Thursday, March 28, 2013

Lintas Reportase

Lintas Reportase


Kapolsek Tewas Dikeroyok, Analisa Penggerebekan Salah

Posted: 28 Mar 2013 03:34 PM PDT

Tewasnya Kapolsek Dolok Pardamean, AKP Andar Siahaan, saat melakukan penggerebekan praktik judi di Desa Buntu Bayu Pane, Kecamatan Dolok Pardamean, Simalungun, Sumatera Utara, menunjukan penggerebekan dilakukan tanpa persiapan matang.

Iwet Ramadhan Jatuh Cinta pada Bakso Maksum

Posted: 28 Mar 2013 03:06 PM PDT

Selain makanan Padang, presenter Iwet Ramadhan juga jatuh cinta dengan bakso. Presenter kocak ini punya langganan sejak dia kecil.

Mancio: City Kangen Eksistensi Balotelli

Posted: 28 Mar 2013 03:05 PM PDT

Pemain manapun yang “kaya” akan kualitas juga perangainya, tentu akan dirindukan ketika sudah pergi lama. Situasi inilah yang dirasakan Manchester City terhadap si bengal Mario Balotelli yang kini, sudah mudik ke Italia bersama AC Milan.

Wiranto Apresiasi Bergabungnya Lily Wahid ke Hanura

Posted: 28 Mar 2013 03:04 PM PDT

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, menyambut baik bergabungnya mantan anggota Komisi I DPR RI, Lili Chodidjah Wahid atau yang akrab disapa Lili Wahid ke Partai Hanura.

Bayi Seberat 6,8 Kilogram Lahir di Inggris

Posted: 28 Mar 2013 03:03 PM PDT

Seorang bayi laki-laki menjadi bayi raksasa di Inggris. Bayi besar itu dilahirkan dengan berat 6,8 kilogram.

Salah Satu Eksekusi Mati yang Paling Tidak Manusiawi

Posted: 28 Mar 2013 03:01 PM PDT

Pria bernama Jesse Tafero tewas dengan kepala terbakar ketika dieksekusi karena kursi listrik yang didudukinya tidak berfungsi dengan baik.

Damiao Semakin Dekat dengan Spurs

Posted: 28 Mar 2013 02:59 PM PDT

Keinginan Tottenham Hotspur untuk meminang bintang muda Brasil yang kini merumput bersama Internacional, Leandro Damiao nampaknya mendapat lampu hijau dari pihak klub asal si pemain.

Waspada Politisasi dan Upaya Memecah Belah KPK

Posted: 28 Mar 2013 02:37 PM PDT

Koalisi Masyarakat Sipil, menilai wacana mengkudeta Abraham Samad sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sangat tidak pantas dan rentan menempatkan KPK di tengah pusaran politik.

Dapat Tawaran Gaji Besar, Alasan Populer Pekerja Resign

Posted: 28 Mar 2013 02:32 PM PDT

Bekerja pada suatu perusahaan diperlukan kenyamanan dari lingkungan pekerjaan tersebut. Dan ternyata, ada beberapa alasan dari para pekerja mengenai alasan mereka mengundurkan diri dari perusahaan.

Usai Bakar Mantan Istri, Pelaku Serahkan Diri ke Polisi

Posted: 28 Mar 2013 02:32 PM PDT

Pelaku yang tega membakar mantan istrinya, Ida Farida (35), saat terlelap tidur di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menyerahkan diri ke Polsek Tambelang. 

Sempat Digoda Trio Inggris, Kovacic Tetap Pilih Inter

Posted: 28 Mar 2013 02:04 PM PDT

Jalan Mateo Kovacic menuju Inter Milan, terbilang penuh godaan. Saat masih berkostum Dinamo Zagreb, Kovacic dikabarkan punya banyak peminat selain Inter, yakni trio raksasa Liga Inggris – Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Macheda Enggan Balik ke Old Trafford

Posted: 28 Mar 2013 01:50 PM PDT

Meskipun perjanjian antara Manchester United dan Stuttgart untuk meminjamkan salah satu penyerang mereka, Federico Macheda hanya berdurasi enam bulan, namun sang pemain sendiri mengaku belum ada niat untuk kembali pulang ke Old Trafford.

Trik Dude Herlino Agar Tak Mudah Sakit

Posted: 28 Mar 2013 01:44 PM PDT

Kesibukan kerja terkadang membuat orang lupa akan kesehatan tubuhnya. Tak pandai mengatur gaya hidup dan pola makan tentu bisa mengakibatkan sakit. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Dude Herlino punya cara sendiri untuk mengatasinya.

SBY Ketum, Ibas Ketua Harian Demokrat

Posted: 28 Mar 2013 01:34 PM PDT

Jika SBY bersedia menggantikan posisi yang ditinggalkan Anas Urbaningrum tersebut, maka kemungkinan besar Partai Demokrat akan menunjuk ketua harian untuk menggantikan tugas SBY yang menjabat sebagai presiden.

Suarez Menanti Sanksi FIFA

Posted: 28 Mar 2013 01:03 PM PDT

Nampaknya, nama Luis Suárez tak pernah jauh dari yang namanya kontroversi dan sanksi. Belum lepas reputasinya sebagai tukang diving, kini Suárez sudah dihadapkan dengan ancaman sanksi dari FIFA akibat “kenakalan” tangannya.

Tak Diundang, Loyalis Anas Ngotot ke KLB

Posted: 28 Mar 2013 01:00 PM PDT

Sejumlah loyalis mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, telah tiba di arena Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Bali pada Sabtu-Minggu nanti.

Tertinggal 15 poin, Mancini Kibarkan Bendera Putih

Posted: 28 Mar 2013 12:53 PM PDT

Tertinggal 15 poin menjelang berakhirnya musim memang bukan posisi yang ideal bagi klub besar untuk mengatakan fight untuk meraih gelar juara. Hal ini kini sedang dirasakan pelatih Manchester City, Roberto Mancini.

No comments:

Post a Comment