Wednesday, February 13, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Paus Benediktus Minta Didoakan Umatnya

Posted: 13 Feb 2013 03:24 AM PST

Paus Benediktus XVI mengatakan, kemunduran dirinya merupakan hal yang sangat baik bagi Gereja Katolik. Paus pun meminta seluruh warga Katolik agar terus mendoakannya, meski Paus tidak lagi menjadi pimpinan gereja.

Mobil Gubernur Bank Sentral Dicuri Kelompok Bersenjata

Posted: 13 Feb 2013 03:01 AM PST

Tiga orang bersenjata menyerang mobil milik Gubernur Bank Sentral Mesir Hesham Ramez. Pelaku serangan berhasil membunuh pengawal Ramez dan mencuri mobil itu.

Berlusconi Siap Terima Paus Non-Kulit Putih

Posted: 13 Feb 2013 01:49 AM PST

Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi memiliki pandangan tersendiri mengenai calon pengganti Paus Benediktus ke-XVI. Berlusconi menyatakan, pihak gereja sudah siap untuk menerima Paus dengan yang bukan berkulit putih.

Calon Bos CIA Masuk Islam?

Posted: 13 Feb 2013 01:03 AM PST

Penasehat kontra-terorisme Amerika Serikat (AS) John Brennan yang dinobatkan sebagai calon Direktur CIA diklaim telah berpindah keyakinan dan masuk Islam. Klaim itu diutarakan oleh mantan agen Biro Investigasi Federal (FBI).

Cari Pengganti Dewa Ruci, RI Pelajari Kapal Spanyol

Posted: 13 Feb 2013 01:02 AM PST

Mengenai proses penggantian kapal Dewa Ruci, Indonesia tengah mempelajari dua perusahaan kapal dari Spanyol dan Polandia. Indonesia mengakui kapal yang ditawarkan dua negara itu berasal dari perusahaan yang bagus.

Video Pengunduran Diri Paus Ditandai Petir

Posted: 13 Feb 2013 12:52 AM PST

Ada yang menarik ketika Paus Benediktus ke-XVI mengumumkan tanggal pengunduran dirinya. Petir menyambar kubah Basilika Santo Peter di Vatikan, sesaat setelah paus mengeluarkan pengumuman yang mengejutkan dunia.

Seorang Ibu Melahirkan di Tengah Pusat Perbelanjaan

Posted: 13 Feb 2013 12:09 AM PST

Seorang ibu melahirkan ditengah mal atau pusat perbelanjaan di kota Inggris. Kejadian itu terekam kamera CCTV yang terpasang di pusat perbelanjaan tersebut.

No comments:

Post a Comment