Friday, December 9, 2011

Zona Internasional

Zona Internasional


RI Belum Tentukan Ketua Bersama BDF Mendatang

Posted: 09 Dec 2011 03:43 AM PST

Bali Democracy Forum IV (BDF) tahun ini sudah resmi ditutup, sementara pelaksanaannya untuk tahun depan dipastikan akan dipercepat satu bulan. Tetapi belum ada perkiraan Negara mana yang akan menjadi ketua bersama dengan Indonesia.

Marty: Demokrasi Tak Pernah Usai

Posted: 09 Dec 2011 03:08 AM PST

Pelaksanaan Bali Democracy Forum IV resmi ditutup hari ini. Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Marty Natalegawa menyampaikan apa yang menjadi pernyataan bersama dari forum untuk demokrasi tersebut.

Arroyo Dipindahkan ke Rumah Sakit Militer

Posted: 09 Dec 2011 03:02 AM PST

Mantan Presiden Filipina Gloria Macapagal Arroyo dipindahkan ke Rumah Sakit Militer dan akan ditahan atas tuduhan kecurangan dalam pemilihan umum.

Palestina Siap Kibarkan Bendera di UNESCO

Posted: 09 Dec 2011 02:01 AM PST

Bendera Palestina akan berkibar di Markas UNESCO yang terletak di paris pada tanggal 13 Desember mendatang untuk menandai masuknya Palestina menjadi anggota UNESCO.

Rusia: Indonesia Perkuat Sistem Keamanan Internasional

Posted: 09 Dec 2011 01:01 AM PST

Rusia menyambut Indonesia yang ratifikasi Traktat Pelarangan Uji Coba Nuklir (CTBT), Rusia juga mengatakan, Indonesia memberikan sumbangan praktis yang signifikan terhadap penguatan sistem keamanan internasional.

Demokrasi Selalu Terhubung dengan Ekonomi

Posted: 09 Dec 2011 12:18 AM PST

Wakil Menteri Perdagangan untuk Perdagangan Internasional AS Francisco Sánchez menghubungkan demokrasi dengan pemerintahan terbuka dan pertumbuhan ekonomi.

Chavez Sambut Kemenangan Partai Putin

Posted: 09 Dec 2011 12:01 AM PST

Presiden Venezuela Hugo Chavez menyambut kemenangan besar bagi Partai Persatuan Rusia yang dipimpin oleh Perdana Menteri Vladimir Putin dalam pemilihan umum Parlemen Rusia yang digelar Minggu pekan lalu.

No comments:

Post a Comment