Sunday, February 10, 2013

Selebritis

Selebritis


Ludya Chintya Bella Tertantang Lakoni ‘Belenggu’

Posted: 10 Feb 2013 07:20 PM PST

Ludya Chintya Bella Tertantang Lakoni 'Belenggu'Jakarta, C&R Digital - Aktris Laudya Chintya Bella mengaku sangat tertantang memerankan karakter Jenar dalam film terbarunya, Belenggu. Dalam film garapan sutradara Upi Avianto ini, Bella, sapaan akrabnya, harus memerankan sosok yang sangat berbeda dengan dirinya.


Ludya Chintya Bella Susah Lepaskan Karakter Jenar

Posted: 10 Feb 2013 07:10 PM PST

Jakarta, C&R Digital - Aktris Laudya Chintya Bella susah melepaskan karakter Jenar dalam film terbarunya, Belenggu. Gadis kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini mengaku menjadi malas bertemu banyak orang, seperti karakter Jenar, dalam kehidupannya sehari-hari.

Hindari Paparazzi, Chris Brown Hantam Dinding

Posted: 10 Feb 2013 07:04 PM PST

Hindari Paparazzi, Chris Brown Hantam DindingPada Sabtu lalu penyanyi R&B kontroversial, Chris Brown, menabrak dinding di pemukiman mewah Beverly Hills. Pihak kepolisian menyatakan bahwa dirinya menghindari kejaran paparazzi .


Gaun Cantik Adele di Grammy Awards 2013

Posted: 10 Feb 2013 07:04 PM PST

Gaun Cantik Adele di Grammy Awards 2013Adele datang dengan warna dan pola yang meraih saat hadir di Grammy Awards 2013. Penyanyi Inggris 24 tahun itu berjalan di karpet merah Staples Center di L.A dengan mengenakan gaun merah bunga-bunga rancangan Valentino.


Buku Tentang Makna 'Gamolan Pekhing' Diluncurkan

Posted: 10 Feb 2013 07:00 PM PST

Buku Tentang Makna 'Gamolan Pekhing' DiluncurkanJakarta, C&R Digital - Buku Gamolan Pekhing Musik Bambu Dari Sekala Berak yang mengupas salah satu khasanah budaya Lampung diluncurkan Sabtu, kemarin di Toko Buku Fajar Agung, Bandar Lampung. Buku ini berisi mengenai musik tradisional, Gamolan Pekhing.


Brian Wilson: Beach Boy Tidak Akan Tampil Lagi

Posted: 10 Feb 2013 06:49 PM PST

Brian Wilson: Beach Boy Tidak Akan Tampil LagiPada Minggu, pendiri Beach Boy, Brian Wilson meraih sebuah penghargaan Grammy, namun bintang dari band legendaris 1960-an tersebut mengatakan bahwa band mereka kemungkinan besar tidak akan kembali tampil, setelah sempat melakukan reuni hari jadi bandnya yang ke-50 tahun lalu.


Muveno Band Lebih Dulu Dikenal di Malaysia

Posted: 10 Feb 2013 06:40 PM PST

Muveno Band Lebih Dulu Dikenal di MalaysiaJakarta, C&R Digital - Grup band pendatang baru Muveno, sebuah proyek bergenre rock alternatif dibentuk oleh tiga orang pengusaha muda asal Surabaya, Erik (vokal), Anggun Supanji (drum) dan Ade (gitar) pada 2009. Mereka saat ini sedang menggarap mini album yang diproduseri oleh Once Mekel, mantan vokalis Dewa 19.


Jung Jin Woon Buka-Bukaan tentang Mantan

Posted: 10 Feb 2013 06:20 PM PST

Jung Jin Woon Buka-Bukaan tentang MantanJung Jin Woon buka-bukaan mengenai pacar-pacar sebelumnya.


Pertama Main Instagram, Madonna Pamer Belahan Dada!

Posted: 10 Feb 2013 06:20 PM PST

Pertama Main Instagram, Madonna Pamer Belahan Dada!Meski agak sedikit terlambat Madonna akhirnya terjun ke Instagram , meski demikian ia melakukannya dengan gaya khas 'Material Girl'.


Deretan Ucapan Selamat Untuk Pasangan Baru Eno Netral - Nadila Ernesta

Posted: 10 Feb 2013 06:11 PM PST

Deretan Ucapan Selamat Untuk Pasangan Baru Eno Netral - Nadila ErnestaKAPANLAGI.COM - Setelah menjalani lika-liku percintaan yang panjang dan sedikit rumit, akhirnya Penabuh drum band Eno Netral dan artis cantik Nadila Ernesta meresmikan hubungannya di pelaminan. Doa dan ucapan selamat berbahagia pun berdatangan bagi pengantin baru ini.


Boyband dan Girl Band Korea Banjiri RCTI, Senin Malam

Posted: 10 Feb 2013 06:10 PM PST

Boyband dan Girl Band Korea Banjiri RCTI, Senin MalamJakarta, C&R Digital - Anda penggemar boyband dan girlband berwajah oriental seperti Super Junior dan Girl's Generation? Stasiun RCTI akan memanjakan anda dengan menyiarkan siaran ulang konser bertajuk SMTown Live in Tokyo Special Edition 3D, Senin (11/2) pukul 22:15 WIB.


MBLAQ Tampil Sukses di Tokyo

Posted: 10 Feb 2013 06:08 PM PST

MBLAQ Tampil Sukses di TokyoMBLAQ gelar pertunjukan di Jepang.


T-ara Hidangkan 1.000 Sup Kue Beras untuk Penggemar

Posted: 10 Feb 2013 06:06 PM PST

T-ara Hidangkan 1.000 Sup Kue Beras untuk PenggemarT-ara sediakan sup kue beras istimewa untuk para penggemar mereka.


Anak Mendiang Ravi Shankar Terima Grammy untuk Ayah

Posted: 10 Feb 2013 06:03 PM PST

Anak Mendiang Ravi Shankar Terima Grammy untuk AyahPutri pemain sitar asal India Ravi Shankar, Anoushka, pada Minggu menerima penghargaan Grammy atas nama mendiang ayahnya dalam kategori yang sama seperti nominasi dirinya.


Karena Ingat Sesuatu Tak Penting, Oppie Makin Kagumi Dahlan Iskan

Posted: 10 Feb 2013 06:01 PM PST

KAPANLAGI.COM - Musisi Oppie Andaresta ikut kagum dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan yang memiliki sifat rendah hati dan mau membaur dengan masyarakat luas. Jika Dahlan mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pemilu 2014, Oppie mengaku siap menjadi pendukungnya.

Glenn Fredly Mengagumi Karya Dewi Lestari

Posted: 10 Feb 2013 06:00 PM PST

Glenn Fredly Mengagumi Karya Dewi LestariJakarta, C&R Digital - Penyanyi Glenn Fredly ternyata mengagumi karya-karya penulis Dewi Lestari. Saat ia mengisi soundtrack film Rectoverso berjudul Malaikat Juga Tahu, ia merasa terharu. Menurutnya, lagu tersebut ibarat hidup di dunia sendiri.


Ben Affleck, Sutradara Terbaik di BAFTA

Posted: 10 Feb 2013 04:49 PM PST

Ben Affleck, Sutradara Terbaik di BAFTATRIBUNNEWS.COM - Aktor Ben Affleck mendapat penghargaan sutradara terbaik dalam ajang The British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Awards di London.


Guntur Bumi dan Anak Yatim Doakan Tiga Komedian Sedang Sakit

Posted: 10 Feb 2013 04:31 PM PST

Guntur Bumi dan Anak Yatim Doakan Tiga Komedian Sedang SakitKAPANLAGI.COM - Para tokoh agama dan artis komedian Indonesia, berdoa untuk kesehatan para pelawak yang kini sedang tergolek sakit, yakni Mpok Nori, Aminah Candrakasih dan Pepeng. Mereka doa dan dzikir bersama 500 anak yatim dalam momen Maulid Nabi Muhammad SAW.


Rumah Ambrol, Firda Kusler Kecewa Pada Pengembang

Posted: 10 Feb 2013 04:01 PM PST

Rumah Ambrol, Firda Kusler Kecewa Pada PengembangKAPANLAGI.COM - Aktris senior Firda Kusler terkena musibah. Bagian plafon rumahnya ambrol. Padahal rumah itu baru dibeli dan ditempati pada Oktober 2012 lalu.


Putus dari Tunangan, Britney Spears Kencani Anjing

Posted: 10 Feb 2013 12:55 PM PST

Putus dari Tunangan, Britney Spears Kencani AnjingTRIBUNNEWS.COM - Bintang pop Britney Spears rupanya merasa frustasi dengan kegagalannya membina hubungan dengan tunangannya, Jason Trawick


Elton John Manggung Bareng Ed Sheeran di Grammy

Posted: 10 Feb 2013 08:51 AM PST

Elton John Manggung Bareng Ed Sheeran di GrammyTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi legendaris Elton John bakal tampil bersama sederet musisi muda di 55th Annual Grammy Awards,


Ada Yoyo Padi di Konser NOAH

Posted: 10 Feb 2013 08:11 AM PST

Ada Yoyo Padi di Konser NOAHKAPANLAGI.COM - Hujan mengguyur kota Malang tak membuat para Sahabat NOAH menyurutkan nyalinya. Mereka tetap memenuhi Lapangan Belanegara, Malang untuk melihat penampilan Ariel dan kawan-kawan,


Di Film Ini Jidat Jupe Terlihat Jenong

Posted: 10 Feb 2013 06:33 AM PST

Di Film Ini Jidat Jupe Terlihat JenongTRIBUNNEWS.COM - Hal ini pun diakui langsung oleh perempuan yang akrab disapa Jupe tersebut.


Ayu Ting Ting Enggan Komentari Bocoran Jupe

Posted: 10 Feb 2013 06:23 AM PST

Ayu Ting Ting Enggan Komentari Bocoran JupeTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting enggan mengomentari bocoran dari Julia Perez soal tanggal pernikahannya.


Desta Akan Menikahi Natasha Rizki Tahun Ini

Posted: 10 Feb 2013 06:11 AM PST

Desta Akan Menikahi Natasha Rizki Tahun IniKAPANLAGI.COM - Rupanya kedatangan Deddy Mahendra Desta ke rumah Natasha Rizki bukan hanya melakukan tunangan. Pada kesempatan malam itu Desta mengungkapkan bahwa momen itu sekaligus lamaran.


No comments:

Post a Comment