Tuesday, December 20, 2011

Zona Internasional

Zona Internasional


Gagal Merampok, Dua Pemuda Ini Jadi Koki Dadakan

Posted: 20 Dec 2011 06:01 AM PST

Polisi Florida menangkap sepasang remaja berusia 14 tahun dicurigai melakukan perampok restoran di Gainesville. Menurut kabar, kedua pemuda ini tidak menemukan barang berharga, dan memutuskan untuk masak di restoran itu.

Jadi Pemimpin Korut, Kim Jong Un Diajak ke China

Posted: 20 Dec 2011 05:03 AM PST

Menteri Luar Negeri China Liu Weimin tampak menyambut suksesi kepemimpinan Korea Utara (Korut) pascakematian Kim Jong Il. Dirinya bahkan mengajak Kim Jong Un untuk berkunjung ke China.

RI Koordinasikan Bantuan ke Filipina

Posted: 20 Dec 2011 03:04 AM PST

Badai Washi yang melanda wilayah utara Pulau Mindanao, Filipina, menyisakan kerusakan dan korban jiwa yang cukup besar. KBRI di Manila dan KJRI di Davao melakukan beberapa langkah untuk memberikan bantuan pada korban.

Kim Jong-Il Wafat, Korut Tetap Uji Coba Misil

Posted: 20 Dec 2011 02:16 AM PST

Korea Utara (Korut) tetap menguji coba misil jarak dekatnya meski situasi di negaranya masih dalam masa berkabung atas kepergian Pemimpin Korut Kim Jong-Il.

Menlu Belum Dapat Konfirmasi Tewasnya WNI di Yaman

Posted: 20 Dec 2011 02:11 AM PST

Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengatakan Pemerintah Indonesia telah melakukan berbagai upaya maksimal terkait perlindungan warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Yaman.

Vanuatu Dukung Keutuhan NKRI

Posted: 20 Dec 2011 01:35 AM PST

Vanuatu tegaskan dukungannya terhadap pemerintah Indonesia terkait kasus Papua. Hal ini ditegaskan oleh Menteri Luar Negeri Vanuatu saat melakukan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri RI Marty Natelagawa.

RI & Vanuatu Perkuat Kerja Sama Pembangunan

Posted: 20 Dec 2011 12:42 AM PST

Dalam lawatan ke Indonesia, Menteri Luar Negeri Vanuatu Alfred Carlot melakukan penandatanganan Development Cooperation Agreement (DCA) bersama dengan Menteri Luar Negeri Indonesia Marty Natalegawa.

No comments:

Post a Comment