Saturday, December 3, 2011

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Lomba Penyandang Cacat Ramaikan Hari Diffabel Internasional

Posted: 03 Dec 2011 06:25 AM PST

Rayakan hari Diffabel Internasional, penyandang cacat di kota Solo Jawa Tengah gelar sejumlah aksi dan perlombaan. Dengan antusias mereka mengkuti sejumlah lomba yang digelar oleh panitia SLB YPAC.

Emosi Pribadi, Vitali Janji Hantam Haye

Posted: 03 Dec 2011 05:03 AM PST

Masalah pribadi merasuki Vitali Klitschko terhadap David Haye. Karena itu, Vitali berharap Haye bakal meladeninya berduel. Vitali bertekad menghantam mulut Haye, agar tak lagi banyak membual soal dirinya dan sang adik, Wladimir.

Iceman Kunjungi Pabrik Lotus Renault

Posted: 03 Dec 2011 04:10 AM PST

Setelah teken kontra, Lotus Renault GP mengajak driver anyar, Kimi Räikkönen untuk mengunjungi pabrik produksi Lotus Renault di Enstone. Raikkonen pun mengaku senang, bisa mendatangi pabrik tim Lotus Renault, untuk pertama kalinya.

Tontowi/Lilyana Selangkah Lagi, Simon Tumbang

Posted: 03 Dec 2011 03:05 AM PST

Tak sampai memakan waktu setengah jam, pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir memastikan satu tiket final. Sedangkan satu pasangan lainnya, Muhammad Rijal/Debby Susanto tumbang.

Federer Tatap Emas Olimpiade

Posted: 03 Dec 2011 02:08 AM PST

Roger Federer merasa, 70 gelar individu tidaklah lengkap untuk mengisi lemari prestasinya tanpa sekeping emas Olimpiade. Oleh karena itu, Federer mematok emas individu pertamanya, di Olimpiade London, tahun depan.

Hamilton-Nicole Bakal CLBK?

Posted: 03 Dec 2011 01:12 AM PST

Usai dikabarkan terputus dari jalinan cinta pada Oktober lalu, kini Lewis Hamilton dan penyanyi seksi, Nicole Scherzinger dikabarkan akan kembali menjalin tali kasih mereka. Hamilton ingin cintanya bersemi kembali dengan Nicole.

No comments:

Post a Comment