Thursday, July 5, 2012

Zona Bola

Zona Bola


"Jual Saja RvP, Lalu Beli Papiss Cisse"

Posted: 05 Jul 2012 08:19 AM PDT

Ray Parlour menyerukan opininya soal Robin van Persie yang tidak akan memperpanjang kontraknya di Arsenal. Mantan pemain The Gunners ini mengatakan, Arsenal sebaiknya menjual Van Persie dan mengincar pemain bertalenta lainnya, seperti Papiss Cisse.

Alasan Sigurdssonn Pilih Spurs Ketimbang Liverpool

Posted: 05 Jul 2012 07:04 AM PDT

Gylfi Sigurdsson akhirnya memilih pelabuhan terakhirnya bersama Tottenham Hotspur dibandingkan Liverpool yang juga mengincar jasa dirinya. Sigurdsson memiliki alasan tersendiri akan keputusannya tersebut.

Fabregas Main Full, Laga Berakhir Imbang

Posted: 05 Jul 2012 06:49 AM PDT

Francesc ‘Cesc’ Fabregas memang gagal memberikan kemenangan bagi timnya saat menghadapi Tim Garuda. Meski demikian, aksi-aksi bintang Barcelona di lapangan hijau sukses menyihir publik sepakbola Indonesia.

Proia bawa Australia Ungguli Indonesia

Posted: 05 Jul 2012 06:19 AM PDT

Laga seru terjadi di kualifikasi piala AFC U-22 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Australia. Selaku tuan rumah Indonesia tampil menekan sepanjang laga, sayang Andik Vermansyah dkk malah tertinggal 0-1 dari Australia lewat gol Anthony Proia di menit akhir babak pertama.

"Van Persie Pergi, Gooners Sangat Kecewa"

Posted: 05 Jul 2012 06:08 AM PDT

Legenda Arsenal, Paul Merson, menyesalkan keputusan Robin van Persie yang memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Ia menilai keputusan Van Persie itu akan membuat para Gooners -sebutan fans Arsenal merasa kecewa.

David Silva Malas Bicarakan Madrid

Posted: 05 Jul 2012 05:19 AM PDT

David Silva enggan membicarakan soal ketertarikan Real Madrid atas jasanya. Penyerang Manchester City ini lebih memilih untuk menutup mulutnya rapat-rapat jika disinggung perihal tersebut.

Singapura Tundukkan Timor Leste

Posted: 05 Jul 2012 05:05 AM PDT

Timnas Singapura berhasil menundukkan Timnas Timor Leste dengan skor 2-1 di stadion Utama Riau di Pekanbaru Kamis (5/7/2012) dalam ajang Kualifikasi Piala AFC U-22.

Di Matteo Bantah Dibayang-Bayangi Pep

Posted: 05 Jul 2012 04:22 AM PDT

Roberto Di Matteo bersikeras bahwa dia tidak merasa bekerja di bawah bayang-bayang Pep Guardiola atau pun beberapa pelatih yang sempat disangkutpautkan akan mengisi posisi pelatih The Blues.

TVRI Tayangkan Serie A, Indosiar Beralih ke Bundesliga

Posted: 05 Jul 2012 04:18 AM PDT

Para penikmat sepakbola Eropa di Indonesia bakal punya banyak pilihan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola liga-liga elite Eropa. Beberapa stasiun TV Indonesia menyatakan banyak menyiarkan secara langsung pertandingan liga-liga Eropa.

Riquelme Berpisah dengan Boca Juniors

Posted: 05 Jul 2012 04:09 AM PDT

Juan Roman Riquelme akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan klub yang membesarkan namanya, Boca Juniors. Keputusan tersebut ia ambil karena sudah merasa tidak bisa memberikan kontribusi lebih pada klub.

Fabregas Buat Histeris Remaja Puteri

Posted: 05 Jul 2012 04:00 AM PDT

Kedatangan bintang tim nasional Spanyol Francesc Fabregas di Britama Arena Sporthall, Kelapa Gading-Jakarta Utara, disambut histeria para penggemar di tanah air, khususnya kalangan remaja putri.

Ke Dubai, Mascara Akan Ketemu Maradona

Posted: 05 Jul 2012 03:45 AM PDT

Giuseppe Mascara segera mewujudkan impiannya untuk bertemu legenda sepakbola, Diego Maradona. Pasalnya, mantan pemain Napoli itu segera diboyong ke Dubai untuk bergabung bersama Al Nasr.

Sepatu Fabregas Dilelang, Laku Rp21 Juta

Posted: 05 Jul 2012 03:14 AM PDT

Bintang Barcelona dan Timnas Spanyol Francesc ‘Cesc’ Fabregas tak hanya datang untuk menghibur para penggemar dalam kunjungan keduanya di Indonesia. Dia juga turut andil dalam melakukan kegiatan amal.

Derita Meningitis, Sturridge Nekat Ingin Main di Olimpiade

Posted: 05 Jul 2012 02:39 AM PDT

Daniel Sturridge mengungkapkan keinginannya untuk tetap bermain bersama Timnas Britania Raya di ajang Olimpiade 2012, meskipun dia telah didiagnosa menderita meningitis alias radang otak.

Torino Incar Maxi Lopez

Posted: 05 Jul 2012 02:02 AM PDT

Torino pada musim 2012-2012 kembali bermain di Serie A. Demi mempersiapkan diri di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Italia tersebut, Torino langsung melancarkan targetnya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Lucio: Inter Sejarah, Juve Babak Baru

Posted: 05 Jul 2012 01:59 AM PDT

Kurang dari sepekan setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Inter Milan, Lucio sekarang telah resmi bergabung dengan rival abadi Nerazzurri, Juventus.

"Kagawa, Pemain Spesial untuk United"

Posted: 05 Jul 2012 01:39 AM PDT

Bek Borrussia Dortmund, Neven Subotic, mendukung Shinji Kagawa untuk memulai karier sepakbolanya bersama Manchester United di musim mendatang. Dia juga percaya mantan rekan setimnya itu bisa menjadi pilar utama The Red Devils.

Fabregas Ungkap Kunci Sukses Kariernya

Posted: 05 Jul 2012 01:38 AM PDT

Indonesia lagi-lagi dikunjungi bintang sepakbola Eropa, berawal dari kedatangan pemain FC Internazionale, disusul pelatih Real Madrid Jose Mourinho, kemudian mantan kiper Manchester United Edwin  van der Sar, Marouane Felaini, serta mantan pelatih Barcelona Josep Guardiola. Dan kali ini, giliran pemain Barcelona Francesc ‘Cesc’ Fabregas yang untuk kali kedua menyambangi tanah air.

No comments:

Post a Comment