01 PM PDT

Rhoma Irama: Royalti Musik Dangdut Masalah Undang-UndangKAPANLAGI.COM - Suara para pencipta dan pelaku musik dangdut atas royalti dari karya-karya mereka memang sangat keras.


Tika Putri Ingin Jenis Kelamin Anak Jadi Kejutan

Posted: 27 Mar 2013 04:41 PM PDT

Tika Putri Ingin Jenis Kelamin Anak Jadi KejutanKAPANLAGI.COM - Dalam menjalani hamil pertamanya Tika Putri masih harus banyak belajar untuk menjadi seorang ibu.


Becky Tumewu Sarankan Konsumsi Makanan Organik

Posted: 27 Mar 2013 04:21 PM PDT

Becky Tumewu Sarankan Konsumsi Makanan OrganikKAPANLAGI.COM - Meski sulit mendapatkan produk makanan organik, Becky Tumewu tetap menyarankan agar sebisa mungkin mengonsumsi makanan organik.


Sendiri, Ikke Nurjanah Tetap Bersyukur

Posted: 27 Mar 2013 04:01 PM PDT

Sendiri, Ikke Nurjanah Tetap BersyukurKAPANLAGI.COM - Usai gagal dalam pernikahannya dengan Aldi Bragi, pedangdut Ikke Nurjanah masih betah akan kesendiriannya.


Ini Alasan Musik Dangdut Keluar Dari KCI

Posted: 27 Mar 2013 03:41 PM PDT

Ini Alasan Musik Dangdut Keluar Dari KCIKAPANLAGI.COM - Para pedangdut dan pencipta lagu dangdut telah keluar dari Karya Cipta Indonesia (KCI) yang selama ini mengurusi masalah royalti.


Ide Film Madre dari Kursus Memasak

Posted: 27 Mar 2013 03:21 PM PDT

Dewi Lestari atau Dee juga terinspirasi dari toko roti Sumber Hidangan di Bandung.

Konser Amal, Bondan Anggap Wartawan dan Musisi Bagian Hidup

Posted: 27 Mar 2013 02:01 PM PDT

Konser Amal, Bondan Anggap Wartawan dan Musisi Bagian HidupKAPANLAGI.COM - Ini kali kedua Bondan Prakoso feat Fade2Black tampi di konser amal yang diselenggarakan oleh Yayasan Charity Club Indonesia (CCI).


Patung Lilin Emma Watson Dipamerkan di Madame Tussauds London

Posted: 27 Mar 2013 07:58 AM PDT

Patung Lilin Emma Watson Dipamerkan di Madame Tussauds LondonJakarta, C&R Digital - Patung lilin aktris Emma Watson telah dipamerkan di Madame Tussauds London, Selasa (26/3). Bintang film Harry Potter ini bergabung bersama replika ikon layar lebar Inggris lainnya seperti Kate Winslet.


DJ Verny Tuntut Dinikahi Denny Sumargo

Posted: 27 Mar 2013 07:51 AM PDT

DJ Verny Tuntut Dinikahi Denny SumargoKAPANLAGI.COM - DJ Verny mengungkapkan harapnya, agar mantan pebasket klub Aspac Texmaco, Denny Sumargo mau bertanggung jawab dengan apa yang telah diperbuatnya. Kehamilannya akan menjadi aib keluarga jika Denny tidak mau memperistrinya.


Ibnu Jamil Tampil Baru Usai Syuting 'HARI INI PASTI MENANG'

Posted: 27 Mar 2013 07:01 AM PDT

Ibnu Jamil Tampil Baru Usai Syuting 'HARI INI PASTI MENANG'KAPANLAGI.COM - Soal penampilan, Ibnu Jamil mengaku tidak terlalu mempedulikan warna kulitnya.


Sophie Ellis-Bextor Bagikan Lagu Gratis untuk Fansnya

Posted: 27 Mar 2013 07:00 AM PDT

Sophie Ellis-Bextor Bagikan Lagu Gratis untuk FansnyaJakarta, C&R Digital - Penyanyi asal Inggris, Sophie Ellis-Bextor luncurkan lagu baru bertajuk Young Blood gratis di websitenya. Itu ia lakukan sebagai ucapan terimakasih kepada fans yang telah mendukungnya selama ini. 


Cherrybelle Siapkan Tur Konser ke 33 Kota

Posted: 27 Mar 2013 06:55 AM PDT

Cherrybelle Siapkan Tur Konser ke 33 KotaJakarta, C&R Digital - Girlband Cherrybelle tengah mengatur strategi untuk menjalankan konser sebanyak 33 kota di Indonesia. Menurut Chibi-chibi sapaan akrabnya, konser nanti  akan memperkenalkan album terbarunya.


Denny Sumargo Menilai Verny Ingin Numpang Tenar

Posted: 27 Mar 2013 06:51 AM PDT

Denny Sumargo Menilai Verny Ingin Numpang TenarJakarta, C&R Digital - Artis Denny Sumargo membantah menghamili, apalagi harus meminta menggugurkan kandungan Verny.  Justru, Denny sempat menawarkan jasa untuk merawat anak dalam kandungan Verny.


No comments:

Post a Comment