Sunday, December 25, 2011

Zona Olahraga

Zona Olahraga


"Tim Kecil Hidup dengan Menjual Kursi Balap"

Posted: 25 Dec 2011 06:12 AM PST

Tim-tim kecil di Formula Satu memang kebanyakan tidak punya banyak uang untuk membiayai satu musim balap. Hal inilah yang membuat mereka terpaksa harus menjual kursi balap mereka untuk pembalap yang bisa membawa sponsor bagi tim mereka.

Kobe Diragukan Tampil di Partai Perdana Lakers

Posted: 25 Dec 2011 05:05 AM PST

Kobe Bryant terjatuh cukup keras dalam pertandingan pra-musim pertama Los Angeles Lakers pada Senin lalu melawan Los Angeles Clippers. Kobe mengalami robek ligamen pergelangan tangan kanannya yang biasa digunakan untuk melakukan shooting.

Trulli Tak Suka Mobil Baru Caterham?

Posted: 25 Dec 2011 04:12 AM PST

Meski optimistis dengan raihan yang akan dicapai Caterham pada musim balap F1 2012, namun sesungguhnya Jarno Trulli tak terlalu menyukai mobil yang dibangun oleh timnya itu.

Rose Masih Terngiang Kekalahan dari Heat

Posted: 25 Dec 2011 03:07 AM PST

Pada malam menjelang musim baru, point guard Chicago Bulls Derrick Rose mengaku bahwa dia masih belum sepenuhnya melupakan kenyataan bahwa timnya kalah dalam lima pertandingan dari Miami Heat di final Wilayah Timur musim lalu.

Hamilton Lupakan Makanan Lezat Saat Natal

Posted: 25 Dec 2011 02:07 AM PST

Ketika Anda duduk untuk makan siang saat Natal tahun ini, jangan berpikir pembalap McLaren Mercedes Lewis Hamilton akan melakukan hal yang sama. Meskipun Anda akan melahap kalkun panggang saat makan malam Natal, Hamilton tetap akan menatap sepiring nasi dan kacang merah yang dia tidak nikmati sedikit pun.

Senna Belum Dapat Tim yang Cocok

Posted: 25 Dec 2011 01:10 AM PST

Rubens Barrichello mungkin merasa optimistis tentang peluangnya untuk tetap di Williams, tapi dia bukan satu-satunya pembalap Brasil yang merasa bahagia. Bruno Senna diyakini telah mengunjungi pabrik Williams yang berbasis di Grove, London ini pada awal pekan ini.

No comments:

Post a Comment