Sunday, July 15, 2012

Selebritis

Selebritis


Front National Prancis Gugat Madonna Karena Swastika

Posted: 15 Jul 2012 05:40 PM PDT

Front National Prancis Gugat Madonna Karena SwastikaPartai Front Nasional Perancis akan menggugat Madonna setelah dia menayangkan video pemimpin partai tersebut, Marine Le Pen, dengan lambang swastika di wajahnya dalam sebuah konser di Paris pada Sabtu, kata seorang pejabat partai.


Hobi Pakai Baju Seksi: Amanda Gonzales Sering Dicolek Penggemar

Posted: 15 Jul 2012 05:35 PM PDT

Hobi Pakai Baju Seksi: Amanda Gonzales Sering Dicolek PenggemarAmanda Gonzales, putri pesepakbola Christian Gonzales memang hobi megnenakan pakaian seksi mini. Akibatnya, Amanda mengaku sering dicolek penggemarnya.


Nuri Maulida Jadi Duta Infaq

Posted: 15 Jul 2012 05:31 PM PDT

Nuri Maulida Jadi Duta InfaqAntusiasme membantu tanpa memikirkan materi menjadi dasar bagi Ismail Agus Said selaku President Direktur Dompet Dhuafa dalam menetapkan artis Nuri Maulida sebagai duta infaq.


Film Terbaru Daniel Radcliffe, Kisah Pria Bertanduk

Posted: 15 Jul 2012 05:01 PM PDT

Film Terbaru Daniel Radcliffe, Kisah Pria BertandukDaniel Radcliffe secara konstan bermain dalam film Hollywood selepas film HARRY POTTER berakhir.


Apakah Kamu Finalis LA Lights Indiemovie Tahun Ini? Check This Out!

Posted: 15 Jul 2012 10:00 AM PDT

Apakah Kamu Finalis LA Lights Indiemovie Tahun Ini? Check This Out!LA Lights Indiemovie telah berkeliling ke beberapa kota dan menerima kiriman karya dari peserta. Siapa saja yang akhirnya berhasil jadi finalis tahun ini. Check this out!


Indosiar Hadirkan 11 Program Baru di "Semarak Ramadhan 2012"

Posted: 15 Jul 2012 09:23 AM PDT

Indosiar Hadirkan 11 Program Baru di "Semarak Ramadhan 2012"Memeriahkan bulan Ramadhan, Indosiar menyiapkan berbagai tayangan yang bakal menghibur penonton. Mengambil tema "Semarak Ramadhan 2012", stasiun televisi berlogo ikan terbang itu memperkaya seluruh tayangannya dengan 11 program baru spesial yang terbagi dalam lima segmen.


Soraya Larasati Tak Mau Punya Banyak Anak

Posted: 15 Jul 2012 09:14 AM PDT

Soraya Larasati Tak Mau Punya Banyak AnakKendati sudah sama-sama mapan, namun perihal momongan, pasangan yang baru saja menikah, Soraya Larasati dan Donny Almadi tak ingin terlalu banyak memiliki anak. Mereka bilang, biaya hidup semakin tinggi.


Soraya Larasati Dapat Kebebasan untuk Terus Berkarier

Posted: 15 Jul 2012 09:11 AM PDT

Soraya Larasati Dapat Kebebasan untuk Terus BerkarierAktris Soraya Larasati yang saat ini lebih banyak berkecimpung di dunia presenter tak mendapat larangan dari suami, Donny Almadi yang baru saja menikahinya untuk terus berkarier di dunia hiburan.


Hamil Muda, Marshanda Stop Akting

Posted: 15 Jul 2012 09:09 AM PDT

Hamil Muda, Marshanda Stop AktingMarshanda sedang hamil muda. Bintang sinetron yang akrab disapa Chaca itu tak mau mengambil risiko atas kehamilannya. Untuk itu, ia akan mengurangi aktivitasnya di dunia akting.


Soraya Larasati Yakin Dony Imam yang Baik

Posted: 15 Jul 2012 09:06 AM PDT

Soraya Larasati Dapat Kebebasan untuk Terus BerkarierSoraya Larasati resmi menjadi istri Donny Almadi, Minggu, (15/7/2012). Menurut Laras, biasa Soraya Larasati disapa, ia tak perlu lama pacaran dengan Donny, hingga akhirnya memutuskan menerima pinangan pria itu.


Marshanda- Ben Kasyafani Ikut Andil Pecahkan Rekor Muri Pijat Kasih Ibu Hamil

Posted: 15 Jul 2012 09:03 AM PDT

Marshanda- Ben Kasyafani Ikut Andil Pecahkan Rekor Muri Pijat Kasih Ibu HamilPasangan Marshanda dan Ben Kasyafani turut hadir di antara ratusan pasangan ibu hamil, di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu, 14 Juli 2012. Mereka ambil bagian untuk memecahkan rekor Muri pasangan terbanyak pijat kasih kehamilan Frisian Flag mama.


Menikah, Soraya Larasati Terus Menangis

Posted: 15 Jul 2012 09:01 AM PDT

Soraya Larasati Tak Mau Punya Banyak AnakSoraya Larasati telah resmi menikah dengan Doni Almadi, Minggu (15/7/2012). Laras, begitu Soraya Larasati biasa disapa, mengaku dalam proses akad nikah, dirinya selalu menangis.


Perankan Habibie, Reza Rahardian Geser Lukman Sardi dan Agus Kuncoro

Posted: 15 Jul 2012 08:47 AM PDT

Perankan Habibie, Reza Rahardian Geser Lukman Sardi dan Agus KuncoroMelalui proses casting yang amat ketat, Reza Rahardian tampaknya patut berbangga hati. Ia berhasil menggeser pesaingnya, seperti Lukman Sardi dan Agus kuncoro untuk memerankan tokoh Bacharudin Jusuf (BJ) Habibie dalam film berjudul "Habibie & Ainun" yang digarap rumah produksi MD Entertainment.


Kandungan Sempat Bermasalah, Ussy Sulistiawati Kurangi Pekerjaan

Posted: 15 Jul 2012 08:44 AM PDT

Kandungan Sempat Bermasalah, Ussy Sulistiawati Kurangi PekerjaanPenyanyi Ussy Sulistiawati agaknya sedikit trauma. Pasalnya saat awal-awal kehamilannya, istri Andhika Pratama ini mengalami sedikit gangguan lantaran terlalu lelah bekerja. Oleh sebab itu kini dirinya mengaku lebih mementingkan kesehatan si jabang bayi dan memilih untuk mengurangi pekerjaannya.


Marshanda - Ben Kasyafani Tak Sabar Ingin Tahu Jenis Kelamin Anak

Posted: 15 Jul 2012 08:38 AM PDT

Marshanda - Ben Kasyafani Tak Sabar Ingin Tahu Jenis Kelamin AnakMarshanda sedang hamil muda. Artis yang biasa disapa Chaca itu rutin selalu melihat kondisi janinnya dengan cara di-USG. Ia seakan tak sabar ingin tahu jenis kelamin sang buah hati.


Buka Puasa, Lukman Sardi Tak Ketinggalan Kolak Pisang

Posted: 15 Jul 2012 08:35 AM PDT

Buka Puasa, Lukman Sardi Tak Ketinggalan Kolak PisangAda menu buka puasa yang tak pernah terlewatkan oleh Lukman Sardi. Yakni, kolak pisang. Menurut bapak dua anak itu, kolak pisang seperti menu wajib dirinya untuk berbuka puasa.


Kim Kardashian Takut Kehilangan Popularitas

Posted: 15 Jul 2012 07:19 AM PDT

Kim Kardashian Takut Kehilangan PopularitasKim Kardashian dikabarkan menggunakan hubungannya dengan Kanye West untuk membuat dirinya semakin terkenal.


Kelsey Grammer Sambut Kelahiran Seorang Putri

Posted: 15 Jul 2012 07:19 AM PDT

Kelsey Grammer Sambut Kelahiran Seorang PutriKelsey Grammer dan istrinya Kayte Walsh menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Jumat, meski harus menghadapi tragedi bersamaan dengan kabar bahagia itu.


Kara Berpengaruh di Jepang

Posted: 15 Jul 2012 07:18 AM PDT

Kara Berpengaruh di JepangKARA mengukuhkan status mereka sebagai idola di Jepang, ketika baru-baru ini mereka dinobatkan di tempat keenam sebagai selebritis paling berperngaruh di Jepang.


Miley Cyrus Buat Marah Calon Mertua?

Posted: 15 Jul 2012 07:17 AM PDT

Miley Cyrus Buat Marah Calon Mertua?Miley Cyrus membuat keluarga calon mertuanya kecewa karena pakaiannya yang seksi.


Jennifer Garner Tidak Ingin Cepat Langsing

Posted: 15 Jul 2012 07:17 AM PDT

Jennifer Garner Tidak Ingin Cepat LangsingJennifer Garner tidak terobsesi menurunkan berat badannya setelah melahirkan.


So Ji Sub Jadi Model Mall Mewah

Posted: 15 Jul 2012 07:16 AM PDT

So Ji Sub Jadi Model Mall MewahMeski sedang sibuk membintangi drama 'Ghost' di SBS , So Ji Sub masih menyempatkan diri menjadi model sebuah mall online shopping.


Lee Hyo-ri Tunda Peluncuran Album Baru

Posted: 15 Jul 2012 07:15 AM PDT

Lee Hyo-ri Tunda Peluncuran Album BaruLee Hyo-ri menunda kembali ke dunia musik. Dia baru akan meluncurkan album baru tahun depan.


Sage Stallone Sudah Meninggal 3 Hari Sebelum Ditemukan

Posted: 15 Jul 2012 07:14 AM PDT

Sage Stallone Sudah Meninggal 3 Hari Sebelum DitemukanMeski dia ditemukan meninggal dunia pada Jumat, TMZ melaporkan kalau putra Sylvester Stallone sudah meninggal dunia tiga atau empat hari sebelum jasadnya ditemukan.


Aretha Franklin Tertarik Jadi Juri 'American Idol'

Posted: 15 Jul 2012 07:12 AM PDT

'Ratu Soul' Aretha Franklin mengatakan pada Sabtu, dirinya tertarik untuk bergabung dengan acara 'American Idol' sebagai seorang juri, hanya beberapa hari setelah Jennifer Lopez dan Steven Tyler menyatakan pengunduran diri dari acara tersebut.

No comments:

Post a Comment