Wednesday, December 7, 2011

Zona Internasional

Zona Internasional


Australia Apresiasi RI Terkait Ratifikasi Traktat Uji Coba Nuklir

Posted: 07 Dec 2011 04:02 AM PST

Pemerintah Australia menyambut baik keputusan DPR RI yang menyetujui keanggotaan Indonesia dalam Perjanjian Larangan Uji Coba Nuklir Komprehensif (CTBT).

Inggris Juga Sambut Ratifikasi CTBT

Posted: 07 Dec 2011 03:02 AM PST

Menteri Luar Negeri Inggris, William Hague, menyambut baik ratifikasi Indonesia terhadap Traktat Larangan Menyeluruh Uji Coba Nuklir (CTBT) dan menyerukan delapan negara lainnya yang belum meratifikasi untuk segera melakukannya.

Indonesia Tidak Mengekspor Demokrasi

Posted: 07 Dec 2011 02:08 AM PST

Meski menjadi tuan rumah forum demokrasi internasional di Bali, tidak menjadikan Indonesia sebagai pengekspor demokrasi. Indonesia justru hanya ingin berbagi pengalaman mengenai demokrasi.

Isu Timteng Mendominasi BDF

Posted: 07 Dec 2011 02:05 AM PST

Pelaksanaan Bali Democracy Forum diperkirakan akan diwarnai oleh isu Timur Tengah. Menurut Prof Azyumardi Azra, proses demokrasi di Timur Tengah diperkirakan akan berlangsung lama dan panjang.

Urai Ketegangan, China & AS Bertemu

Posted: 07 Dec 2011 02:01 AM PST

Pejabat Kementerian Pertahanan Amerika Serikat (AS) dan China mengadakan pertemuan di Beijing demi mengurangi ketegangan terkait masalah penjualan senjata yang dilakukan AS ke Taiwan dan kehadiran militer AS di Asia Pasifik.

Presiden Pakistan Alami Serangan jantung

Posted: 07 Dec 2011 01:50 AM PST

Presiden Pakistan,  Asif Ali Zardari, menderita serangan jantung ringan dan tengah menjalani operasi di Dubai. Kondisi kesehatan Zardari juga dikabarkan sudah membaik, dirinya pun akan kembali ke Islamabad pada Kamis mendatang.

Asean Harus Kawal Keterbukaan Myanmar

Posted: 07 Dec 2011 12:29 AM PST

Myanmar dalam beberapa waktu terakhir terus membuat terkejut dunia internasional dengan keterbukaannya pada dunia internasional. Tetapi sudah sepatutnya perubahan ini tetap dikawal.

No comments:

Post a Comment