Sunday, March 31, 2013

Selebritis

Selebritis


Alexandra Asmasoebrata: Kegagalan Itu Pemanis Buat Aku

Posted: 31 Mar 2013 06:26 PM PDT

Alexandra Asmasoebrata: Kegagalan Itu Pemanis Buat AkuKAPANLAGI.COM - Kesuksesan yang berhasil diraih oleh Alexandra Asmasoebrata tak ia peroleh dengan mudah. Andra menganggap jika kegagalan itu adalah pemanis dalam kesuksesannya.


Psikolog: Adi Bing Slamet Pengikut Eyang Subur Yang Kritis

Posted: 31 Mar 2013 06:21 PM PDT

Psikolog: Adi Bing Slamet Pengikut Eyang Subur Yang KritisKAPANLAGI.COM - Kisruh Adi Bing Slamet dan paranormal Eyang Subur menyeruak setelah mantan artis cilik itu merasa diperdaya oleh orang yang dulu dijadikan panutan. Belakangan diketahui bahwa pengikut Eyang Subur tidak sedikit dari kalangan selebritas.


Cisca Martinez Ingin Mantapkan karir dibidang Akting dan Vokal

Posted: 31 Mar 2013 06:20 PM PDT

Cisca Martinez Ingin Mantapkan karir dibidang Akting dan VokalJakarta, C&R Digital - Penyanyi sekaligus pemain sinetron, Cisca Martinez baru saja memasuki usia 17 tahun pada Kamis (28/03). Meski demikian Cisca optimis dengan karir yang dijalankan secara bersamaan itu bisa diterima masyarakat. Ia ingin menunjukan potensi yang ia miliki dalam menekuni karir diduni hiburan.


Main Sinetron, Passion Aura Kasih Tetap Bermusik

Posted: 31 Mar 2013 06:11 PM PDT

Main Sinetron, Passion Aura Kasih Tetap BermusikKAPANLAGI.COM - Perempuan berparas cantik, Aura Kasih, kini tengah disibukkan syuting sinetron terbarunya.


Singkirkan Para Wayang OVJ, Olga Syahputra Jadi Komedian Favorit

Posted: 31 Mar 2013 05:31 PM PDT

Singkirkan Para Wayang OVJ, Olga Syahputra Jadi Komedian FavoritKAPANLAGI.COM - Terpilih menjadi komedian terfavorit versi Panasonic Gobel Awards, membuat Olga Syahputra merasa senang.


Charles Bonar Sirait Ternyata Suka Beladiri Sejak Kecil

Posted: 31 Mar 2013 05:01 PM PDT

Charles Bonar Sirait Ternyata Suka Beladiri Sejak KecilKAPANLAGI.COM - Presenter tampan Charles Bonar Sirait ternyata tertarik dengan ilmu beladiri Silat Merpati Putih sejak kecil. Yang paling disukai bapak dua anak ini dari ilmu beladiri adalah kekuatan pernapasan.


Ryan Gosling Tertantang Berakting 'PLACE BEYONCE THE PINES'

Posted: 31 Mar 2013 08:41 AM PDT

Ryan Gosling Tertantang Berakting 'PLACE BEYONCE THE PINES'KAPANLAGI.COM - Aktor ganteng Ryan Gosling didaulat untuk berperan dalam film PLACE BEYONCE THE PINES. Ryan mengaku merasa tertantang menguji aktingnya dalam film bergenre action tersebut.


Fadly: Musikimia bukan Pengganti Padi

Posted: 31 Mar 2013 08:24 AM PDT

Fadly: Musikimia bukan Pengganti PadiJakarta, C&R Digital - Karena band Padi saat ini jarang tampil, banyak yang mengira bahwa Musikimia adalah pengganti dari band Padi, namun para personil Musikimia menyangkal hal tersebut.


Ingin Punya Anak Perempuan, Jono Gugun Bekerja Keras

Posted: 31 Mar 2013 08:17 AM PDT

Ingin Punya Anak Perempuan, Jono Gugun Bekerja KerasJakarta, C&R Digital - Pemain bass Gugun Blues Shelter (GBS) Jono berencana tambah anak lagi. pasalnya, dia belum punya anak perempuan.


Jono Basis Gugun Blues Shelter Rayakan Ulangtahun Anaknya

Posted: 31 Mar 2013 08:03 AM PDT

Jono Basis Gugun Blues Shelter Rayakan Ulangtahun AnaknyaJakarta, C&R Digital - Pemain bas Gugun Blues Shelter, Jono, tengah berbahagia. Pasalnya putra ketiganya bernama Thomas genap berusaha satu tahun. Perayaan ulang tahun putranya itu, Jono memberikan hadiah yang tak mahal, namun mempunyai arti makna tersendiri. 


Terinspirasi Pidato Bung Karno, Yoyok Musikimia Tulis Lagu 'Ini Dadaku'

Posted: 31 Mar 2013 07:06 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Lagu "Ini Dadaku" merupakan salah satu lagu dari Musikimia yang ditulis liriknya oleh Surendro Prasetyo (Yoyok) yang merupakan drumer Musikimia, ia mengakui lagu ini ditulis karena terinspirasi oleh Pidato Bung Karno, pada saat Proklamasi Kemerdekaan RI, yaitu 17 Agustus 1945.

Paskah, Hari Terbaik Charles Bonar Sirait dengan Anak

Posted: 31 Mar 2013 06:51 AM PDT

Paskah, Hari Terbaik Charles Bonar Sirait dengan AnakJakarta, C&R Digital - Hari paskah amat berarti bagi presenter kondang Charles Bonar Sirait. Ia mengaku, jika hari paskah merupakan hari spesialnya dengan keluarga, terutama dengan anak-anaknya.


Persahabatan Dua Minggu Ala Pemain 'SPRING BREAKERS'

Posted: 31 Mar 2013 06:51 AM PDT

Persahabatan Dua Minggu Ala Pemain 'SPRING BREAKERS'KAPANLAGI.COM - Empat artis cantik Selena Gomez, Vanessa Hudgens, Ashley Benson dan Rachel Korine ikut terlibat dalam penggarapan film SPRING BREAKERS. persahabatan keempat artis ini terjalin hanya dalam dua minggu saja.


Musikimia Libatkan 50 Peggemar dalam Video Klip "Ini Dadaku"

Posted: 31 Mar 2013 06:40 AM PDT

Musikimia Libatkan 50 Peggemar dalam Video Klip "Ini Dadaku"Jakarta, C&R Digital - Grup band Musikimia, Minggu (31/3) syuting video klip kedua mereka yang berjudul "Ini Dadaku". Kali ini mereka mengajak para Senyawa (sebutan untuk fans Musikimia) dalam pembuatan video yang mengambil lokasi di mall FX Sudirman.


Sibuk Syuting, Mike Lewis Akui Kurang Perhatian untuk Anak

Posted: 31 Mar 2013 06:35 AM PDT

Sibuk Syuting, Mike Lewis Akui Kurang Perhatian untuk AnakJakarta, C&R Digital - Lantaran kesibukannya syuting, aktor Mike Lewis mengakui kurangnya perhatian bagi sang putra Kenzou. Hal itu membuat aktor berusia 31 tahun itu kembali mengatur waktunya agar dapat bertemu dengan anak hasil pernikahannya dengan Tamara Bleszynski tersebut.


5 Tahun Begadang, Akhirnya VJ Franda Masuk Nominasi PGA

Posted: 31 Mar 2013 06:26 AM PDT

5 Tahun Begadang, Akhirnya VJ Franda Masuk Nominasi PGAKAPANLAGI.COM - VJ Franda tengah fokus menekuni aktivitas barunya sebagai presenter olahraga. Berkat kerja kerasnya selama lima tahun, akhirnya ia mendapatkan kado manis dengan masuk sebagai nominasi dalam ajang bergengsi Panasonic Gobel Awards.


Channing Tatum Jadi Penyelamat Presiden Dalam 'WHITE HOUSE DOWN'

Posted: 31 Mar 2013 06:11 AM PDT

Channing Tatum Jadi Penyelamat Presiden Dalam 'WHITE HOUSE DOWN'KAPANLAGI.COM - Aktor ganteng Channing Tatum kembali beradu akting dalam film laga. Dalam Film WHITE HOUSE DOWN, Channing berperan sebagai seorang polisi yang menyelamatkan Presiden Amerika.


Memandu Acara Olahraga, VJ Franda Andalkan Kopi

Posted: 31 Mar 2013 05:51 AM PDT

Memandu Acara Olahraga, VJ Franda Andalkan KopiKAPANLAGI.COM - VJ Franda kini tengah sibuk menekuni karir sebagai seorang presenter. Presenter cantik ini mengaku selalu mengandalkan kopi ketika memandu acara olahraga yang tayang pada dini hari.


?Kompetisi Menari Ala Kpop Digelar

Posted: 31 Mar 2013 05:47 AM PDT

?Kompetisi Menari Ala Kpop DigelarKompetisi ini turut mengikutsertakan penilaian Ari Tulang, Tike Priatna Kusuma dan Ichsan Akbar.


Ambisi Dynamic Blues Bangkitkan Musik Rock

Posted: 31 Mar 2013 05:41 AM PDT

Ambisi Dynamic Blues Bangkitkan Musik RockJakarta, C&R Digital - Lesunya band rock di Tanah Air belakangan ini tidak menyurutkan niat Dynamic Blues untuk tetap berkarya. Band yang mengusung genre rock n roll modern itu optimis bisa membangkitkan animo penikmat musik-musik cadas melalui singel bertitel 'Galau'. "Musik itu sebenarnya persoalan hati. Jadi, meski pangsa pasar musik rock sedang lesu itu tidak menghentikan suara hati kita. Seperti halnya hidup yang akan terus berputar seperti roda," kata Rudi, sang vokalis saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3).


Hadiri Panasonic Awards, Aura Kasih Kenakan Gaun Mahal

Posted: 31 Mar 2013 05:31 AM PDT

Hadiri Panasonic Awards, Aura Kasih Kenakan Gaun MahalKAPANLAGI.COM - Aura Kasih terlihat cantik dan anggun ketika menghadiri acara malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2013. Pada kesempatan ini Aura Kasih mengaku telah mempersiapkan sejak lama gaun yang akan dipakainya.


Jadi Sinetron Terfavorit, Haji Muhidin Doakan Pemirsa Naik Haji

Posted: 31 Mar 2013 04:41 AM PDT

Jadi Sinetron Terfavorit, Haji Muhidin Doakan Pemirsa Naik HajiKAPANLAGI.COM - Latief Sitepu merasa senang sinetron TUKANG BUBUR NAIK HAJI terpilih menjadi Sinetron Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2013. Pemeran Haji Muhidin ini mendoakan semoga pemirsa cepat dapat naik haji.


Sean Kamasean Pecinta Warna Ungu

Posted: 31 Mar 2013 04:09 AM PDT

Sean Kamasean Pecinta Warna UnguJakarta, C&R Digital - Warna ungu sering digunakan untuk menggambarkan kemewahan dan kebangsawanan. Warna ini memberi kesan spiritual dan misterius, sekaligus sensual, feminim, anggun, dan antik. Salah satu penyanyi Indonesia yang menyukai warna ini ialah Sean Kamasean.


Dwi Andhika Rambah Dunia Balik Layar

Posted: 31 Mar 2013 04:03 AM PDT

Dwi Andhika Rambah Dunia Balik LayarJakarta, C&R Digital - Dwi Andhika rupanya tak pernah puas dalam meniti karier di dunia hiburan. Kini, model, artis sinetron, dan bintang film  berusia 26 tahun itu tengah menekuni profesi sebagai sutradara. "Biasanya di depan layar sekarang jadi director. Kemarin sudah ada beberapa iklan, lebih sepuluh video klip," ucapnya saat ditemui di JHCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3) malam.


Jane Shalimar, Belum Terpikir Polisikan Garneta

Posted: 31 Mar 2013 04:01 AM PDT

Jane Shalimar, Belum Terpikir Polisikan GarnetaKAPANLAGI.COM - Berkali-kali namanya disebut sebagai orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Mahardhika atau yang akrab disapa Didi membuat Jane Shalimar gerah.


No comments:

Post a Comment