Thursday, July 12, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Kesal, Seorang Pria Bakar Gaun Mantan Istrinya

Posted: 12 Jul 2012 06:01 AM PDT

Seorang pria didakwa melakukan kejahatan ringan, setelah membakar gaun pengantin dan foto pernikahan mantan istrinya. Pria tersebut kini didakwa karena melakukan tindakan pembakaran dengan sengaja.

Menlu RI: ASEAN-Jepang Kunci Perdamaian Kawasan

Posted: 12 Jul 2012 05:13 AM PDT

Di sela-sela pertemuan negara anggota ASEAN, Menlu Indonesia Marty Natalegawa melakukan pertemuan dengan Menlu Jepang Koichiro Gemba. Pertemuan ini ditujukan memperkuat kerja sama bilateral antara Indonesia dan Jepang.

Diadili, Pembantai Muslim Bosnia Mendadak Sakit

Posted: 12 Jul 2012 04:02 AM PDT

Mantan komandan militer Bosnia Serbia Ratko Mladic mendadak sakit ketika menjalani proses pengadilan di (ICC). Pria yang membantai ribuan warga Muslim Bosnia itu langsung dilarikan ke rumah sakit di Belanda.

Lapar, Harimau Makan Harimau

Posted: 12 Jul 2012 03:02 AM PDT

Peristiwa aneh terjadi di taman safari yang terletak di Rongcheng, Provnsi Shandong, China. Seekor harimau Siberia memakan harimau Benggala putih yang tergolong sebagai hewan langka. Para pengunjung taman itu pun sangat terkejut.

Obama Ringankan Sanksi untuk Myanmar

Posted: 12 Jul 2012 02:37 AM PDT

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama mengumumkan, pemerintahannya kembali memberikan keringanan sanksi terhadap Myanmar. Kali ini Obama mengizinkan perusahaan AS melakukan bisnis di Myanmar.

Sopir Osama bin Laden dari Penjara Guantanamo

Posted: 12 Jul 2012 01:11 AM PDT

Pria yang sempat bekerja sebagai sopir dan pengawal Osama bin Laden, dibebaskan dari Penjara Guantanamo, setelah mendekam selama 10 tahun. Pria bernama Ibrahim al-Qosi itu akan pulang ke tanah airnya di Sudan.

"ASEAN Harus Menekan Iran"

Posted: 12 Jul 2012 12:23 AM PDT

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (Menlu AS) Hillary Clinton mendesak ASEAN agar terus menekan Iran agar Negeri Persia itu menghentikan program nuklirnya. Clinton pun kembali menuduh Iran menciptakan senjata nuklir.

No comments:

Post a Comment