Friday, December 23, 2011

Zona Internasional

Zona Internasional


Kapal Sparta Diselamatkan Pada Hari Natal

Posted: 23 Dec 2011 07:07 AM PST

Sebanyak dua buah kapal penyelamat dikabarkan akan tiba untuk menyelamatkan kapal nelayan Sparta yang terdampar di Antartika tepat pada Hari Natal.

Gorbachev: Putin Memalukan!

Posted: 23 Dec 2011 06:06 AM PST

Mantan Pemimpin Uni Soviet Mikhail Gorbachev mengatakan, dirinya malu melihat Perdana Menteri Vladimir Putin dan Presiden Dmitry Medvedev menangani aksi demonstrasi di Rusia.

Sebut Michelle Obama Gemuk, Politisi AS Minta Maaf

Posted: 23 Dec 2011 05:23 AM PST

Tidak sepantasnya seorang pria mengeluarkan pernyataan yang mempermalukan perempuan. Apalagi jika hal tersebut dilakukan terhadap Ibu Negara Amerika Serikat (AS). 

Beri Paspor ke Thaksin, Yingluck DiDakwa

Posted: 23 Dec 2011 05:01 AM PST

Parlemen Thailand dari Partai Demokrat segera mengajukan dakwaan ke Perdana Menteri Yingluck Shinawatra dan Menteri Luar Negeri Surapong Tovichakchaikul, terkait kasus pemberian paspor kepada mantan PM Thaksin Shinawatra.

Presiden Suriah Rekrut Tentara Bayaran Iran?

Posted: 23 Dec 2011 04:04 AM PST

Juru bicara pasukan oposisi Suriah mengatakan, Presiden Bashar al Assad sudah kehilangan kewibawaan dan pasukannya pun membelot, saat ini dirinya merekrut tentara bayaran dari Iran dan Hizbullah.

Malaysia Didesak Cabut UU Anti-Sodomi

Posted: 23 Dec 2011 03:01 AM PST

Pemerintah Malaysia didesak untuk mencabut undang-undang era penjajahan yang akan mendakwa warganya yang melakan seks dengan sesama jenis. Desakan ini muncul menjelang pengadilan kasus sodomi tokoh oposisi Malaysia Anwar Ibrahim.

Vietnam Salah Kibarkan Bendera China

Posted: 23 Dec 2011 02:19 AM PST

Kunjungan Wakil Presiden China Xi Jinping ke Vietnam sempat diwarnai kejadian memalukan. Bendera China yang dikibarkan, ternyata salah.

No comments:

Post a Comment