Wednesday, July 4, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Ingin Awet Muda? Ajak Pasangan Bercinta

Posted: 04 Jul 2012 10:03 AM PDT

Bercinta tak hanya untuk memuaskan dan menyalurkan hasrat Anda. Bercinta dapat mempererat hubungan Anda dengan pasangan. Bercinta juga dapat melangsingkan tubuh, karena bercinta membakar banyak kalori dalam tubuh.

Penyebab Anak Remaja Melakukan Seks Bebas (II-Habis)

Posted: 04 Jul 2012 04:21 AM PDT

Pergaulan remaja di era globalisasi seperti ini sudah sangat maju dan tidak bisa dikontrol kembali. Hal ini membuat orangtua menjadi khawatir dan resah.

Penyebab Anak Remaja Melakukan Seks Bebas (I)

Posted: 04 Jul 2012 03:59 AM PDT

Ketika anak sedang menjalani masa remaja, terkadang orangtua sering lupa dan memaksakan kemauan mereka pada sang anak. Sehingga tanpa disadari, anak mengalami tekanan dan stres.

Taeyang ''Big Bang'' Tampil Trendi dengan Skateboard

Posted: 04 Jul 2012 03:45 AM PDT

Taeyang “Big Bang” membuat airport fashion menjadi headline ketika hadir di bandara dengan menggunakan skateboard. Dia pun menunjukkan cita rasanya terhadap fesyen yang unik.

Jolie Sangat Nikmati Peran sebagai Seorang Ibu

Posted: 04 Jul 2012 03:28 AM PDT

Angelina Jolie bersikeras bisa menjaga buah hati dengan baik. Dia tidak pernah merasa cemas kehilangan sesuatu dalam keluarganya karena kesibukan yang tengah dijalani.

Jelang Miss World, Ines Chandra Dibekali Martha Tilaar

Posted: 04 Jul 2012 03:17 AM PDT

Untuk mendukung penampilan Ines, Sari Ayu Martha Tilaar juga membekali Ines dengan keterampilan make up dan hair do yang dilakukan oleh tim make up artist senior mereka.

Karya Desainer Muda Lokal Tak Kalah dengan Fesyen Luar

Posted: 04 Jul 2012 02:46 AM PDT

Kini, banyak bermunculan desainer muda yang menawarkan produk merek lokal dengan kualitas internasional. Hal ini membuktikan bahwa generasi muda kreatif Indonesia makin maju dan berkembang. Tentu ini tidak lepas dari kebutuhan untuk tampil fashionable menjadi kebutuhan para kaum urban Jakarta.

Waduh, Wanita Lebih Rentan Selingkuh Dibandingkan Pria

Posted: 04 Jul 2012 01:38 AM PDT

Berada jauh dari pasangan memang  memiliki godaan tersendiri dalam mempertahankan sebuah kesetiaan. Hal ini  diketahui bahwa rentan bagi pria untuk tergoda agar berpaling dari pasangan  wanitanya. Namun, ternyata kecenderungan ini lebih rentan terjadi pada  wanita.

No comments:

Post a Comment