Friday, October 12, 2012

Selebritis

Selebritis


Giliran MADRE, Novel Dewi Dee Lestari Diangkat ke Layar Lebar

Posted: 12 Oct 2012 05:51 PM PDT

Giliran MADRE, Novel Dewi Dee Lestari Diangkat ke Layar LebarSetelah novel Perahu Kertas difilmkan, kembali karya Dewi Dee Lestari berjudul Madre diangkat ke film layar lebar. Sutradara Beni Setiawan dipercaya membesut untaian kisah berbagai tema perjuangan sebuah toko roti kuno itu.


Salman Rushdie Kritik Isi Cerita Novel Erotis '50 SHADES OF GREY'

Posted: 12 Oct 2012 05:41 PM PDT

Salman Rushdie Kritik Isi Cerita Novel Erotis '50 SHADES OF GREY'Novel erotis 50 SHADES OF GREY sedang heboh dibicarakan di Hollywood. Heboh tersebut dikarenakan novel karangan E.L. James ini santer dikabarkan akan segera diangkat menjadi film.


Terinspirasi Fans, Naga Lyla Bisnis Online

Posted: 12 Oct 2012 05:11 PM PDT

Terinspirasi Fans, Naga Lyla Bisnis OnlineSetelah banyak artis berbisnis online, Naga dari band Lyla seakan mengikuti jejak para rekan satu profesinya.


Bintang Cilik 'MODERN FAMILY' Lulus SMA di Usia 13

Posted: 12 Oct 2012 05:01 PM PDT

Bintang Cilik 'MODERN FAMILY' Lulus SMA di Usia 13Bintang cilik dari serial MODERN FAMILY, Nolan Gould berbagi kabar bahwa ia baru saja lulus SMA di usianya yang masih muda, yakni 13 tahun.


[Review] 'GO FOR IT!', Ajari Fokus Meraih Harapan

Posted: 12 Oct 2012 02:24 PM PDT

[Review] 'GO FOR IT!', Ajari Fokus Meraih HarapanCarmen adalah gadis pintar yang bingung bagaimana cara meraih mimpinya sebagai penari. Simak reviewnya di sini!


SMASH Beri Hadiah Untuk Penggemar Yang Kurang Beruntung

Posted: 12 Oct 2012 10:51 AM PDT

SMASH Beri Hadiah Untuk Penggemar Yang Kurang BeruntungRasa sayang boyband SMASH pada penggemar fanatik mereka, Smashblast tidak pilih kasih.


Tampil di Festival Musik Blues, Kotak Mengaku Deg-Degan

Posted: 12 Oct 2012 09:41 AM PDT

Tampil di Festival Musik Blues, Kotak Mengaku Deg-DeganBermain di Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012 (DSJBF) yang berbeda genre dengan grup bandnya, membuat band Kotakdeg-degan.


Tampil di Konser SMASH, Iqbal Coboy Junior Buat Histeris Penonton

Posted: 12 Oct 2012 09:01 AM PDT

Tampil di Konser SMASH, Iqbal Coboy Junior Buat Histeris PenontonBoyband Coboy Junior tampil menjadi pembuka konser launching album kedua SMASH.


Jadi Model Seksi, Baby Margaretha Pernah 'Ditawar'

Posted: 12 Oct 2012 08:51 AM PDT

Jadi Model Seksi, Baby Margaretha Pernah 'Ditawar'Gara-gara image seksinya, Baby Margaretha mengaku pernah mengalami hal yang sangat melecehkan dirinya, yakni ditawar oleh pria hidung belang.


Kecelakaan Mobil Novi Amalia, Baby Margaretha Prihatin

Posted: 12 Oct 2012 08:11 AM PDT

Kecelakaan Mobil Novi Amalia, Baby Margaretha PrihatinBegitu mendengar berita tabrakan yang menimpa model seksi Novi Amalia itu mencuat di media, selebritis seksi Baby Margaretha mengaku kaget


Trailer Kedua 'GANGSTER'S SQUAD' Mengemas Padat Aksi Para Gangster

Posted: 12 Oct 2012 08:01 AM PDT

Trailer Kedua 'GANGSTER'S SQUAD' Mengemas Padat Aksi Para GangsterTema gangster dalam perfilman Hollywood dari dulu tak pernah usai digarap oleh sineas. Salah satu yang diluncurkan tahun ini adalah GANGSTER SQUAD.


Dredd, Film Tentang Hakim Terjebak dalam Blok Peach

Posted: 12 Oct 2012 07:28 AM PDT

Dredd, Film Tentang Hakim Terjebak dalam Blok PeachTRIBUNNEWS.COM - Saksikan film "Dredd" yang tayang di bioskop akhir bulan Oktober ini. Inilah sinopsisnya.


Saran Didi Petet Agar Jokowi Tetap di Hati Wong Cilik

Posted: 12 Oct 2012 07:18 AM PDT

Saran Didi Petet Agar Jokowi Tetap di Hati Wong CilikTRIBUNNEWS.COM - Didi Petet memuji langkah Jokowi menghemat biaya pelantikan Gubernur Terpilih Jakarta.


Film Perburuan Osama Bin Laden Rilis Trailer Kedua

Posted: 12 Oct 2012 07:11 AM PDT

Film Perburuan Osama Bin Laden Rilis Trailer KeduaBersiaplah merasakan ketegangan detik-detik perburuan Osama menjelang akhir hidupnya lewat film ZERO DARK THIRTY.


Recycle Lagu Lama, Album Kedua SMASH Lebih Dewasa

Posted: 12 Oct 2012 06:51 AM PDT

Recycle Lagu Lama, Album Kedua SMASH Lebih DewasaDalam karya terbarunya, SMASH memang me-recyclelagu-lagu lama. Namun, karya mereka ini akan membuat mereka tampil lebih dewasa. Penasaran?


Rebecca Siap Jelaskan Pernikahannya

Posted: 12 Oct 2012 06:26 AM PDT

Rebecca Siap Jelaskan PernikahannyaRebecca diketahui belum memberi kabar tentang pernikahan meski kini ia sudah hamil 7 bulan. Rebecca pun siap menjelaskannya kepada media.


Peluang Matt Damon Tampil Kembali di Seri 'BOURNE': Kecil

Posted: 12 Oct 2012 06:11 AM PDT

Peluang Matt Damon Tampil Kembali di Seri 'BOURNE': KecilPenampilan Jeremy Renner dalam THE BOURNE LEGACY bisa dibilang bagus meski belum mampu menghapus imej kuat Matt Damon di tiga seri pendahulunya.


Roy Jeconiah Ajak Dewi Perssik Bikin Album Bareng Pengamen

Posted: 12 Oct 2012 05:51 AM PDT

Roy Jeconiah Ajak Dewi Perssik Bikin Album Bareng PengamenJika selama ini Dewi Perssik dikenal dengan gaya dangdut dan goyang sensualnya, kini mantan istri Saipul Jamiell tersebut mencoba hal lain. Bersama Roy Jeconiah, mantan vokalis Boomerang yang sekarang membentuk Jecovox, Dewi Perssik mencoba sisi cadasnya di lagu Mata Hati.


Roro Fitria: Jangan Galau Novi Amalia

Posted: 12 Oct 2012 05:31 AM PDT

Roro Fitria: Jangan Galau Novi AmaliaSebelum insiden kecelakaan mobil yang dikemudikan model Novi Amalia terjadi, foto model majalah dewasa itu nampak sedang mengalami kegalauan.


Grup Kotak Terbebani Jelang Tampil di Festival Musik Blues

Posted: 12 Oct 2012 05:23 AM PDT

Grup Kotak Terbebani Jelang Tampil di Festival Musik BluesTRIBUNNEWS.COM - Grup band Kotak cukup deg-degan dan terbebani jelang tampil di Festival Musik Blues, akhir pekan ini.


Belum Menikah, Rebecca Hamil 7 Bulan

Posted: 12 Oct 2012 05:01 AM PDT

Belum Menikah, Rebecca Hamil 7 BulanRebecca dikabarkan sedang hamil 7 bulan. Padahal, dia belum pernah dikabarkan menikah. Lalu siapa ayah dari bayi yang dia kandung?


Di Album Kedua, Musik SM*SH Lebih Variatif

Posted: 12 Oct 2012 05:00 AM PDT

Di Album Kedua, Musik SM*SH Lebih VariatifTRIBUNNEWS.COM - Di album kedua, SM*SH menawarkan lagu-lagu variatif mulai dari balada, pop hingga yang nge-dance.


Roro Fitria: Pergaulan Model Rawan Narkoba dan Alkohol

Posted: 12 Oct 2012 04:51 AM PDT

Roro Fitria: Pergaulan Model Rawan Narkoba dan AlkoholRoro Fitria tak memungkiri bahwa ada sebagian kalangan model yang hidup bebas dalam mengkonsumsi minuman beralkohol dan narkoba.


[Review] 'BACHELORETTE', Bridesmaids Go Mad

Posted: 12 Oct 2012 04:35 AM PDT

[Review] 'BACHELORETTE', Bridesmaids Go MadBecky (Rebel Wilson) mengundang tiga sahabat SMA-nya untuk menjadi pengiring pengantin. Simak reviewnya di sini!


[Video] Cheerleaders Seksi Crystal Palace Ber-Gangnam Style

Posted: 12 Oct 2012 03:51 AM PDT

[Video] Cheerleaders Seksi Crystal Palace Ber-Gangnam StyleBelasan gadis cantik dan seksi cheerleader klub sepak bola Inggris, Crystal Palace ramai-ramai melakukan Gangnam Style. Saksikan videonya di sini!


No comments:

Post a Comment