Thursday, October 11, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Maju ke Ajang Internasional, Indonesia Andalkan Kostum Nasional

Posted: 11 Oct 2012 05:27 AM PDT

Mengikuti ajang internasional tentu memerlukan persiapan yang matang. Baik dari perwakilan tiap negara maupun persiapan tim agar dapat memberikan hasil yang maksimal.

Duta Besar Republik Kuba Jatuh Cinta dengan Batik

Posted: 11 Oct 2012 05:21 AM PDT

Batik ternyata tidak hanya menjadi kebanggaan bagi masyarakat di Tanah Air saja. Tetapi banyak orang asing yang juga turut mengapresiasi warisan asli dari leluhur bangsa Indonesia tersebut.

Singset Lagi Pascahamil, Ayu Dewi Pakai Minyak Zaitun

Posted: 11 Oct 2012 05:07 AM PDT

Semenjak berbadan dua, Ayu Dewi sering menggunakan minyak zaitun untuk perawatan kulitnya. Itu dilakukan untuk mengatasi gatal-gatal lantaran kulit yang melar.

Indonesia Kirimkan 2 Pria Sehat & Bugar ke Ajang Internasional

Posted: 11 Oct 2012 04:41 AM PDT

Indonesia akan mengirimkan perwakilan terbaiknya dalam ajang International Male Pigeon 2012 yang akan berlangsung di Bangkok, November tahun ini. Siapakah mereka?

Desi ''MasterChef'' Ungkapkan Cinta lewat Masakan

Posted: 11 Oct 2012 04:34 AM PDT

Memberikan hadiah, berlibur bersama, atau keluar makan sama-sama, mungkin itu salah satu cara Anda untuk menunjukkan kasih saya kepada keluarga.

Big Bang Tunjukkan Selera Fesyen Saat Menuju Indonesia

Posted: 11 Oct 2012 04:17 AM PDT

Fashionable, kata itulah yang cukup untuk menggambarkan gaya berpenampilan para personel Big Bang. Itu semua terlihat ketika mereka berada di airport Korea, perjalanan munuju ke Indonesia malam ini. Seperti apakah tampilan mereka?

Selain Sajian Masakan, Penampilan Seorang Chef pun Penting

Posted: 11 Oct 2012 04:00 AM PDT

Sebagai seorang chef, tidak hanya makanan yang mereka tampilakan, tapi gaya berbusana juga perlu diperhatikan. Desi “MasterChef Indonesia” juga mengakuinya. Bagaimanapun, penampilan itu penting untuk menunjukkan makanan yang disajikannya.

Bertengkar, Desi ''MasterChef'' Tak Malu Minta Maaf

Posted: 11 Oct 2012 03:55 AM PDT

Pertengkaran dan perbedaan pendapat dalam sebuah hubungan suami-istri memang sering terjadi dan tidak bisa dihindari. Namun bagi Desi “MasterChef Indonesia”, ucapan maaf dan mengurangi ego masing-masing salah satu cara meredamkan emosi.

No comments:

Post a Comment